Tuesday 4 February 2014

Posting Pendek

3 Februari
Islam membuat Muslim menjadi SOMBONG punya kitab Alquran yang katanya diturunkan dari Awloh, kitab yang sempurna, tapi ketika ditanya siapa nama Istri Adam di Alquran, dijawab ada dijelaskan di Hadis, ketika ternyata juga tak ada di Hadis, dijawab ada di Penjelasan Uama, tak heran Musim yang SOMBONG setengah mati sampai BERANI menghina kitab lain, tetapi pada saat yang sama RENDAH DIRI setengah mati, ditanya sedikit saja malah MARAH

4 Februari
DIHASUT oleh Islam bahwa hanya Islam agama yang diridhoi Allah Swt, Muslim menjadi ANGKUH luar biasa, sehingga BERANI menghina Nasrani sebagai penyembah bangkai dan Hindu serta Buddha sebagai penyembah batu, sementara itu karena tidak paham kebaikan apa yang sebenarnya diajarkan oleh Islam, mempunyai rasa RENDAH DIRI YANG SANGAT MENDALAM, ditanya kebaikan apa yang diajarkan Islam, malah MARAH, sementara penganut agama benar dapat menjelaskan dengan baik karena kabaikan itu yang dipraktekan sehari-hari.

5 Februari
Percaya pada ayat ini Q 14:52. "Al Quran ini adalah penjelasan yang sempurna bagi manusia," Muslim tidak pernah BERFIKIR mencari tahu, apa yang SEMPURNA di dalam Alquran, tetapi dengan SOMBONG mengatakan Taurat harus DIBUANG karena sudah ada Kitab Alquran yang menyempurnakan kitab sebelumnya, Taurat yang sekarang sudah tak asli dll.

Orang-orang Yahudi dan Nasrani TIDAK PERNAH mengatakan Taurat kitab yang sempurna, karena itu mereka selalu berusaha menyempurnakan apa yang diajarkan di dalam Taurat ke dalam KEHIDUPAN nyata. Saat ini bukan hanya bangsa Yahudi yang menerapkan Hukum Taurat yang selalu DISEMPURNAKAN dalam bentuk UU negara, tetapi hampir semua negara di Dunia termasuk Jepang, Rusia dll. ikut bersama-sama MENERAPKAN Hukum Taurat yang selalu disempurnakan sesuai kebutuhan masing-masing negara dan sesuai perkembangan Jaman.

Apa yang diakukan Musim dengan Alquran? Terus SIBUK MENYEMPURNAKAN Alquran yang katanya sudah SEMPURNA. Jika pada jaman Karto Suwiryo ayat Q 2:193 "Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah" - ditafisrkan sebagai perang melawan pemerintahan yang dipimpin Bung Karno, Muslim sekarang MENYEMPURNAKAN Tafir ayat itu menjadi "Memerangi nafsu" dan karena terus SIBUK menyempurnakan Alquran, tidak ada kemajuan dalam kehidupan nyata yang menuju kesempurnaan. Jika kita lihat apa yang terjadi di Suriah, yang tampak tambah sempurna adalah KEBIADABAN-nya.


9 Februari
Siapa pun dapat mengikuti ajaran Sidharta Gautama tanpa harus menjadi pengikut agama Buddha, siapa pun dapat menghayati dan menerapkan pesan Mahabharata tanpa harus menjadi anggota agama Hindu, siapa pun dapat menjadi murid Yesus tanpa harus menjadi anggota agama Katolik maupun agama Kristen Protestan.

Tapi apakah mungkin menjadi pengikut Muhammad tanpa menjadi Muslim? 

Mereka yang mengikuti jalan hidup MUhammad seperti ditulis di Alquran, yaitu MEMBUNUH, HIDUP dari RAMPASAN, dan MAIN PEREMPUAN akan berhadapan dengan penegak hukum dan ada kemungkinan akan masuk penjara.

Mengikuti jalan hidup MUhammad seperti ditulis di Alquran tanpa menjalankan kewajiban utama kepada Awloh yaitu nunggang-nungging lima kali sehari, akan disiksa di neraka jahanam sedangkan janji kenikmatan dilayani bidadari yang tetap perawan di surga juga tidak akan didapat.

Jadi, tanpa menjadi Muslim, Muhammad bukan hanya TAK ADA GUNANYA diikuti bahkan sangat BERBAHAYA.


10 Februari
Sidharta Gautama DIAKUI mendapatkan Penerangan Sempurna, oleh orang-orang yang mencari jalan Kerohanian, karena mereka melihat pancaran KEDAMAIAN dari wajah Sang Buddha. Yesus DIAKUI mempunyai Kemampuan Luar Biasa setelah para pelayan MENYAKSIKAN sendiri air diubah menjadi anggur.

Orang yang pertama menyebut Muhammad nabi adalah Khadijah, istrinya yang sudah TUA, ketika Muhammad pulang ke rumah dalam keadaan KETAKUTAN mengaku bertemu Jibril di Gua Hira. Khadijah menyebut Muhammad nabi untuk MENENANGKAN dan MENGHIBUR suaminya yang usianya 25 tahun lebih muda agar merasa nyaman berada di sampingnya sehingga tidak berpaling ke wanita lain.


11 Februari
Pada waktu Sidharta Gautama meninggalkan Harta, Tahta, dan Wanita untuk mencari jalan spiritual, pusat-pusat pertapaan Agama Hindu, menerimanya dengan tangan terbuka. Kemudian ketika Sidharta memilih cara lain untuk mendapatkan kedamaian dan minta ijin meninggalkan pertapaan, tidak ada yang marah dan Sidharta dilepas dengan penuh keramahan. Demikian juga yang dilakukan Sang Buddha setelah mendapat Penerangan Sempurna, perguruan yang didirikannya dengan dukungan sumbangan masyakat, terbuka bagi siapa saja untuk datang dan pergi.

Yesus mengisi hidupnya yang singkat dengan mangajar, masyarakat memanggilnya GURU, ceramahnya terbuka bagi siapa saja untuk datang dan pergi, mereka yang sakit disembuhkan, mereka yang lapar diberi makan, bahkan ada muridnya yang menghianatinya didoakan agar dosanya diampuni.

