Sunday 26 August 2012

Day-2 awakening awareness, Muhammad illiterate Arab who claimed prophet only a dumb savage man


(Dalam bahasa Indonesia di bawah)

Day-2 after disseminated, has been a confirmation of the Minister of CIT (by not answering the questions asked) that spreading the news that Muhammad illiterate Arab who claimed prophet, according to the Koran only a dumb savage man, does not violate the ITE-Law, no any protests from Indonesian Muslim leaders.

Also after disseminated, that Islam should gradually disappear from Indonesia peacefully no any reaction from Muslim leaders in Indonesia.

On Sunday there was an attack and murder of followers of Shiite happen in Sampang, Madura, these events should increase awareness that the public should be given the right information that Muhammad illiterate Arab who claimed prophet according to the Koran is only a dumb savage man.

Government and society should immediately establish a task force to enlighten the public that Muhammad illiteracy Arab who claimed prophet according to the Qur'an is only a dumb savage man.

But for the near future, call for worship Allah through TV and Radio should soon no longer running.

If anyone does not agree with the way Islam removed peacefully from Indonesia should be responsed through an open discussion forum and civilized.

Further information please read:
 
http://www.amazon.com/Six-Ways-Toward-Apollinaris-Darmawan/dp/1612047084
***

Hari ke-2 bangkitnya kesadaran Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi hanya manusia DUNGU yang BIADAB.

Hari ke-2 setelah disebarluaskan, sudah ada konfirmasi dari Menkominfo (dengan tidak menjawab pertanyaan yang diajukan) bahwa menyebarluaskan berita bahwa  Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, menurut Alquran hanya manusia DUNGU yang BIADAB, tidak melanggar UU ITE, tetap tidak ada protes dari tokoh Islam di Indonesia.

Juga setelah disebarluaskan, bahwa Islam secara bertahap harus hilang dari Indonesia secara damai tidak ada reaksi apa-apa dari tokoh Islam Indonesia.

Hari Minggu ada penyerangan dan pembunuhan terhadap pengikut Syiah di Sampang, Madura, kejadiani ini harus menambah kesadaran bahwa masyarakat luas harus segera diberikan informasi yang benar bahwa Muhammad Arab buta  huruf yang mengaku nabi  menurut Alquran hanya manusia DUNGU yang BIADAB.

Sebaiknya pemerintah bersama masyarakat secepatnya membentuk gugus tugas memberi penerangan secara luas kepada masyarakat bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi  menurut Alquran  hanya manusia DUNGU yang BIADAB.

Tetapi untuk waktu dekat, azan  melalui TV dan Radio sebaiknya secepatnya tidak ditayangkan lagi.

Jika ada yang tidak setuju Islam dihilangkan dengan jalan damai dari Indonesia harus disalurkan dalam forum diskusi secara terbuka dan beradab.

Informasi lebih lanjut silahkan baca:
http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2012/08/minister-of-communication-and.html

No comments:

Post a Comment