Saturday 16 February 2013

Habibie who are considered great reading the book of ignorant and barbarous, the 113th day after Video The End of Islam


Today is 113th days after my Video titled The End of Islam disseminated, apparently none of the Indonesian Muslim leaders who deny or angry. Do not doubt let's continue spreading the video until Islam vanished from the earth. Consider the following developments.

1,000 days memorial the death of Ainun took place at the residence of Habibie, Jl. Patra Kuningan XIII, South Jakarta. The event started with Maghrib worship in congregation continued with reading of Yasin.

Notice the verse which read by Habibie to his dead wife:

Yaasiin 7-9. Proved true word of (Allah's) of most of them, because they do not believe. Surely We have placed chains dileher them, then hand them (appointed) to the chin, so that their tertengadah. And We have put before them a wall and the wall behind them (too), and we closed (eyes) so they can not see.

Which was read turn out the verse of savage as a gift for his wife who had died. Are Habibie prayed for his wife tortured by Allah hu Barbar? If she was not tortured by Allah hu Barbar as believers, what for that verse read by Habibie?

Note the next verse which is also read by Habibie to his dead wife:

Yaasiin 55-59. In fact inhabitants of heaven on the day of fun in the busy (they are). They and their wives shall be in shades, reclining on raised couches. In heaven they obtain the fruits and obtain what they ask. (They were saying): "Hail", as a greeting from God the Merciful. And (said to the disbelievers): "Parting you (from the believers) today, ye evildoers.

With whom of male the wife of Habibie have fun after death? Certainly not with Habibie who still live in the world. The very imbecile verse whith the content inappropriate to be read by Habibie to his dead wife.

By reading the letter of Yaasiin publicly, Habibie really  fooling adan uncivilising the nation because of what he done can be emulated by others.

On the memorial day 1000, Habibie also makes a poem titled "SERIBU" begins with the verse:

Already thousand days Ainun moved to the dimensions and different circumstances. Your community, your abilities, and needs also differ. Because love is pure, holy, true, perfect and eternal no different. We remain united, united and no different from all time.

If Habibie want to use his intelligence, easily see for himself that the verse were made ​​better and more qualified than the verses of the Qur'an made ​​by Muhammad illiterate Arab who claimed prophet.

If Habibie want to educate and develop the nation does not need to make an airplane manufacturer that harm the nation and the state, it is better to teach people of Indonesia, throwing the Qur'an into the garbage while inviting people have willingness to make their own verses that are not stupid and savage.



 ***

Habibie yang dianggap hebat sedang membaca kitab DUNGU dan BIADAB, hari ke-113 setelah Vidio Akhir dari Islam

Hari ini adalah hari ke-113 setelah Vidio berjudul Akhir dari Islam saya sebarluaskan, ternyata tidak ada satu pun tokoh Islam Indonesia yang membantah atau marah. Ayo jangan ragu lagi terus sebarkan vidio tersebut sampai Islam hilang dari muka bumi. Perhatikan perkembangan berikut.

Peringatan 1.000 hari wafatnya Ainun berlangsung di kediaman Habibie, Jl. Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan. Acara diawali ibadah sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin.

Perhatikan ayat yang dibaca oleh Habibie untuk istrinya yang sudah meninggal:

Yaasiin 7-9. Sesungguhnya telah pasti berlaku perkataan (ketentuan Allah) terhadap kebanyakan mereka, kerena mereka tidak beriman. Sesungguhnya Kami telah memasang belenggu dileher mereka, lalu tangan mereka (diangkat) ke dagu, maka karena itu mereka tertengadah. Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat.

Yang dibaca ternyata ayat BIADAB sebagai hadiah untuk istri yang sudah meninggal. Apakah Habibie mendoakan istrinya disiksa oleh Allah hu Barbar? Jika istrinya  tidak disiksa oleh Allah hu Barbar karena Mukmin, buat apa ayat itu dibacakan oleh Habibie?

Perhatikan ayat berikutnya yang juga dibaca oleh Habibie untuk istrinya yang sudah meninggal:

Yaasiin 55-59. Sesungguhnya penghuni syurga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka). Mereka dan isteri-isteri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan. Di syurga itu mereka memperoleh buah-buahan dan memperoleh apa yang mereka minta. (Kepada mereka dikatakan): "Salam", sebagai ucapan selamat dari Tuhan Yang Maha Penyayang. Dan (dikatakan kepada orang-orang kafir): "Berpisahlah kamu (dari orang-orang mukmin) pada hari ini, hai orang-orang yang berbuat jahat.

Dengan laki-laki mana  istri Habibie bersenang-senang setelah mati? Pasti bukan dengan Habibie yang masih hidup di dunia. Ayat yang sangat DUNGU itu tidak pantas dibacakan oleh Habibie untuk istrinya yang sudah meninggal.

Dengan membaca Surat Yaasiin di hadapan publik Habibie sesungguhnya MENDUNGUKAN dan MEMBIADABKAN bangsa karena apa yang dilikukan dapat ditiru oleh orang lain.

Pada peringatan 1000 hari itu, Habibie juga membuat syair berjudul  SERIBU” diawali dengan ayat :

Sudah Seribu hari Ainun pindah ke dimensi dan keadaan berbeda. Lingkunganmu, kemampuanmu, dan kebutuhanmu pula berbeda. Karena cinta murni, suci, sejati, sempurna dan abadi tak berbeda. Kita tetap manunggal, menyatu dan tak berbeda sepanjang masa.

Jika Habibie mau menggunakan kecerdasannya mudah melihat sendiri bahwa ayat yang dibuatnya  lebih bagus dan lebih bermutu dibandingkan dengan ayat Alquran buatan Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi.

