Thursday 25 October 2012

Wukuf in the land that belongs to the Arab and national identity, Day-62 awakening awareness, Muhammad only a dumb savage man


Today is the 62th day after confirmation by Minister of CIT (by not answering questions) spread the news that Muhammad illiterate Arab who claimed prophet, according to the Koran only a fool savage man, does not violate the ITE-Law and broadly appeal that Islam should be removed gradually from Indonesia through peaceful means, untill today no one protested. Even on August 27 Minister of Law and Human right said discourse on the internet should be faced with as well argued to healthy democratic.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH - Indonesia Amirul Haj, Suryadharma Ali, in his speech at the summit before staying at Padang Arafah, Thursday (25/10) afternoon local time. said,'' And let us make this Wukuf momentum as a vehicle to strengthen national identity, build akhlakul karimah, and increase our devotion to Allah hu Barbar.''

A statement issued in order to lead the pilgrimage tour commemorating the savagery of Muhammad seized the Ka'aba from the tribe of Quraish and voiced from the land belongs to the Arabs, it is clear FOOLING and UNCIVILISING the nation.

 ***

Wukuf di negeri kepunyaan orang Arab dan jati diri bangsa, Hari ke-62 bangkitnya kesadaran Muhammad hanya manusia DUNGU yang BIADAB.

Hari ini adalah hari ke-62 sesudah ada konfirmasi dari Menkominfo (dengan tidak menjawab pertanyaan yang diajukan) menyebarluaskan berita bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, menurut Alquran hanya manusia DUNGU yang BIADAB, tidak melanggar UU ITE dan himbauan secara luas agar Islam dihapus secara bertahap dari Indonesia melalui jalan damai, hingga hari ini tidak ada yang protes. Bahkan pada tanggal 27 Agustus Menkumham mengatakan wacana di internet harus dihadapi dengan wacana juga untuk menyehatkan demokrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH --  Amirul Haj Indonesia, Suryadharma Ali, dalam sambutan pada puncak wukuf di Padang Arafah, Kamis (25/10) siang waktu setempat. mengatakan, ‘’Dan marilah kita jadikan momentum Wukuf ini sebagai wahana untuk memperkokoh jati diri bangsa, membangun akhlakul karimah, dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.’’

Pernyataan yang dikeluarkan dalam rangka memimpin wisata haji memperingati KEBIADABAN Muhammad merampas Kabah dari suku Quraisy dan disuarakan dari negeri kepunyaan orang Arab, sangat jelas MENDUNGUKAN dan MEMBIADABKAN bangsa

4 comments:

  1. Hari ke-88...

    INILAH HARI DIMANA @Apollinaris Darmawan, DALAM TIGA HARI KE DEPAN, WAJIB MEMBUKTIKAN SEGALA PERKATAAN DAN TUDUHANNYA YANG KEJI YANG DIUCAPKAN OLEH MULUTNYA SENDIRI, DIDASARI BUKTI YANG HAQ... :

    "Muh*mm*d hanya manusia D*NG* yang BI*D*B."

    atau... SUMPAH HUKUMAN dari kami, Muslimin, BAGI PARA PENFITNAH.

    Sesungguhnya Yang Benar itu Benar dan Yang Salah itu Salah, dan Muhammad Shallallahu'alaihiwasallam ialah Nabi Allah Ar-Rahman yang Haq; dan sesungguhnya segala fitnah ialah kejahatan.

    Dipersaksikan saksi-saksi... @Mawar Merah, dan @Khaidar Risman.

    Menurut perkenanNya.
    Nun, Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada nabi dari Arab, nabi hanya budaya Yahudi.

      Delete
  2. Ada nabi dari Arab, nabi Bukan hanya budaya Yahudi.
    Dua Hari, lima jam ...
    Nun, Amin.
    epysuryadi in reply to Apollinaris Darmawan (Show the comment) 1 second ago
    Kamis pukul 11:15 ·
    --------------------------
    Tiga Hari telah berlalu...

    La'analmalikulquddus'ala @Apollinaris Darmawan wahuwalkaafiruun, @Apol yang tiba-tiba pecah kepalanya karena dihantam yang besar, dalam sepuluh seusai masa-masa yang dihormati, diikuti sembilan rekan yang berbuat jahat yang sama; yang serupa; kecuali bertobat... atas izinNya; Allahummashalli'alaMuhammad, birahmatanlilarrafiqula'la, nuun, aamiin.
    sekitar satu menit yang lalu ·
    47 menit yang lalu ·

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang yang mengaku nabi dari Arab hanya Muhammad, Arab buta huruf yang DUNGU dan BIADAB. Dari 25 nabi Islam, yang pertama Adam, nabi DONGENG, karena Adam hanya DONGENG Yahudi, nabi ke-25 Muhammad, nabi BOHONG.

      Delete