Sunday 12 May 2013

Tifatul Sembiring should be DARE to an open and civilized discussion meet his challenge whether Jesus was crucified or not, day-66 after 1000 viewer


Today is day 66 after Vidio titled The End of Islam viewed by 1000 viewer and no single Indonesian Muslim leaders who deny or angry. Let's not doubt to continue spreading that vidio until Islam vanished from the earth and note the following developments.

At the time vidio Ariel spreads, Tifatul Sembiring, Minister of Communication and Information, said the case should be disclosed so that it becomes clear, same as the problem of crucifying  of Jesus, must be proven whether Jesus crucified or not.

Tifatul Sembiring as Muslims surely believe that Jesus was not crucified because Muhammad illiterate Arab who claimed prophet, made ​​a verse in the Koran that says Jesus was not crucified but escaped so that the only who similar crucified.

Since I use twitter to inform the community that Islam is not a religion only false teaching groveling Allah hu Barbar stupid and savage, many Muslims who sent tweets to Tifatul Sembiring, who asked for blocking my account and one of them:

Nur Islam Aji P @ IslamAji 5h
@ BangAdiey @ hikdun * plak, why drunk the blood of its from where the history bro-_-"?? @ Tifsembiring

I call out to Tifatul Sembiring DARE to implement his challenge which already spoken, open and civilized discussion on TV forums, Jesus was crucified or not, or more broad about Islam. I am ready to explain that Islam is not a religion but only a false teaching that detrimental not only private people of Indonesia but also the nation and the state.

Let's wait whether Islam dare to be accountable openly and civilized for its teaching and no one wants to show off barbarity of Islam because it is not the time anymore



 ***

Tifatul Sembiring harus BERANI diskusi terbuka dan beradab memenuhi tantangannya Yesus disalib atau tidak , hari ke-66 setelah 1000 viewer.

Hari ini adalah hari ke-66 setelah Vidio berjudul Akhir dari Islam dilihat oleh 1000 viewer dan  tidak ada satu pun tokoh Islam Indonesia yang membantah atau marah. Ayo jangan ragu lagi terus sebarkan vidio tersebut sampai Islam hilang dari muka bumi dan perhatikan perkembangan berikut.

Pada waktu vidio Ariel menyebar, Tifatul Sembiring selaku Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan kasus tersebut harus diungkap sehingga menjadi jelas, sama seperti masalah Yesus disalib, harus dibuktikan Yesus disalib atau tidak.

Tifatul Sembiring sebagai Muslim pasti percaya bahwa Yesus tidak disalib karena Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi, membuat ayat di Quran yang menyatakan Yesus tak disalib melainkan melarikan diri sehingga yang disalib hanya orang yang serupa.

Sejak saya menggunakan twitter untuk memberitahukan masyarkat bahwa Islam bukan agama hanya ajaran sesat menyembah-nyembah Allah hu Barbar yang DUNGU dan BIADAB, banyak Muslim yang mengirim tweets ke Tifatul Sembiring, ada yang minta akun saya diblokir dan salah satunya.

@BangAdiey @hikdun *plak, kok diminum darahnya itu dari mana sejarahnya bang -_-"?? @tifsembiring

Saya himbau kepada Tifatul Sembiring untuk BERANI melaksanakan tantangan yang sudah terucap, diskusi terbuka dan beradab di forum TV, Yesus disalib atau tidak, atau lebih luas tentang Islam. Saya siap menjelaskan bahwa Islam bukan agama melainkan hanya ajaran sesat yang merugikan bukan hanya pribadi orang-orang Indonesia tetapi juga bangsa dan negara.

Kita tunggu apakah Islam berani mempertanggunjawabkan ajarannya secara terbuka dan beradab dan tidak ada lagi yang mau memamerkan KEBIADABAN Islam karena sudah bukan jamannya lagi.

1 comment:

  1. Darmawan lo sedang gila mencari ketenaran atau lo memang sdh gila, kalau ya berarti lo gila kalau ngak lo tetap gila ..!! karena jawaban orang gila tidak mempunyai kekuatan hukum , berarti lo benar-benar gila dan mempunyai wabah menular sakit gila hati-hati penyakit lebih ngeri dari HIV GILA...!!!
    ORANG 1000x LEBIH JENIUS DARI LO & 1000x LEBIH GILA DARI LO DIKULITI DAN SUDAH SEMBUH DARI GILA DAN SEKARANG SUDAH TIDAK GILA DAN MASUK ISLAM ...APA LO MAU NYUSUL LIHAT YOUTUBE DIBAWAH INI SUPAYA LO SEMBUH DARI GILA...
    http://www.youtube.com/watch?v=D9v-ripMg48
    http://www.youtube.com/watch?v=OyoA7ll3B0Q

    ReplyDelete