Tuesday 28 August 2012

Day-4 awakening awareness, Muhammad illiterate Arab who claimed prophet only a dumb savage man


(Dalam bahasa Indonesia di bawah)

Today is the 4th day after confirmation by Minister of CIT (by not answering questions) spread the news that Muhammad illiterate Arab who claimed prophet, according to the Koran only a fool savage man, does not violate the ITE-Law and to this day that broadly appeal Islam removed gradually from Indonesia through peaceful means, nor is there a protest. Even on August 27 Minister of Law and Human right said discourse on the internet should be faced with as well argued to healthy democratic.

Islam must disappear from Indonesia is not only detrimental to the state and society in large amount but also endanger the life of the state and society as happened in Sampang on Sunday, August 26, 2012.

NU Chairman and Minister of Religious busy explaining that rioting and murder in Sampang not a religious issue. This statement is TRUE, because Islam is not a religion but only a cult of Muhammad illiterate Arab who claimed prophet and what performed by NU Chairman and Minister of Religion not solve the problem but only doing Islamic masturbation.

Religion does not teach fighting people with different understanding, let alone kill a fellow human being, but Muhammad illiterate Arab who claimed prophet made ​​fool verse in the Koran who does not believe the Koran book from Allah hu Barbar called infidels:

25:4. And those who disbelieve say, "This [Qur'an] is not except a falsehood he invented, and another people assisted him in it." But they have committed an injustice and a lie.

Muhammad illiterate Arab who claimed prophet also hate people who already Muslims but do not want to bow to his fool and barbarous wishes, they are labeled hypocrites then made ​​a fool verse in the Koran:

9:79. Those who criticize the contributors among the believers concerning [their] charities and [criticize] the ones who find nothing [to spend] except their effort, so they ridicule them - Allah will ridicule them, and they will have a painful punishment.

Muhammad illiterate Arab who claimed prophet then made savage verse in the Koran order to fight people who disagree:

9:73. O Prophet, fight against the disbelievers and the hypocrites and be harsh upon them. And their refuge is Hell, and wretched is the destination.

Verses ignorant and barbarous are the source of violence in Sampang, the animosity between people who claim to be believers and people accused of hypocrisy following the way of life of Muhammad which are ignorant and barbaric.

For the riots based on fool and barbarous teachings of Muhammad illiterate Arab who claimed prophet, do not continue to undermine our nation and state, the solution is  SIMPLE, explain to all the people of Indonesia, there is no book of Allah hu Barbar, all of book man-made and the contents of the Koran only ignorant and barbarous ravings of Muhammad illiterate Arab claimed prophet.

Let's continue to let people of Indonesia know that Muhammad illiterate Arab who claimed prophet, according to the Koran only  a fool savage man, then Islam soon disappear from Indonesia.

They who are not ashamed maintaining Islam in Indonesia must be willing and brave argued in an open and civilized discussion because there's no room in Indonesia maintaining false teaching with barbarous manner.

Further Information please read:
 
http://www.amazon.com/Six-Ways-Toward-Apollinaris-Darmawan/dp/1612047084
***

Hari ke-4 bangkitnya kesadaran Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi hanya manusia DUNGU yang BIADAB.

Hari ini hari ke-4 sesudah ada konfirmasi dari Menkominfo (dengan tidak menjawab pertanyaan yang diajukan) menyebarluaskan berita bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, menurut Alquran hanya manusia DUNGU yang BIADAB, tidak melanggar UU ITE dan sampai hari ini himbauan secara luas agar Islam dihapus secara bertahap dari Indonesia melalui jalan damai, juga tidak ada yang protes. Bahkan pada tanggal 27 Agustus Menkumham mengatakan wacana di internet harus dihadapi dengan wacana juga untuk menyehatkan demokrasi

Islam harus hilang dari Indonesia bukan hanya merugikan negara dan masyarakat dalam jumlah yang  besar tetapi juga membahayakan kehidupan bernegara dan bermasyarakat seperti yang terjadi di Sampang pada hari Minggu, 26 Agustus 2012.

Ketua NU dan Menteri Agama sibuk menjelaskan bahwa kerusuhan dan pembunuhan yang terjadi di Sampang bukan masalah agama. Pernyataan ini BENAR, karena Islam bukan agama melainkan hanya ajaran sesat dari Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi dan yang dilakukan oleh Ketua NU  dan Menteri Agama bukan menyelesaikan masalah tetapi melakukan ONANI Islamiyah.

Agama tidak mengajarkan memerangi orang yang berbeda paham, apalagi membunuh sesama manusia, tetapi Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi membuat ayat DUNGU di Alquran bahwa orang yang tidak percaya Alquran kitab dari Allah hu Barbar disebut kafir:

25:4. Dan orang-orang kafir berkata: "Al Quran ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad dan dia dibantu oleh kaum yang lain"; maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kezaliman dan dusta yang besar.

Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi juga membenci orang yang sudah Islam tetapi tidak mau tunduk patuh pada keinginannya yang DUNGU dan BIADAB, mereka diberi cap Munafik lalu dibuatkan ayat DUNGU di Alqura:

9:79. (Orang-orang munafik itu) yaitu orang-orang yang mencela orang-orang mukmin yang memberi sedekah dengan sukarela dan (mencela) orang-orang yang tidak memperoleh (untuk disedekahkan) selain sekedar kesanggupannya, maka orang-orang munafik itu menghina mereka. Allah akan membalas penghinaan mereka itu, dan untuk mereka azab yang pedih.

Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi lalu membuat ayat BIADAB di dalam Alquran memerintahkan memerangi orang yang tidak sepaham:

9:73. Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Ayat-ayat DUNGU dan BIADAB itu yang menjadi sumber kerusuhan di Sampang, yaitu  permusuhan antara orang yang mengaku Mukmin dan  orang yang dituduh Munafik mengikuti cara hidup Muhammad yang DUNGU dan BIADAB.

Agar kerusuhan yang dilandasi ajaran DUNGU dan BIADAB dari Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, tidak terus merongrong kehidupan berbangsa dan bernegara, penyelesaiannya SEDERHANA, jelaskan kepada semua orang Indonesia, tidak ada kitab dari Allah hu  Barbar, semua kita buatan manusia dan isi Alquran hanya ocehan DUNGU dan BIADAB dari Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi.

Ayo terus beritahukan semua orang Indonesia bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, menurut Alquran hanya  manusia DUNGU yang BIADAB, agar Islam segera hilang dari Indonesia.

Mereka yang belum malu  mempertahankan Islam di Indonesia harus mau dan berani berargumentasi di dalam diskusi yang terbuka dan beradab karena tidak ada tempat lagi di Indonesia adanya paham sesat dipertahankan dengan cara BIADAB.

Informasi lebih lanjut silahkan baca:


No comments:

Post a Comment