Wednesday 19 September 2012

Day-25 awakening awareness, Muhammad only a dumb savage man, Prita Mulyasari


(Dalam bahasa Indonesia di bawah)

Today is the 25th day after confirmation by Minister of CIT (by not answering questions) spread the news that Muhammad illiterate Arab who claimed prophet, according to the Koran only a fool savage man, does not violate the ITE-Law and broadly appeal that Islam should be removed gradually from Indonesia through peaceful means, untill today no one protested. Even on August 27 Minister of Law and Human right said discourse on the internet should be faced with as well argued to healthy democratic.

This time let we follow the story of Prita Mulyasari. After the Supreme Court granted the application for judicial review over legal issues which she must face, to Tribunnews.com, Monday (09/17/2012) Prita said, "Alhamdulillah, Subhanallah after five years, feel relief free not thingking about it again. Alhamdulillah the family is always praying."

Prita Mulyasari is a housewife with two children living in Tengerang. Feeling annoyed with the Services of Ommi International Hospital which was not satisfactory, Prita wrote on the internet and found her writings spread out. The Ommi International Hospital felt its good name destroyed then reported what was done by Prita as a violation of the Act ITE. Prita was ever detained in prison and fined 204 million rupiah later. For paying the fines people collect coins so that fines can be paid by Prita. In the Supreme Court Pritchard was sentenced to 6 months in jail with probation 1 year.

Why am I a retell the story Prita Mulyasari in connection with the awareness that Muhammad illiterate Arab who claimed prophet only a fool savage man? Is there a link between the case of Prita with Muslim terrorists do? Is there a connection between the case of Prita with the anger of Muslims to the film of Innocence of Muslim which causes 4 U.S. diplomats in Libya became victims of ignorance and barbarism of Islam?

Notice what was revealed by Prita who always wear hijab after being released from punishment. Her phrase indicates Prita believe that God is all-good God. Unconsciously, Prita is showing that Islam is good so the ignorance and barbarity shown by the TERRORISTS and Muslim who killed 4 U.S. diplomats in Libya to be seen not as due to ignorance and barbarity of Muhammad illiterate Arab who claimed prophet. In reality, the wrong one is Prita who have description of God that is much different from Allah hu Barbar which written in the Koran.

We know eliminating ignorance and barbarity of Islam as shown in terrorist acts and killing 4 U.S. diplomat in Libya remains difficult as long as people like Prita Mulyasari used by Islamic leaders as a shield for showing that Islam is good.

Therefore, to remove the ignorance and barbarism of Islam from the face of the earth steps to be taken is to sensitize Prita Mulyasari and many others that God inside their heads is different from Allah hu Barbar that taught by Muhammad illiterate Arab who claimed prophet.

Prita wearing hijab every day believing that hijab symbolizes good  Muslim woman but that picture is WRONG. Obligations to use hijad issued by Muhammad to his wives which ever a total of 11 in number. This means that the hijab is a symbol of moral of Muhammad's wives who willing to share one penis with many other vaginal opening and not symbol of female have moral but symbol of amoral female.

We do not want ignorance and barbarity of Islam that has led to the killing of four U.S. diplomats in Libya repeated again and the best way is to give knowledge in an open and civilized to people like Prita Mulyasari that Muhammad illiterate Arab who claimed prophet is just a fool savage man and Allah hu Barbar according to the Koran is not good God  but a DANGEROUS figure.

The world must work together in removing ignorance and barbarity of Islam and equate the steps to the path of effective and efficien. Let's move on to remove Islam from the face of the earth.

Further information please read :

http://www.amazon.com/Six-Ways-Toward-Apollinaris-Darmawan/dp/1612047084 
***

Hari ke-25 bangkitnya kesadaran Muhammad hanya manusia DUNGU yang BIADAB, Prita Mulyasri

Hari ini adalah hari ke-25 sesudah ada konfirmasi dari Menkominfo (dengan tidak menjawab pertanyaan yang diajukan) menyebarluaskan berita bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, menurut Alquran hanya manusia DUNGU yang BIADAB, tidak melanggar UU ITE dan himbauan secara luas agar Islam dihapus secara bertahap dari Indonesia melalui jalan damai, hingga hari ini tidak ada yang protes. Bahkan pada tanggal 27 Agustus Menkumham mengatakan wacana di internet harus dihadapi dengan wacana juga untuk menyehatkan demokrasi.

