Saturday 29 December 2012

Din Syamsuddin masturbation again and again, the 61th day after Video The End of Islam



Today is 61th days after my Video titled The End of Islam disseminated, apparently none of the Indonesian Muslim leaders who deny or angry. Do not doubt let's continue spreading the video until Islam vanished from the earth. Consider the following developments.

Living in ignorance and barbarity of Islam and became a kingpin of dealer of cult of Muhammad illiterate Arab who claimed prophet which content is only ignorance and barbarity, what comes out of the mouth of Din Syamsuddin, Chairman of Muhammadiyah is nothing but ignorance and savagery.

Chairman of the Central Executive (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin, while attending the Gathering of National Employment (Silaknas) at the Jakarta Convention Center (JCC), Wednesday (19/12) said, "People now regret choosing Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) as president in the presidential election of 2009. "(MERDEKA.COM,)

Ignorant and barbarous statement of a leader of big organization in Indonesia, due to pretend on behalf of community did blasphemy to the leader of his own country which is valid constitutionally.

After opening the V National Conference of Alumni of University of Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) on campus UMY in Bantul, Friday (28/12/2012), Din Syamsuddin said, "We ask that the government should not run away from problems. Two remaining years of this government should to complete the task and mandate of the people as well as possible. Not another kid fighting between nations, between regions so that this nation was torn and fragmented. we should our mentality get up again."

This statement is just masturbation, which comes out from the mouth of Din Syamsuddin just words of dumb and savage that divide the nation but urged other people not divide the nation. Living in ignorance and barbarity of Islam Din Syamsuddin do it again Masturbation and Masturbation.

 
 ***

Din Syamsuddin onani lagi onani lagi, hari ke-61 setelah Vidio Akhir dari Islam

Hari ini adalah hari ke-61 setelah Vidio berjudul Akhir dari Islam saya sebarluaskan, ternyata tidak ada satu pun tokoh Islam Indonesia yang membantah atau marah. Ayo jangan ragu lagi terus sebarkan vidio tersebut sampai Islam hilang dari muka bumi. Perhatikan perkembangan berikut.

Hidup dalam kedunguan dan kebiadaban Islam dan menjadi GEMBONG pengedar ajaran sesat dari Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi yang isinya hanya KEDUNGUAN dan KEBIADABAN, apa yang keluar dari mulut Din Syamsuddin, Ketua Umum Muhammadiyah tidak lain hanya KEDUNGUAN dan KEBIADABAN.

Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin, saat menghadiri Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (19/12) mengatakan, “Masyarakat saat ini menyesal memilih Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden di Pilpres 2009.” (MERDEKA.COM,)

Pernyataan yang DUNGU dan BIADAB dari seorang pemimpin organisasi besar di Indonesia, karena mengatasnamakan masyarakat menghujat pemimpin negara sendiri yang sah secara konstitusional.

Seusai membuka Munas V Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) di kampus UMY di Bantul, Jumat (28/12/2012), Din Syamsuddin mengatakan, "Kami meminta agar pemerintah jangan lari dari masalah. Dua tahun pemerintahan ini yang tersisa hendaknya untuk menyelesaikan tugas dan amanat rakyat sebaik-baiknya. Jangan ada lagi tawuran antar anak bangsa, antar wilayah sehingga bangsa ini tercabik dan terpecah belah. Mentalitas kita juga harus kita bangun lagi.”

Pernyataan ini hanya ONANI, yang keluar dari mulut Din Syamsuddin hanya kata-kata DUNGU dan BIADAB  yang memecahbelah bangsa tetapi menghimbau orang lain tidak memecahbelah bangsa. Hidup dalam KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Islam yang dilakukan Din Syamsuddin memang Onani lagi Onani lagi.

5 comments:

  1. Din Syamsuddin muka berak, kelakuan mereka mirip seperti muhamad, nabi kok cabul...wkakakakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hanya cabul, tapi juga merampok dan membunuh alias BIADAB

      Delete
    2. boss apol, diangkat sj trus berita dr agama iblis itu,kt slalu dukung GBU!

      Delete
  2. tuhanmu ja ga udh mati, ga punya sifat langgeng, pa itu yg dinamakan tuhan? yg namanya tuhan itu yg kekal abadi skalipun KIAMAT! tidak termakan usia, tidak ada awalnya, tidak bergantung pd yg diciptakannya, tidak beranak dan tidak pula diperanakan.

    ReplyDelete