Tuesday 7 May 2013

PKS showing true Islamic morals, day-61 after 1000 viewer


Today is day 61 after Vidio titled The End of Islam viewed by 1000 viewer and no single Indonesian Muslim leaders who deny or angry. Let's not doubt to continue spreading that vidio until Islam vanished from the earth and note the following developments.

Lutfi Hasan Ishaaq. PKS president arrested by KPK on Thursday (01/31/2013) morning. It's still in the custody and the case is being investigated. Based on the results of the investigation, the Commission decided to confiscate 5 cars in the PKS headquarters on Jl TB Simatupang.

Monday (6/5) investigation team set out to bring witness  named Ahmad Zaky, to show where the car was. Zaky informed the car  allegedly of money laundering proceeds of Lutfi Hansan Ishaaq in the DPP's office of PKS.

Together with Zaky, investigators entered the DPP PKS. But security guards blocking investigators and Zaky to enter. Next, there were negotiations to be allowed to impound the car. But still blocked. During negotiation, Zaky escape by jumping over the fence of PKS DPP's office and the Commission can only do the sealing.

ICW Working Committee Member, Emerson Yuntho, Wednesday (05/08/2013) explains, "PKS cadres or anyone who impeded the inquiry and the investigation could be punished with Article 21."

Attitude shown by PKS officials is the very Islamic  and in accordance with the examples of life given by Muhammad. What was done by Muhammad illiterate Arab who claimed prophet about 1400 years ago was essentially the same as that carried out by PKS,  is seeking power justifying variety of ways including the unlawful  or not halal. The difference is because PKS living in Indonesia which its society has civilized can not showing barbarity of Islam taught by Muhammad the use of violence.

Muhammad sought power by way of becoming a prophet. Because is not recognized as prophet by his tribesmen, Muhammad along with some of his followers moved to Yatrib. After living in Yatrib, Muhammad also not recognized by the Jewish in Yatrib as prophet and because it has no source of income, plundering caravans of his tribesmen which passing near Yatrib then babbling verse which states that living of the spoils is lawful.

8:69. So eat of most of the spoils of war that you have taken it, as food lawful and good, and fear Allah, Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful.

In doing robbery occurred killing in the month of Haram, the month sanctified by the noble custom of Qurasiy tribe which  should not be any violence. To justify murder in month of Haram, Muhammad mengocahkan verse:

2:217. They ask thee concerning fighting in the Haram. Say: "Fight in the month it is a great sin: but hinder (men) from the way of Allah, disbelieve in Allah, (blocking in) the Sacred Mosque, and drive out its inhabitants from the surrounding, larger (its sin) in the sight of Allah.

What happens to PKS not the action of an individual of Islam but the correct application of the teachings of Islam which are ignorant and barbaric and in reality people of PKS are the victims of Islam

PKS = Prosperous Justice Party, KPK = Corruption for Eradication Commission

 
 ***

PKS mempertontonkan akhlak Islami yang sebenarnya, hari ke-61 setelah 1000 viewer.

Hari ini adalah hari ke-61 setelah Vidio berjudul Akhir dari Islam dilihat oleh 1000 viewer dan  tidak ada satu pun tokoh Islam Indonesia yang membantah atau marah. Ayo jangan ragu lagi terus sebarkan vidio tersebut sampai Islam hilang dari muka bumi dan perhatikan perkembangan berikut.

Luthfi Hasan Ishaaq. presiden PKS ditangkap KPK pada hari Kamis (31/1/2013) dini hari. Sekarang masih dalam tahan dan kasusnya sedang disidik. Berdasar hasil penyidikan, KPK memutuskan menyita 5 mobil di markas PKS di Jl TB Simatupang.

Senin (6/5) tim penyidik berangkat membawa terperiksa bernama Ahmad Zaky, untuk menunjukkan di mana mobil itu. Zaky memberikan informasi mobil yang diduga hasil pencucian Luthfi Hasan Ishaaq berada di kantor DPP PKS.

Bersama Zaky, penyidik memasuki DPP PKS. Namun petugas keamanan menghalangi penyidik dan Zaky untuk masuk. Selanjutnya terjadi negosiasi agar diizinkan menyita mobil. Namun tetap dihalangi. Ketika sedang bernegosiasi, Zaky melarikan diri dengan melompati pagar kantor DPP PKS dan KPK hanya dapat melakukan penyegelan.

Anggota Badan Pekerja ICW, Emerson Yuntho, Rabu (8/5/2013) menjelaskan, "Kader atau siapapun PKS yang menghalangi proses penyelidikan maupun penyidikan bisa dikenakan Pasal 21."

Sikap yang ditunjukkan oleh pengurus PKS sangat Islami dan sesuai dengan contoh hidup yang diberikan oleh Muhammad. Apa yang dilakukan Muhammad Arab buta huruf yang mengaku, nabi sekitar 1400 tahun yang lalu pada intinya sama dengan yang dilakukan PKS yaitu mencari kekuasaan dengan menghalalkan berbagai cara termasuk jalan melanggar hukum atau tidak halal. Perbedaanya karena PKS hidup di dalam masyarakat Indonesia yang sudah beradab tidak dapat mempertontonkan KEBIADABAN Islam yang diajarkan Muhammad yaitu menggunakan kekerasan.

Muhammad mencari kekuasaan dengan jalan menjadi nabi. Karena tidak diakui nabi oleh orang sesukunya, Muhammad bersama beberapa pengikutnya pindah ke Yatrib. Setelah tinggal di Yatrib, Muhammad juga tidak diakui nabi oleh Yahudi di Yatrib dan karena tidak mempunyai sumber penghasilan, melakukan perampokan terhadap kafilah orang sesukunya yang lewat di dekat Yatrib lalu mengocehkan ayat yang menyatakan bahwa hidup dari harta rampasan adalah halal.

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Dalam melakukan perampokan terjadi pembunuhan pada bulan haram, yaitu bulan yang menurut adat luhur suku Qurasiy dikuduskan dan tidak boleh ada tindakan kekerasan. Untuk membenarkan pembunuhan di bulan Haram, Muhammad mengocahkan ayat:

2:217. Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan Haram. Katakanlah: "Berperang dalam bulan itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidilharam dan mengusir penduduknya dari sekitarnya, lebih besar (dosanya) di sisi Allah.

Apa yang terjadi pada PKS bukan ulah oknum Islam tetapi penerapan yang benar dari ajaran Islam yang DUNGU dan BIADAB dan sesungguhnya orang-orang PKS adalah korban dari Islam.

1 comment:

  1. Darmawan lo sedang gila mencari ketenaran atau lo memang sdh gila, kalau ya berarti lo gila kalau ngak lo tetap gila ..!! karena jawaban orang gila tidak mempunyai kekuatan hukum , berarti lo benar-benar gila dan mempunyai wabah menular sakit gila hati-hati penyakit lebih ngeri dari HIV GILA...!!!
    ORANG 1000x LEBIH JENIUS DARI LO & 1000x LEBIH GILA DARI LO DIKULITI DAN SUDAH SEMBUH DARI GILA DAN SEKARANG SUDAH TIDAK GILA DAN MASUK ISLAM ...APA LO MAU NYUSUL LIHAT YOUTUBE DIBAWAH INI SUPAYA LO SEMBUH DARI GILA...
    http://www.youtube.com/watch?v=D9v-ripMg48
    http://www.youtube.com/watch?v=OyoA7ll3B0Q

    ReplyDelete