Monday 17 March 2014

Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang Lanjutan Ketiga

Selamat siang, teman-teman 8. 635 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang (17 Maret 2014)

Dua guru dipecat karena bersetubuh bersama-sama dengan seorang ulama Islam merupakan tindakan yang WAJAR tetapi harus ada KELANJUTANNYA, Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi yang pernah MEMELIHARA 11 istri yang dijadikan budak seksnya di mana satu di antaranya anak di bawah umur, juga harus DIPECAT sebagai nabi dan memang bukan nabi tetapi hanya nabi PALSU.

TEMPO.CO, Bogor - Guru honorer berinisial R yang diketahui sebagai pemeran video asusila bersama seorang ulama di Puncak, Cisarua, Bogor dipecat dengan tidak hormat. Adapun T seorang perempuan lain yang ikut berperan dalam video asusila itu juga direkomendasikan dipecat dari tempatnya mengajar di sebuah tempat Pendidikan Anak Usia Dini.

"Kami sudah memecat R sebagai guru honorer SD dan kami juga merekomendasikan agar T, satu lagi pemeran wanita video asusila yang berprofesi sebagai guru PAUD juga dipecat," kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendidikan Cisarua Aas Turmika kepada wartawan Sabtu 15 Maret 2014.

Ia mengatakan keduanya selain melanggar norma susila, juga tidak layak untuk menjadi pendidik yang merupakan panutan siswa.


Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang.

No comments:

Post a Comment