Muhammad tidak mengajar dan tidak pernah menjadi GURU, yang dia lakukan memberitahukan kepada masyarakat bahwa dia sudah diangkat oleh Awloh Swt menjadi nabi merangkap rasul lalu membuka pendaftaraan bagi mereka yang mau menjadi PENGIKUTNYA. Selama 3 tahun pertama tidak ada yang mau menjadi PENGIKUTNYA selain istrinya dan beberapa kerabat dekatnya. Setelah ada program pembagian sembako yang dibiayai istrinya yang kaya, mulai ada yang mau menjadi pengikutnya dari kalangan miskin Mekah. Mereka yang mau menjadi PENGIKUTNYA diwajibkan SUMPAH SETIA dan sekali masuk tidak boleh keluar lagi kecuali mati atau bersedia dipenggal kepalanya. Tidak percaya? Silahkan baca di sinihttp://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/10/muhammad-arab-buta-huruf-yang-mengaku_5.html


12 Februari
Sidharta Gautama menemukan Penerangan Sempurna di dalam Budaya Hindu yang dikenal dan dihayatinya. Walaupun apa yang diajarkannya berbeda dengan yang diajarkan dalam agama Hindu, tetapi tidak ada yang menentang Sidharta dan tidak ada satu orang PUN yang MATI membela ajarannya atau membela Sidharta. Sang Buddha meninggalkan dunia dalam damai karena para pengikutnya sudah siap dan sudah terorganisir untuk melanjutkan karya Sang Buddha.

Yesus juga berkarya di dalam budaya yang dikenal dan dihayatinya, yaitu Budaya Yahudi yang menempatkan Imam sebagai PENGUASA. Pada awalnya Imam Besar membiarkan Yesus mengajar dan mendapatkan banyak pengikut tetapi ketika situasinya dianggap membayakan keududukan para Imam antara lain Yesus mengajarkan berdoa di dalam kamar, para Imam mulai mengawasi gerak gerik Yesus bahkan kemudian berusaha menangkapnya. Pada saat akan ditangkap murid-murid setianya berusaha membela dan melindungi Sang Guru, tetapi Yesus meminta mereka semua minggir lalu menghadapi semuanya seorang diri. Sampai disalibkan lalu bangkit dari mati tidak ada satu orang pun pengikutnya yang mati karena membelanya dan sebelum ditangkap, Yesus sudah mengangkat Petrus memimpin dua belas murid pilihannya melanjutkan karnya di dunia.

Muhammad yang dibesarkan dalam Budaya Quraisy, berusaha menjadi nabi dan rasul dari budaya yang tidak diketahui dan dikenalnya sehingga banyak kesalah pahaman yang terjadi dan kemudian menjadi konflik dengan orang sesukunya yang menimbulkan korban jiwa. Merasa tidak nyaman di Mekah, Muhammad berusaha pindah ke Arab Selatan tetapi bukan membuka jalan malahan menyuruh pengikutnya lebih dahulu berangkat. Upaya pindah itu gagal lalu berusaha pindah ke Yatrib dan juda sama, Muhammad menyuruh pengikutnya berangkat lebih dahulu dan dia yang terakhir. Waktu berusaha merampok untuk mendapatkan sumber hidup, Muhammad juga tidak ikut dalam kelompok perampoik yang dibentuknya, baru setelah berhasil medapatkan rampasan, Muhammad ikut dalam rombongan. Walaupun banyak perang yang dikobarkan selama hidupnya, Muhammad tidak terbunuh dalam perang tetapi kemudian mati karena sakit. Sejarah mencatat dari sejak mengaku nabi hingga kematiannya jumlah pengkutnya yang MATI membela ajarannya tidak terhitung jumlahnya belum lagi yang mati sebagai lawan. Muhammad meninggalkan dunia tidak dalam damai karena sesaat setelah kematiannya, para pengikutnya siap saling bunuh memperebutkan posisi pemimpin yang ditinggalkannya, karena Muhammad tidak menunujuk penggantinya dan yang dia wasiatkan menjelang kematiannya hanyalah pesan bahwa Muslim DILARANG mengawini bekas isrinya yang jumlahnya banyak. 

13 Februari
Dalam ajaran Hindu, Yudhistira hanya salah satu tokoh di dalam cerita Mahabharata, tetapi sikap hidupnya yang KESATRIA banyak menginspirasi manusia untuk menjalani hidup yang sesuai antara kata dan perbuatan. Sidharta Gautama , setelah meninggalkan Harta, Tahta, dan Wanita menjalani hidup dengan penuh KESEDERHANAAN yang bersumber dari pemberian orang lain. Setelah Sang Buddha tidak ada lagi di dunia, jalan hidupnya ditiru banyak orang dan dapat diterapkan hingga sekarang. Yesus juga hidup dari pemberian orang lain dan jalan hidupnya diikuti oleh para Pastor Katolik, yang memilih tidak menikah, hidup dari pemberian orang lain dan mengabdikan seluruh hidupnya untuk kebaikan sesama.

Adakah Muslim yang dapat meniru dan menerapkan jalan hidup yang pernah dilalui Muhammad terutama sejak dia mengaku nabi? TIDAK ADA, apalagi di jaman sekarang. Syeh Puji yang HANYA meniru Muhammad mengawini anak di bawah umur harus masuk penjara. Mereka yang berusaha hidup dari harta rampasan juga harus berurusan dengan aparat keamanan. Ke depan, mereka yang punya istri lebih dari satu jangan harap dapat menduduki kursi Presiden atau Wakil Presiden bahkan Gubernur, Walikota atau Bupati di negeri ini. Empat Kalifah yang berusaha meneruskan KEKUASAAN yang pernah dibangun Muhammad, tiga di antaranya DIBUNUH dalam perebutan kekuasaan. Setelah itu para Kalifah memilih berkuasa sebagai Raja TURUN TEMURUN yang menerapkan pemerintahan yang BENGIS agar dapat menerapkan jalan hidup yang dicontohkan oleh Muhammad.


14 Februari
Ditanya kepriubadian Pandawa Lima, para pengikut agama Hindu dengan mudah akan menjelaskan seperti yang tertulis di kitab Mahabharata, walaupun apa yang diceritakan tidak sepenuhnya selalu sama tetapi garis besarnya sama. Ditanya apa dan siapa Sidharta Gautama, para pengikut agama Buddha dengan mudah menjelaskan berdasarkan kitab yang disusun dan digunakan dilakangan umat Buddaha. Ditanya tentang sosok Yesus, orang Kristen akan menjelaskan bersarkan Injil siapa sebenarnya Yesus dari sejak dilahirkan, mengajar, sampai mati di kayu sdalib dan yang dikatakan hampir pasti sama.

