Monday 13 January 2014

Apa manfaat libur memperingati kelahiran Muhammad bagi bangsa ini?



Hari ini adalah hari kerja yang diliburkan yang kita semua tahu, hari kerja yang diliburkan membawa dampak KERUGIAN ekonomi yang sangat besar bagi bangsa ini, sehingga wajib dipertanyakan apa manfaatnya. Hari ini diliburkan untuk memuliakan Muhammad, seorang Arab buta huruf yang diahirkan di Mekah leih dari 1.400 tahun yang lalu, sehingga wajib dipertanyakan, apa manfaat sosok Muhammad bagi bangsa ini?

Pengaruh Muhammad bagi bangsa Indonesia sekarang ini sangat KASAT mata, yaitu banyaknya Teroris Islam yang ditangkap Densus 88 dan sebagian dari mereka ditembak mati karena melakukan perlawanan pada saat ditangkap. Di samping itu belum hilang dari ingatan kita contoh hidup Muhammad yang memotivasi Aceng Fikri, Bupati Garut yang melakukan pelecehan seksual. Jika dirunut ke belakang akan semakin panjang daftar pengaruh buruk sosok Muhammad terhadap bangsa ini, salah satunya Pemberontakan Darul Islam.

Apakah pengaruh buruk itu sebuah kesalahan atau sesuai contoh hidup Muhammad, untuk menjawabnya harus dilakukan pembahasan secara terbuka  dan bahan yang digunakan tidak boleh hanya cerita omong kosong, tetapi harus menggunakan rujukan yang jelas yaitu Al Quran, kitab yang harus dipercaya kebenarannya.

Masalah yang harus diklarifikasi antara ain:

Q 68:51. Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al Quran dan mereka berkata: "Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila."

Suku Quraisy, dari mana Muhammad berasal mengatakan Muhammad Gila karena mengajak orang sesukunya menyembah Allah Israel dengan berkiblat ke Bait Allah di Yerusalem.

Q 33:26. Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memesukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan.

Al Quran mengatakan Muhammad adalah pembunuh dan di dalam ayat itu yang dibunuh adalah orang-orang Yahudi yang sudah lebih dahulu tinggal di Yatrib dibanding Muhammad sebagai pendatang baru.

Q 3:161. Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Al Quran mengatakan Muhammad dituduh berbuat curang oleh para pengikutnya dalam pembagian harta rampasan.

Q 8:41. Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabi, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Al Quran mengatakan Muhammad dan para pengikutnya setelah tinggal di Yatrib, hidup dari harta rampasan dan tidak ada satu ayat pun di Quran yang menyebut Muhammad dan atau para pengikutnya mempunyai sumber lain untuk membiayai hidup mereka selain dari harta rampasan.

Q 33:37. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

Al Quran mengatakan Muhammad memindahkan istri anak angkat dari ranjang Anak angkat ke ranjang Bapak Angkat untuk bersama 4 istri-istri Muhammad lainnya memberikan pelayanan seks kepada Muhammad.

Q 66:1. Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu; kamu mencari kesenangan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang[1485]
[1485]. Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad saw pernah mengharamkan dirinya minum madu untuk menyenangkan hati isteri-isterinya. Maka turunlah ayat teguran ini kepada Nabi.

Al Quran mengatakan Muhammad minum madu atau obat kuat untuk memberi kesenangan kepada istri-istrinya yang pernah berjumlah sebelas.

Dengan membahas secara terbuka, akan mudah dilihat KESESUAIAN contoh hdup yang diberikan oleh Muhammad yang ditulis di Quran dan dampak buruk yang dialami bangsa ini. Jika masih ragu lihat apa yang terjadi pada bangsa lain, lihat Suriah sekarang, lihat hukum potong tangan yang biadab yang masih berlaku di Arab Saudi hingga sekarang, lihat bagaimana wanita diperlakukan di Arab Saudi sekarang dan bandingkan dengan wanita di jaman Arab kuno, sebelum ada Islam, di mana ada Khadijah, wanita yang dapat menjadi saudagar kaya.

Jika semua sudah menjadi jelas bahwa sosok Muhammad membawa dampak buruk bagi kehidupan bangsa ini, maka harus disepakati, mulai tahun depan tak boleh ada lagi hari kerja diliburkan untuk meperingati kelahiran Muhammad, seorang manusia yang tidak dapat dikatakan sebagai orang baik apalagi nabi.

Salah satu sisi hidup Muhammad yang menonjol dapat dilihat dari gambar terlampir, yaitu Memimpin Perampokan dan cerita lebih mendalam tentang Muhammad yang sesuai dengan Quran dapat di baca di sini: http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/10/muhammad-arab-buta-huruf-yang-mengaku_5.html

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

No comments:

Post a Comment