Wednesday 15 January 2014

Dijelaskan Muhammad PEMBUNUH, HIDUP dari Rampasan, dan Main PEREMPUAN, Muslim dilarang Marah



Si Ibrahim menulis di Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang :
Untuk umat kristen yang ada disini, saya sangat berhrap agar jangan sekali-kali anda menghina nabi muhammad atau menulis nama beliau dengan nama yang mengejek beliau, itu akan membuat umat islam marah.

Mengapa umat Islam harus dan perlu marah disebut Muhammad PEMBUNUH,  HIDUP dari Rampasan, dan Main PEREMPUAN, padahal Muhammad PEMBUNUH,  HIDUP dari Rampasan, dan Main PEREMPUAN, ditulis di dalam Quran. Bandingkan dengan yang di bawah ini:

Irene Handono: Paulus Perombak Ajaran Yesus  menulis di Sahabat Voa-Islam.com
Setelah peristiwa penyaliban, berbeda-beda pendapat tentang kondisi Yesus (Isa as). Ada yang menganggapnya mati di tiang salib. Keyakinan ini yang diinginkan oleh rabi-rabi Yahudi dan umatnya yang menolak Yesus. Dan ada pula yang berpendapat bahwa Yesus (Isa as) belum meninggal, tapi Allah telah menyelamat-kannya seperti yang di katakan dalam Alquran, surah An-Nisa : 157.
Seperti apa perkembangan umat sepeninggal Yesus (Isa as). . . . . . .
Nah, maka makin jelaslah. Umat Kristen saat ini adalah bukan penganut Yesus, tapi Paulus. Mereka bukan Nasrani tetapi lebih tepat disebut Kristen.
See more at: http://www.voa-islam.com/read/christology/2014/01/11/28592/irene-handono-paulus-perombak-ajaran-yesus/#sthash.N1BhtO5f.CVslh62f.dpuf    

Mengapa tidak ada yang marah terhadap Irene Handono dan mengapa bangsa ini terus membiarkan persatuan dan kesatuan bangsa ditempatkan di bawah ancaman perpecahan. Padahal begitu banyak dana pemerintah yang dikeluarkan untuk MEMBASMI TERORIS Islam, sementara Muslim yang disebut “baik” terus DIBIARKAN menyebarkan RACUN ke tengah-tengah masyarakat dan RACUN itu selain merusak bangsa juga pada ujungnya akan melahirkan TERORIS Islam yang baru. Sudah saatnya Bangsa ini berubah dalam melihat ajaran-ajaran SESAT yang disebarkan di tengah-tengah masyarakat yang sebenarnya tidak lain dan tidak bukan, hanya RACUN berbahaya. 

Biarkan Irene Handono bernyanyi, karena kita sudah sepakat dengan kebebasan berpendapat, TETAPI Muslim juga DILARANG MARAH terhadap mereka yang memberi penjelasan bahwa Muhammad PEMBUNUH,  HIDUP dari Rampasan, dan Main PEREMPUAN, karena itu juga kebebasan berpendapat.

Agar pendapat-pendapat yang selama ini dianggap SARA tidak merusak persatuan dan kesatuan bangsa, adalah tugas Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang yang akan memfasilitasi agar semua pendapat-pendapat tersebut dapat DIKLARIFIKASI kebenarannya, sehingga tidak lagi berbahaya malah dapat menjadi pengetahuan sehingga masyrakat dapat membedakan mana madu dan mana racun.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

No comments:

Post a Comment