Berpegang pada Alquran, kitab yang dianggap Sempurna, Muslim dengan SOMBONG menghina Nasrani, mengatakan Yesus tidak disalibkan yang artinya MENGKERDILKAN kemampuan Yesus bangkit dari mati. Tetapi ketika ditanya siapa Muhammad sebenarnya, Muslim akan mengutip:

1)     Perkataan Mahatma Gandhi “Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya”(komentar Gandhi mengenai karakter Muhammad di Young India)
2)     Mengutip Sir George Bernard Shaw, dari bukunya The Genuine Islam, “Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris bahkan Eropa, beberapa ratus tahun dari sekarang, Islamlah agama tersebut.”
3)     Mengutip Michael H. Hart, dari bukunya The 100: A Ranking Of The Most Influential Persons In History, “Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama,” (hal. 33)


Mengapa Muslim tidak menjelaskan perilaku Muhammad BERDASARKAN Alquran tetapi malah mengutip pernyataan orang KAFIR? Jika Muslim mau mengutip apa dan siapa Muhammad yang sebenarnya menurut Alquran maka jawabannya akan jelas, Muhammad MEMBUNUH, Muhammad hidup dari harta rampasan sejak tinggal di Yatrib, dan Muhammad memindahkan istri Anak Angkat ke ranjang Bapak Angkat untuk dijadikan istri ke-5.

15 Februari
Semua ajaran agama benar mudah DIMENGERTI bukan hanya oleh orang yang berpendidikan tetapi juga oleh manusia yang paling DUNGU. Buat apa ada agama atau mengikuti suatu agama jika ajarannya tidak mudah dimengerti sehingga tidak dapat diterapkan atau jika pun diterapkan membawa kepada kesesatan.

Yang diajarkan agama Hindu SEDERHANA dan mudah DIMENGERTI, yaitu SEBAB dan AKIBAT, perbuatan jahat kepada orang lain akan mendapatkan balasan kejahatan juga. Ajarannya mudah dimengertitetapi yang SULIT adalah MELAKSANAKANNYA agar tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain. Demikian juga yang diajarkan agama Buddha sangat SEDERHANA dan mudah DIMENGERTI, yaitu Jalan Tengah, tidak membunuh nafsu tapi juga tidak mengumbar nafsu, pelaksanaannya yang sulit karena menusia selalu tergoda nafsu. Apa yang diajarkan Yesus juga sangat SEDERHANA dan mudah DIMENGERTI, salah satunya tampar pipi kiri kasih pipi kanan, tetapi pelaksanaanya yang sangat sulit.

Islam bukan agama hanya ajaran SESAT, apa yang DIAJARKAN terbalik dari yang diajarkan agama BENAR, pelaksanaannya SANGAT MUDAH tapi memahami apa maksudnya SANGAT SULIT dan bahkan katanya dalam beberapa hal hanya Alwoh Swt yang MENGETAHUI.

Melaksanakan ajaran Islam yang utama sangat Mudah, yaitu membaca dua kalimat Syahadat dan solat lima waktu. Tetapi untuk apa BESAKSI Muhammad nabi padahal tidak pernah kenal Muhammad sulit DIPAHAMI dan dalam setiap diskusi Muslim hanya BERPUTAR-PUTAR seperti mengelilingi KABAH. Hidayat Nur Wahid pun mengatakan dampak dari Solat adalah kesalehan Sosial tapi bagaimana bisa terjadi hanya nunggang-nungging manusia bisa mendapat kesalehan sosial, tidak ada Muslim yang dapat menjawab, ujung-ujungnya katanya hanya Awloh Swt yang mengetahui.


16 Februari
Muslim dengan ANGKUH mengolok-olok bahkan menghina Nasrani, “Sebutkan di Injil pengakuan Yesus bahwa dia adalah Tuhan,” ya tentu TIDAK ADA, hanya orang BIADAB yang mengaku dirinya PAHLAWAN sebelum membuktikan dengan karyanya bahwa di memang berhak disebut PAHLAWAN. Di samping itu, gelar PAHLAWAN hanya diberikan sesudah yang bersangkutan MATI dan yang memberikan adalah NEGARA atau masyarakat bukan atas kehendak orang yang bersangkutan tetapi atas dasar jasanya kepada bangsa dan negara.

Sidharta Gautama juga tidak pernah menyebut dirinya Buddha, tetapi para pengikutnya yang menyebut dia Buddha karena apa yang diajarkan luar biasa dan sinar wajahnya yang membawa kedamaian. Para pengikut Yesus juga sama, menyebut Yesus Tuhan, bukan atas pengakuan atau permintaan Yesus tetapi karena mereka melihat Yesus bangkit dari mati.

Muslim yang GEMAR menghina bukan hanya Nasrani yang katanya menyembah manusia berkolor, tetapi juga umat Buddha yang katanya tidak menyembah Tuhan dan umat Hindu yang katanya menyembah patung, merasa bangga karena di Alquran disebut bahwa Muhammad adalah Nabi dan Rasul.


Muslim tidak SADAR bahwa SUMPAH “Aku bersaksi tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah” dibuat oleh Muhammad bersama pengikutnya pada waktu Muhammad MASIH HIDUP. Perbuatan Muhammad itu tidak beda dengan orang yang MENGAKU dirinya PAHLAWAN, padahal belum ada bukti yang dilihat masyarakat bahwa dia berhak disebut Pahlawan.

18 Februari
Sombong mempunyai nabi yang menurut Alquran manusia berakhlak paling mulia, Muslim genar MENCEMOOH orang-orang Nasrani yang MEMULIAKAN Yesus dan umat Buddha yang MEMULIAKAN Sidharta Gautama.

Muslim tidak paham melihat cirri-ciri manusia yang patut DIMULIAKAN padahal ukurannya SANGAT SEDERHANA. Orang yang dimuliakan oleh orang lain baik itu oleh rakyat kecil atau orang kaya atau penjabat dapat dilihat dari kesediaan orang yang memuliakan mengadakan JAMUAN MAKAN.

Di Injil, Yesus dimuliakan, dapat dilihat dari Pemungut Cukai, Pejabat di jaman itu, yang menyediakan rumahnya menjamu Yesus bersama murid-muridnya untuk makan di rumahnya, bahkan Yesus juga dijamu makan oleh rakyat kecil. Dalam riwayat hidup Sidharta Gautama, setelah mendapat penerangan sempurna, bukan hanya ayahnya yang masih menjabat raja yang berkuasa mejamunya makan di istananya tetapi juga raja dari daerah lain dengan suka cita menjamu Buddha beserta sejumlah pengikutnya makan bersama.