Kali ini mari kita ikuti cerita Prita Mulyasari. Setelah Mahkamah Agung mengabulkan permohonan Peninjauan Kembali atas masalah hukum yang dihadapinya, kepada Tribunnews.com, Senin(17/9/2012) Prita mengatakan, “Alhamdulillah, Subhanallah setelah lima tahun, lega sudah tidak kepikiran lagi. Alhamdulillah keluarga selalu mendoakan."

Prita Mulyasari adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua anak yang tinggal di Tengerang. Merasa kesal dengan pelayanan Rumah Sakit Ommi Internasioanl yang tidak memuaskan, Prita menulis  di internet dan ternyata tulisannya menyebar. Rumah Sakit Ommi Internasional yang merasa nama baiknya dicemarkan melaporkan perbutan Prita sebagai pelanggaran UU ITE.  Prita pernah ditahan di penjara dan kemudian didenda 204 juta rupiah. Atas denda itu masyarakat mengumpulkan koin sehingga denda dapat dibayar oleh Prita. Pada kasasi di Mahkamah Agung Prita dihukum 6 bulan penjara dengan masa percobaan 1 tahun.

Mengapa saya mengangkat cerita Prita Mulyasari dalam kaitan dengan kesadaran bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku  nabi hanya menusia DUNGU yang BIADAB? Adakah kaitan antara kasus Prita dengan Teroris yang dilakukan Muslim? Adakah hubungan antara kasus Prita dengan kemarahan Muslim akibat film Innocence of Muslim yang menyebabkan 4 diplomat Amerika Serikat di Libia menjadi korban KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Islam?

Perhatikan apa yang diungkapkan oleh Prita yang selalu mengenakan jilbab setelah dibebaskan dari hukuman. Ungkapan Prita menunjukan bahwa Tuhan yang dipercayanya adalah Tuhan yang maha baik. Tanpa disadarinya Prita menunjukkan bahwa Islam baik sehingga KEDUNGUAN dan KEBIADABAN yang dipertontonkan oleh para TERORIS dan Muslim yang membunuh 4 diplomat Amerika Serikat di Libia menjadi harus dilihat bukan karena KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi. Padahal yang salah adalah Prita yang mempunyai gambaran tentang Tuhan yang jauh berbeda dengan Allah hu Barbar yang ditulis di Alquran.

Kita tahu menghilangkan KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Islam seperti diperlihatkan dalam aksi teroris dan pembunuhan 4 diplomat Amerika Serikat di Libia tetap sulit selama orang-orang seperti Prita Mulyasari digunakan oleh  pemuka Islam sebagai TAMENG untuk memperlihat bahwa Islam baik.

Karena itu untuk menghapus KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Islam dari muka bumi langkah yang harus diambil adalah menyadarkan Prita Mulyasari dan banyak orang lainnya bahwa Tuhan yang ada di kepala mereka berbeda dengan Allah hu Barbar yang diajarkan oleh Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi.

Prita mengenakan jilbab setiap hari karena percaya jilbab melambangkan wanita Islam yang baik padahal gambaran itu SALAH. Kewajiban menggunakan jilbab yang dikeluarkan oleh Muhammad kepada istri-istrinya yang pernah berjumlah 11 orang. Artinya jilbab adalah lambang moral dari istri-istri Muhammad yang mau berbagi satu penis bersama banyak lubang vagina lainya dan bukan lambang wanita bermoral melainkan lambang wanita amoral.

Kita tidak mau KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Islam yang telah menyebabkan terbunuhnya 4 orang diplomat Amerika Serikat di Libia terulang kembali dan jalan yang terbaik adalah memberi pengetahuan secara terbuka  dan beradab kepada orang-orang seperti Prita Mulyasari bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi adalah manusia DUNGU yang BIADAB dan Allah hu Barbar menurut Alquran bukan Tuhan yang baik tapi sosok yang BERBAHAYA.

Dunia harus bekerja sama dalam menghapus KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Islam dan menyamakan langkah agar jalan yang ditempuh effektif dan efisien.  Ayo kita terus melangkah menghapus Islam dari muka bumi.
 
Informasi lebih lanjut silahkan baca:

No comments:

Post a Comment