Jika Habibie ingin mencerdaskan dan membangun bangsa tidak perlu membuat pabrik pesawat terbang yang merugikan bangsa dan negara, lebih baik mengajar bangsa Indonesia, membuang Alquran ke tong sampah sambil mengajak masyarakat gemar membuat ayat sendiri yang tidak DUNGU dan tidak BIADAB.

8 comments:

  1. hmmmh..ternyata susah yah menjadi orang yang benar benar mengunakan akal sehat nya untuk berpikir lurus dan benar,saling cemooh dan hinatelah jadi kebiasaaan,ingatlah saudara yang terhormat,anda mungkin pintar tapi sepintar pintar nya anda menurut orang yang berada si sekitar anda,bekum tentu menjadi tolak ukur bagi manusia yang lain nya,yg notebene jauh lebih cerdas dari anda

    ReplyDelete
  2. Al-quran yang mengajarkan lebih baik .ISLAM tidak pernah menyuruh untuk bermusuhan dengan agama lain.Islam mengajarkan apa yang patut dan semuanya bernilai positif,Dari kesehatan,pendidikan,Bakti kepada orang tua dan banyak macamnya.

    Pernah Seorang Dokter Islam dan Yahudi di sebuah rumah sakit .sewaktu itu lahir 2 orang anak yang berbeda ibu yaiyu 1 anak lelaki dan 1 anak perempuan .tetapi dokter tersebut lupa memasang alat penanda si anak .Lalu dokter Yahudi mengatakan "Coba kau pakai Al-Qur'an kalau memang kamu bisa membedakan Si anak tersebut ?"
    Lalu dokter Islam mengatakan "Baik saya akan lakukan,Dia membacakan sepotong ayat yang berisikan tentang Anak tyang baru lahir,keluar air ASI kedua ibu itu ,yang banyak adalah anaknya Laki-Laki sedangkan Sedikit adalah perempuan" .Saat itu juga dokter Yahudi itu terdiam dan Langsung masuk ISLAM karena kejadian tersebut.

    ReplyDelete
  3. Ah masa? Dari pada dongeng kayak gitu lebih baik baca dongan Si Kabayan, asli Indonesia.
    ISLAM tidak pernah menyuruh untuk bermusuhan dengan agama lain.Islam? Islam yang mana? Apa ente sudah pernah baca Alquran? Coba baca yang benar, perintah Muhammad DUNGU dan BIADAB di Alquran, penggal kepala kafir !!!! Hentikan kebiasan ONANI yang MENDUNGUKAN dan MEMBIADABKAN bangsa.

    ReplyDelete
  4. woy jancok!!!
    perasaanmu koen sak penakke dewe menghina allah n nabine wong islam uripmu iso tenang ngono ta??
    kalo gak suka jangan saling menghina !!
    nabi muhammad gbs baca karena alqur'an itu wahyu allah,perkataan allah,,jadi g dibuat oleh nabi muhammad,kalau dibuat oleh nabi muhammad ya mustahil lah org gbs baca tulis kok bisa buat alqur'an,,itu maksudnya..
    makanya kalau gak suka jgn cuma nyolot aja ngatain org dungu,,koen iku sing jancok..wahyu allah itu suci yang hanya diberikan kepada org yg suci,,bukan najis koyo koen iku cok!!! ngartikan cuma dari alqur'an terjemah wae ngaya!! bhs arb itu bhs paling tinggi,sastranya paling rumit,, klo menafsirkan dr terjemahan laaaahh mn bs dibuat acuan referensi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mustahil lah org gbs baca tulis kok bisa buat alqur'an,,-> Muhammad Arab buta huruf DUNGU yang BIADAB memang engga bisa baca dan nulis, isi Alquran memang hanya ocehan DUNGU dan BIADAB dari Muhammad yang mengaku nabi, baca isinya hanya KEDUNGUAN dan KEBIADABAN.
      hanya diberikan kepada org yg suci, -> Baca ayat di Alquran, Muhammad membunuh, merampok, makan harta rampasan main perempiuan, jelas bukan orang suci tapi manusia DUNGU yang BIADAB.

      Delete
  5. EHEM!walau kau tidak suka apa yang kami katakan,kau tidaklah seharusnya berkata seperti itu.Kami dan kau memang berbeda,tetapi dunia ini satu dan berbeda-beda.Apakah kamu pernah membaca pancasila?pancasila yang belum diganti bersemboyan seperti ini, "Ketuhanan dengan kewajiban melaksanakan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya" ini adalah sila yang dibuat Ir.soekarno di piagam jakarta yang diganti menjadi "Ketuhanan yang maha esa" ini agar indonesia tetap bersatu.
    Walau Bacharuddin Jusuf Habibie membaca ayat itu,aku tau kalau B.J.Habibie tau apa yang dia baca dan tidak mungkin B.J.Habibie membaca ayat itu dengan seenaknya.
    Anak-anak jaman sekarang seperti kamu Berhak masuk neraka!semoga allah membalas perbuatan jahatmu ini!Kamu belum tau bagaimana Nabi muhammad itu!JIKA KAMU BISA KEMBALI KEMASA NABI MUHAMMAD DAN MENCERITAKAN BAGAIMANA NABI MUHAMMAD SAAT ITU,KAMU BARU BISA DIANGGAP WARAS!

    ReplyDelete
  6. BISA KEMBALI KEMASA NABI MUHAMMAD -> tak perlu dan tak mungkin kembali ke masa Muhammad, cukup baca Alquran dan lihat isinya yang DUNGU dan BIADAB.

    ReplyDelete