Di dalam Alquran atau di dalam cerita Islam TAK PERNAH ada cerita Muhammad dijamu makan, tak ada orang biasa yang mau menjamu Muhammad makan bersama apalagi pembesar dan raja. Penguasa Mesir pernah mengirim sejumlah upeti berupa harta dan budak yang cantik kepada Muhammad bukan untuk MENGHORMATI Muhamamd tetapi sebagai SUAP agar Muhammad tidak menyerang Mesir.

Cerita yang ada di Alquran, bukan Muhammad dijamu makan, TETAPI, Muhammad mengundang makan pengikutnya disusul perasaan DONGKOL karena pengikutnya tidak segera meninggalkan rumahnya setelah selesai makan, sehingga Awloh Swt diperintahkan oleh Muhammad untuk MEMBERI PERINGATAN agar mereka tidak berlama-lama.

Muslim banyak mendapat berita BOHONG tentang Muhammad sehingga tidak melihat hal-hal sederhana yang dengan mudah dapat membuktikan bahwa Muhammad bukanlah orang yang patut dimuliakan.


19 Februari
Sidharta Gautama hidup jauh sebelum Yesus lahir, melalui perjuangan yang panjang selama bertahun-tahun berlatih dan berusaha mengelola nafsunya sehingga akihrnya dapat merumuskan 8 jalan kesempurnaan. Dengan berbekal apa yang dialamai serta diketahuinya, Buddha mulai mengajar. 

Yesus sebelum mengajar dan menyebuhkan orang sakit,melakukan puasa tanpa makan dan minum selama 40 hari 40 malam, puasa yang sangat berat yang tidak mungkin dilakukan tanpa perjuangan yang sungguh-sungguh dan setelah berhasil menguasai dirinya, Yesus mulai mengajar.


Muhammad memang beda, mengetahui suaminya yang masih muda dibandingkan dengan dirinya, ingin menjadi nabi dan mengatakan akan mencari wahyu di Gua Hira, Khadijah yang kaya membekali suami dengan perbekalan makanan dan minuman yang banyak agar suaminya tidak kelaparan maupun kehausan. Entah berapa lama di Gua Hira, mungkin hanya satu malam bahkan mungkin hanya satu siang, Muhammad sudah kembali tergopoh-gopong pulang ke rumahnya seperti orang dikejar HANTU, badannya gemetar ketakutan. Khadijah merusaha menenangkan suaminya, disuruhnya berbaring lalu diselimuti agar menggigilnya hilang. Khadijah menghibur suaminya dengan mengatakan bahwa KETAKUTANNYA itu adalah tanda bahwa dia sudah menjadi nabi.

20 Februari
Sidharta Gautama berkarya dalam budaya Hindu dan berusaha menyempurnakan ajaran Hindu yang mentitik beratkan pada keseimbangan alam, dengan ajaran membangun Pribadi. Bangsa yang menerapkan ajaran Buddha dengan benar tanpa membuang ajaran Hindu menghasilkan budaya yang sangat indah dan menarik, contohnya Jepang. Rasa percaya diri orang Jepang sangat kuat tetapi keseimbangan alam juga dijaga, lihat bagaimana bangsa Jepang menata keindahan dan kebersihan.

Yesus berkarya dalam budaya Yahudi dan berusaha menggenapi apa yang belum ada di dalam budaya Yahudi yang menitik beratkan adanya Hukum yang berlaku di ruang publik, dengan ajaran Percaya Diri yang berlaku di ruang privat. Hasilnya mengagumkan, Negara yang menerapka ajaran Yesus tanpa membuang ajaran Yahudi, menjadi bangsa yang berperadaban tinggi di mana ada tertib hukum tetapi juga ada kebebasan pribadi yang luas.

Muhammad memang beda, mencoba menjadi nabi dari budaya Yahudi yang tidak dikenalnya dengan jalan menginjak-injak budaya bangsanya sendiri, yaitu suku Quraisy yang difitnah sebagai penyembah berhala. Hasilnya sangat mengerikan, tidak ada tertib hukum dan tidak ada kebebasan pribadi. Negara yang menerapkan ajaran Muhammad secara penuh, menenggelamkan budaya agung warisan sebelumnya dan mengantikannya dengan kebiadaban yang meluas, contohnya Mesir, Iraq, dan Suriah sekarang.

21 Februari
Setelah mendapatkan penerangan sempurna, yang dilakukan Buddha adalah mengajarkan Yoga dan Semedi menurut metoda penemuannya yang dibuktikan sendiri berhasil mendatangkan kedamaian.  

Yesus membuka karyanya di hadapan publik dengan membantu Tuan Rumah yang sedang menyelenggarakan jamuan pesta perkawinan yang kehabisan anggur dengan mengubah air menjadi anggur tanpa diketahui oleh yang punya rumah.

Muhammad memang beda, yang pertama dilakukan untuk mendapatkan pengikut adalah MENGAJI, yaitu melantunkan ayat-ayat yang katanya Alquran yang baru terdiri dari hanya beberapa ayat, MENIRUKAN cara biarawan Katolik melantunkan Mazmur yang pernah didengarnya dalam perjalannya ke Suriah.

Di samping itu Muhammad Solat mengikuti kebiasaan Yahudi ibadat pagi dan ibadat petang menirukan gerakan-gerakan ibadat Yahudi, menghadap ke Bait Allah Israel di Yerusalem. Tentu saja apa yang dilakukan Muhammad menjadi TERTAWAAN orang-orang sesukunya, karena tidak ada selain orang Yahudi yang beribadat menghadap ke Bait Allah Israel di Yerusalem dan tidak ada orang yang tidak bersunat (Muhammad tidak disunat dan sampai mati tidak disunat) beribadat menghadap ke Bait Allah Israel di Yerusalem.

22 Februari
Dihasut oleh LOGIKA Islam yang terbalik-balik, Muslim yang percaya “Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah rasul Allah” adalah pernyataan yang BENAR lalu Muslim dengan ANGKUH, baik yang bergelar profesor maupun yang berprofesi tukang beca di pinggir jalan, mengatakan bahwa Allah Swt adalah Tuhan Yang Paling BENAR, alasannya, Islam mengajarkan Tauhid yaitu hanya ada satu Tuhan yang sesuai dengan LOGIKA bahwa Pencipta Semesta Alam adalah satu.

Tidak henti-hentinya Muslim hingga HARI INI menghina Nasrani dengan ejekan “Menuhankan manusia” bahkan menghina para pengkut Yesus dengan mengatakan, “Trinitas adalah konsep Tuhan yang tak sesuai LOGIKA” Muslim juga MENGHINA pengikut Hindu dengan ejekan, “Penyembah banyak Tuhan” dan Muslim juga mencemooh umat Buddha dengan mengatakan “Tidak menyembah Tuhan”

Padahal untuk MEBEBERKAN bahwa LOGIKA Muslim terbalik-balik SANGATLAH Mudah, tanyakan saja kepada Muslim, karena Allah Swt hanya berlaku bagi Muslim, konsekuensinya ada Tuhan bagi KAFIR (menurut HUJATAN Musllim) dan dari kenyataan yang ada, kita dapat mengatakan bahwa Tuhan orang-orang KAFIR adalah Tuhan yang MAHA BENAR karena sudah memberi hidayah kepada para kafir antara lain menciptakan pesawat terbang yang DIMANFAATKAN oleh Muslim untuk menjalankan KEWAJIBAN kepada Allah Swt (Tanpa MALU) menunaikan WISATA Haji yang menguntungkan Arab.

Jadi jangan bicara TOLERANSI selama Islam dibiarkan MENGHASUT Muslim menjadi tidak toleran, jangan bicara Bhinneka Tungga Ika selama Muslim dibiarkan menyembah Allah Swt yang GEMAR menghina dan tidak mempersatukan.


23 Februari
Percaya Islam diridhoi Awloh Swt, Bardavil berani menulis, “INNA DINA INDALLAHIL ISLAM.. Ssungguhnya JALAN HIDUP yg di ridhoi ALLAH SWT.. Cuma BERSERAH DIRI.. Siapa saja yg mganut ini di sebut ISLAM.”

Merasa ajaran BERSERAH DIRI adalah ajaran Ilahi yang paling BENAR, Muslim dengan ANGKUH menghina Nasrani sebagai pengikut ajaran Sesat yang berserah diri kepada Tuhan yang salah, yang katanya manusia yang dituhankan, Muslim dengan SOMBONG menghina umat Hindu dan Buddha sebagai pengikut ajaran sesat yang berserah diri pada Tuhan yang salah, yang katanya patung yang dituhankan.

Muslim yang hidup menutup diri dalam KEGELAPAN Islam, tidak bisa dan tidak mau melihat bahwa tidak ada agama yang menajarkan BERSERAH DIRI malah SEBALIKNYA, agama mengajarkan manusia agar dapat HIDUP MANDIRI baik di hadapan sesama maupun di hadapan Tuhan. Buddha mengajarkan pengikutnya MENGENAL DIRI sendiri agar dapat menentukan SENDIRI apa yang baik bagi dirinya. Ajaran Hindu di samping mengajarkan mengenal diri juga mengajarkan pengikutnya MENGENAL Alam agar dapat hidup harmoni dengan alam lingkungan. Yesus mengajarkan PERCAYA DIRI agar roh berkuasa atas badan.

Ajaran BERSERAH DIRI dalam Islam bersumber dari Muhammad yang menghendaki para pengikutnya TUNDUK PATUH mengikuti segala kemauannya termasuk yang TIDAK MASUK AKAL, antara lain memerangi mereka yang tak mau mengakui Muhammad nabi. Muhammad sengaja MENCIPTAKAN Awloh Swt yang memerintahkan pengikutnya TUNDUK PATUH kepada Awloh padahal Awloh tidak lain adalah Muhammad dan Muhammad berhasil melalui pembagian rampasan berupa harta dan wanita menjadikan pengikutnya TUNDUK dan PATUH sehingga dengan leluasa dapat DIEKSPLOATASI untuk kepentingan dirinya bahkan 11 wanita yang yang dijadikan budak seknya dengan ajaran TUNDUK PATUH dapat dikendalikannya walaupun dipelakukan tidak manusiawi.

Setelah Muhammad tidak ada, ajaran BERSERAH DIRI dilanjutkan oleh para pemimpin Islam agar rakyat tetap BODOH sehingga mudah dikendalikan demi kepentingan sang penguasa. Tak heran masyarakat yang mayoritas penduduknya Muslim, hidup dalam KEDUNGUAN sehingga mudah diadu domba karena tunduk patuh pada perintah para pemimpin yang berbeda kepentingannya, mengikuti nafsu pribadi masing-masing. Keadaan ini sangat BERBEDA dengan masyarakat Jepang dan Amerika Serikat sebagai contoh, yang PERCAYA DIRI bukan hanya mampu mengambil keputusan untuk diri sendiri tetapi juga untuk kepentingan Negara dan bangsa melalui berbagai saluran dan cara, antara lain pemilihan umum.


25 Februari
Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belangn. Ini PEPATAH warisan dari bangsa sendiri yang perlu digunakan untuk menilai Manusia, Setelah Mati Apa Yang Ditinggalkannya?

SBY akan dicatat dalam sejarah Indonesia sebagai Presiden RI tetapi apakah SBY akan meninggalkan Nama Baik, bukan karena STEMPEL jabatan yang pernah didudukinya, TETAPI karena apa yang baik yang pernah dilakukannya di dunia ini, baik sebelum menjabat Presiden, selama menjabat Presiden, maupun sesudah menjabat Presiden.

Di Amerika Serikat sudah TERBUKTI, jabatan Presiden tidak dapat digunakan sebagai STEMPEL kebaikan seseorang. Presiden Nixon diturunkan dari kursi Presiden karena melakukan menyadap terhadap lawan politiknya sehingga Nixon meninggalkan Nama Buruk yang dicatat dalam sejarah Amerika Serikat.

Di Indonesia, Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi DIPUJA dan DIAGUNGKAN sebagai manusia berakhlak paling mulia hanya SEMATA-MATA mendapat STEMPEL yang KATANYA dari Awloh Swt. Padahal di dalam Alquran sendiri banyak diceritakan KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Muhammad yang selama ini DILARANG dibaca oleh Islam sehinggga oleh Muslim Alquran hanya dilantukan tanpa memahami isinya. Jika STEMPEL Awloh Swt DIKESAMPINGKAN dan isi Alquran dibaca dengaan BENAR akan JELAS belangnya Muhammad. 

Jika Anda masih belum PAHAM, belang apa yang ditinggalkan Muhammad, silahkan baca inihttp://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/10/muhammad-arab-buta-huruf-yang-mengaku_5.html

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang.


26 Februari
Diberitahukan bahwa berdasarkan Alquran, Muhammad hidup dari harta rampasan, Muslim yang hidup dalam DUNGU dan BIADAB Islam bukannya membuka Alquran lalu membaca dan membuktikan, apa benar Muhammad MERAMPOK, malah yang dilakukan MEMBANTAH dan MEMBELA Muhammad dengan mengatakan bahwa Muhammad melakukan perang karena DIHIANATI Yahudi.

Jika Muslim mau terbuka dan berfikir POSITIF untuk kepentingan DIRI sendiri dan untuk kepentingan BANGSA dan NEGARA Indonesia, sangat MUDAH membuktikan bahwa Muhammad memang PERAMPOK. Bandingkan dengan apa yang dilakukan Sukarno yang memimpin NKRI dan Karto Suwiryo yang memimpin Darul Islam maka akan jelas bahwa Muhammad memang PERAMPOK dan hidup dari HARTA RAMPASAN.

Sukarno dan TNI tidak pernah MERAMPOK rakyat, walaupun wilayah kekuasaannya menyempit hingga tinggal seluas Yogyakarta dan sekitarnya, Sukarno dan TNI tidak pernah MERAMPOK untuk membiayai kebutuhan hidunya dan pemerintahannya.

Dari mana Sukarno dan pemerintahannya serta tentaranya dapat sumber hidup? Dari raykat yang menyumbang secara suka rela. Ketika Sukarno berada di Aceh, rakyat Aceh mengumpulkan sumbangan berupa uang dan emas dan dari sumbangan itu dapat dibelikan pesawat TERBANG pertama milik TNI Angkatan Udara. Demikian juga yang terjadi di semua wilayah Indonesia, para petani yang masih mempunyai beras dengan suka rela membagi beras mereka kepada tentara yang berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Lihat, dari mana Karto Suwiryo memperoleh hidup? Tidak lain, mengikut cara Muhammad yaitu MERAMPOK dan membunuh orang yang dirampok yang melakukan perlawanan. Apa yang dilakukan sesuai dengan yang pernah dilakukan Muhammad, Arab buta huruf yang mengaku nabi. Sebelum Muhammad datang di Yatrib ada tiga suku Yahudi yang PRODUKTIF yang hidup makmur. Lalu dua suku diusir dan hartanya dirampas oleh Muhammad, suku ketiga selain hartanya dirampas juga dibantai TETAPI Muhammad tetap tidak dapat mencukupi kebutuhan hidupnya dan  tentaranya, karena ladang pertanian yang dirampas dari suku Yahudi tidak dikelola sehingga tidak menghasilkan  apa-apa dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan  pemerintahannya, Muhammad merampok suku-suku di jajirah Arab di luar Yatrib.

Denga n bukti sejarah yang dialami bangsa Indonesia sendiri, bangsa ini sudah saatnya bertanya, mengapa kita masih membiarkan Tuhan Pemancah Belah Bangsa membuka lapak di negeri ini dan jika sudah sadar, demi kepentingan dan kemajuan bangsa, Tuhan Jenis itu harus dibuang ke Jamban. Lalu, mari kita bersatu dalam Satu Tuhan Untuk Semua Orang Indonesia seperti yang diperjuangkan oleh Sukarno sampai akhir hayatnya.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang.

27 Februari
Jika Muslim mau terbuka dan mau berfikir POSITIF untuk kepentingan DIRI sendiri dan untuk kepentingan BANGSA dan NEGARA-nya, diberitahukan bahwa setelah tinggal di Yatrib Muhammad adalah manusia JAHAT yang hidup dari MERAMPOK, tak perlu MARAH dan tak perlu bertanya MANA BUKTINYA? Karena sangat MUDAH membuktikan bahwa Muhammad memang bukan manusia BAIK. Bandingkan dengan cerita berikut

Seorang Manajer HRD di perusahaan besar yang punya reputasi mewawancarai calon pegawai yang sudah pernah bekerja di 3 perusahaan. Ketika ditanya mengapa keluar dari perusahaan pertama, sang calon menjawab, “Perusahaan itu masih milik keluarga saya, tapi karena ada beberapa anggota keluarganya takut tersaingi, mereka menyebarkan gossip bahwa saya GILA, lalu saya marah dan keluar.”

Di perusaan kedua, tanya HRD yang dijawab oleh sang calon, “Perusahaan itu perusahaan besar yang punya reputasi tapi saya dapat membuktikan, ternyata mereka menghianati saya lalu saya balas dengan menggelembungkan harga barang yang saya beli untuk perusahaan. Setelah itu saya keluar.”

Di Perusaan ketiga, tanya HRD yang dijawab oleh sang calon, “Sebenarnya karyawan di perusaan itu menyenangkan sampai satu saat ada berita tak menyenangkan disebarkan oleh teman-teman yang bekerja di kantor cabang di kota lain, saya mendatangi mereka dan minta klarifikasi lalu saya keluar.”

HRD itu melaporkan  ke atasannya, calon itu tidak dapat diterima, di tiga perusahaan selalu BIKIN ulah, walau dia punya ALIBI dan ALASAN bahwa dia yang jadi korban tapi besar kemungkinan memang kepribadiannya tidak menyenangkan.

Apa beda dengan Muhammad? Orang sesukunya, suku Quraisy dia tuduh membencinya lalu dia balas dengan memerangi mereka sebagai penyembah berhala. Sebelum Muhammad pindah ke Yatrib ada 3 suku Yahudi yang sudah bermukim ratusan tahun. Tak lama setelah Muhammad jadi penghuni Yatrib, dua suku Yahudi itu diusir dan hartanya dirampas, lalu suku ketiga hartanya dirampas dan penghuni laki-lakinya DIBANTAI. Masyarakat Nasrani yang hidup di Palestina tidak mengenal Muhammad karena berjarak ratusan kilometer tapi Muhammad dengan kelompok perampoknya medatangi mereka untuk minta Uang Keamanan.

Kepada Muslim kita perlu menyarankan, jangan  lagi berusaha membuat definisi kafir agar Muhammad terkesan manusia baik, dari tiga kelompok masyarakat yang dituduh kafir oleh Muhammad lalu DIPERANGI dan hartanya dirampas sudah jelas siapa Muhammad sebanarnya, bukan manusia baik tapi memang mempunyai KEPRIBADIAN yang SALAH.


Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang.

28 Februari
Jika Muslim mau sedikit saja keluar dari KEMESUMAN, hidup dalam DUNGU dan BIADAB Islam lalu mencoba berfikir JENIH maka akan sangat MUDAH melihat bahwa Islam bukan agama melainkan hanya ajaran SESAT yang MENIPU yang bukan hanya merugikan hidup pribadi Muslim itu sendiri beserta keluarganya tetapi juga merugikan bangsa dan Negara.

Bandingkan saja hidup Muhammad, Arab buta huruf yang mengaku nabi, sebelum istrinya yang kaya yang bernama Khadijah meninggal dan setelah istrinya meninggal.

Sebelum Khadijah meninggal, Muhammad hanya mempunyai SATU Istri, tidak pernah MAIN PEREMPUAN karena dia hidup DISUAPI oleh istrinya yang kaya, dia tidak pernah berfikir mempunyai profesi yang dapat mendatangkan  penghasilan karena dia sudah senang hidup tergantung pada istinya. Situasi itu MEMBERI BUKTI yang sangat JELAS bahwa masyarakat Quraisy atau Arab Kuno, adalah  masyarakat yang sangat MAJU dan BERADAB yang memberi ruang hidup bagi perempuan yang sederajat dengan kaum laki-laki, tidak heran Khadijah dapat menjadi saudagar kaya, berani hidup MENJANDA dan kemudian dapat MEMBELI Muhammad menjadi suaminya.

Setelah Khadijah meninggal, Muhammad tidak lagi mempunyai sumber hidup, tak lama kemudian harta istrinya habis dan karena tidak disenangi oleh orang sesukunya, Muhammad pindah ke Yatrib lalu MERAMPOK untuk membiayai hidupnya beserta pengikutnya, lalu punya sumber penghasilan sendiri, mulai main perempuan, anak sahabatnya yang masih di bawah umur dimintanya untuk dijadikan istri keduanya di samping Saudah yang berusia 30 tahun. Perampokan dan perang terus berlanjut, harta semakin banyak mengalir ke Yatrib,  Muhammad terus menambah jumlah istrinya hingga pernah mencapai 11 yang disetubuhi semua setiap hari. Situasi itu MEMBERI BUKTI yang sangat JELAS, dengan adanya Islam masyarakat Arab Kuno yang SANGAT BERADAB menjadi BERUBAH dan perubahan yang paling menonjol, perempuan tidak lagi mendapat tempat yang sederajat dengan laki-laki, statusnya menjadi budak seks laki-laki. Situasi itu bertahan hingga sekarang dan dapat dilihat di kehidupan masyarakat di Arab Saudi hingga sekarang.

Untuk membuktikan Islam hanya ajaran SESAT, jangan bicara tentang Tuhan, karena Tuhan hanya satu untuk semua orang, tetapi bahas secara terbuka dan beradab, bagaimana masyarakat Arab sebelum ada Islam dan bagaimana masyarakat Arab setelah ada Islam dengan berpatokan pada kehidupan Muhammad dan Khadijah. Untuk memudahkan memahami Muhammad yang sebenarnya silahkan baca ini http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/10/muhammad-arab-buta-huruf-yang-mengaku_5.html

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

1 Maret
Jika Muslim mau berusaha menjadi warga bangsa yang baik, cukup berusaha agar dirinya sendiri tidak menjadi DUNGU dan tidak menjadi BIADAB sehingga dapat diajak berdiskusi yang MENCEDASKAN dan membangun PERADABAN, mencari jalan memajukan bangsa dan Negara dan mau meninggalkan praktek diskusi Islami seperti berikut:

Ketika Muslim ditanya, “Jika benar Awloh Swt Tuhan Pencipta Alam, mengapa Awloh Swt seperti ditulis di Alquran MERENDAHKAN dirinya mau menjadi PENGHULU yang mengawinkan Muhammad dengan (bekas) istri anak angkatnya?” Muslim tidak menjawab pertanyaan tetapi malah mengatakan “Yesus Bukan Tuhan” lebih jauh Muslim membuat gamar terlampir sambil mengatakan “keajaiban tuhan yesus berada di pantat babi”

Ketika Muslim ditanya, apa arti ajaran Awloh “jadikan istri-istrimu tempat bercocok tanam (mungkin maksudnya PENIS)” Muslim tidak menjawab tetapi malah mengatakan “Injil sudah diubah”

Perhatikan halaman Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang yang disediakan untuk membahasa masalah Tuhan, tetapi Muslim mengisinya dengan caci maki tentang Kristen, Injil, dan Yesus padahal tak ada hubungan SAMA SEKALI antara Islam sebagai ajaran sesat dengan Kristen, Injil, dan Yesus. Tak ada hubungan SAMA SEKALI antara Muhammad yang ditulis di dalam Alquran membunuh, hidup dari rampasan, dan main perempuan dengan Kristen, Injil dan Yesus.

Tujuan dari Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang adalah ikut mencerdaskan dan membangun peradaban bangsa, ayo kita ajak Muslim menjadi manusia yang CERDAS dan BERADAB, salah satu hal penting yang kita bahas adalah Alquran dan Muhammad karena PENYELEWENGAN terhadap paham Satu Tuhan Untuk Semua Orang terjadi di Islam. Ketika membahas Alquran dan Muhammad kita harap Muslim tidak lagi mengalihkan ke masalah lain yang tak ada hubungannya sama sekali.


Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

2 Maret
Harus DIAKUI banyak Muslim Indonesia SEBENARNYA ingin menjadi warga bangsa yang baik, tetapi tidak BERANI keluar dari KEDUNGUAN dan KEBIADABAN Islam. Jika Muslim yang ingin menjadi warga bangsa yang baik, mau menggunakan pikiran kritisnya untuk MENILAI apakah Islam mengajak Muslim untuk menjadi warga bangsa yang baik atau SEBALIKNYA, dengan mudah melihat apa sebenarnya Islam.

Muslim dengan mudah dapat mendengarkan ceramah para Ustadz, baik pada solat Jumat maupun pada acara lainnya dan dengan mudah dapat melihat TEMA apa yang dibicarakan. Muslim akan paham bahwa KEBANYAKAN yang dibicarakan adalah Yesus bukan Tuhan, Injil sudah DIUBAH dan Yahudi KEPARAT. Muslim seharusnya bertanya, “Jika BENAR Yesus bukan Tuhan, apakah hidup Muslim menjadi BAIK? Orang paling DUNGU pun akan mengatakan TAK ADA HUBUNGANNYA. Muslim seharusnya bertanya, “Jika Injil BENAR sudah DIUBAH, apakah hidup Muslim menjadi BAIK? Orang Yang paling BIADAB pun  akan mengatakan APA HUBUNGANNYA. Muslim seharusnya bertanya, “Jika benar Yahudi KEPARAT, apakah hidup Muslim menjadi BAIK? Orang buta huruf pun akan menjawab, jauh panggang dari api.

Muslim yang dengan kemampuan kritisnya menjadi SADAR apa yang dijadikan topik ceramah oleh para Ustadz dan merasa Islam benar seharusnya berani melabrak para Ustadz, “Hai Ustadz KOPLAK, STOP bicara tentang Yesus, Injil, dan Yahudi, ayo bahas kebaikan apa yang diajarkan Alquran agar Muslim menjadi manusia yang baik” ATAU tinggalkan Islam untuk SELAMANYA karena terbukti hanya ajaran sesat yang MENGHASUT.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

3 Maret
Fakta menunjukkan bahwa mayoritas penduduk miskin Indonesia adalah Muslim yang kurang berpendidikan dan mereka terus bertahan hidup dalam DUNGU dan BIADAB Islam karena tidak melihat bahwa kemiskinan itu bersumber pada ajaran Islam yaitu berserah diri pada Awloh Swt yang minta disembah-sembah tanpa dapat memberi imbalan rezeki yang layak. Tapi yang mengherankan adalah Muslim Indonesia yang berpendidiikan bahkan bergelar Doktor dan Profesor yang masih bertahan hidup dalam DUNGU dan BIADAB Islam, PADAHAL mereka dapat melihat dan membandingkan pengaruh agama di dunia terhadap kemajuan peradaban bangsa.

Muslim yang berpendidikan seharusnya dapat melihat, Budhism di Jepang berperan besar dalam memajukan peradaban bangsa, Kristianiti berperan besar dalam memajukan peradaban Eropa, Amerika Serikat, dan Negara barat lainnya, Komunism yang sudah ditinggalkan membuka jalan kepada Vietnam menjadi bangsa yang maju dan beradab, Hindusm akan mengantar India menjadi Negara besar yang maju dan beradab.

Lalu apa peranan Islam dalam memajukan peradaban? Lihat Afganistan di masa Taliban, Islam tidak memajukan peradaban tetapi menenggelamkan bangsa dan Negara ke dalam kebiadaban, lihat Arab Saudi, apa yang dapat dipelajari dan ditiru dari Arab Saudi? Kebiadaban memotong tangan pencuri? Perkosaan terhadap TKW?

Kepada cerdik cendekia Indonesia yang masih Muslim, perlu dihimbau untuk ikut membangun bangsa dan Negara dengan jalan menyadarkan masyarakat bahwa hanya ada Satu Tuhan Untuk Semua Orang Indonesia sehingga tidak ada lagi ruang bagi Tuhan Yang Memecah Belah Bangsa untuk mengangkangi sebagian orang Indonesia tetap hidup dalam DUNGU dan BIADAB Islam.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang. 

4 Maret
Bukan hanya melihat kenyataan TIDAK ADA bangsa yang menerapkan Syariat Islam menikmati kemajuan peradaban bahkan sebaliknya hidup dalam kebiadaban saling bunuh, para cerdik cendekia Indonesia yang masih terperangkap menjadi Muslim, SEHARUSNYA juga dapat melihat bahwa secara TEORITIS apa yang diajarkan Islam tidak akan MEMAJUKAN PERADABAN.

Inti dari ajaran Islam adalah MENJALANKAN KEWAJIBAN kepada Awloh Swt nunggang-nungging komat-kamit bahasa Arab sambil memandang negeri kepunyaan orang Arab, pada waktu yang sudah ditentukan, sebanyak lima kali dalam sehari. Para cerdik cendekia yang masih terjabak menjadi Muslim seharusnya dapat bertanya, apakah dengan menjalankan kewajiban kepada Alwoh Swt tersebut, pelakunya dapat menjadi manusia yang baik atau bertambah baik sehingga dapat ikut memajukan peradaban?

Coba dilepaskan solat lima waktu dengan HADIAH dari Awloh Swt, lihat dari kacamata hidup manusia, adakah manfaat dari solat tersebut, yang semata-mata kegiatan BADANIAH karena dilakukan dalam gerak, tidak dalam hening? Tidak ada, jika tujuannya olah badan lebih baik ikut senam pada waktu yang disesuaikan dengan kesibukan pribadi.

Sekarang lihat apakah solat itu perintah Awloh Swt, cari di Alquran adakah perintah solat lima waktu (LIMA WAKTU) disebut di Alquran? Tidak ada. Cari di Alquran  apakah waktu solat ditentukan oleh Awloh Swt? Tidak ada. Jadi Solat lima waktu dan waktu-waktu solat yang sudah tertentu hanya AKAL-AKALAN orang-orang Arab setelah Muhammad mati agar dapat MENJAJAH bangsa lain melalui Islam. 

Selidiki lebih dalam apa benar Tuhan memerintahkan manusia MENYEMBAH-NYEMBAHNYA sebagai kewajiban? Tidak MUNGKIN, jika Tuhan memberi perintah kepada semua umat manusia harus disampaikan dalam semua bahasa dan TIDAK mungkin Tuhan menciptakan manusia hanya sebagai BUDAK yang rajin menyembah-nyembahnya.

Jika para cerdik cendekia Indonesia yang masih terjebak menjadi Muslim mau memajukan bangsa di mana mereka mencari hidup, jalan terbaik adalah mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas lalu ayo bergabung dalam Gerakan Satu Tuhan  Untuk Semua Orang Indonesia, Tuhan yang tidak minta disembah apalagi disembah-sembah.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

Dengan hadirnya Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang (disingkat GSTUSO) di dunia nyata kita dapat mengajak para ahli sejarah yang masih Muslim, salah satunya Dr. Asvi Warman Adam untuk melakukan penelitian dan menulis sejarah kitab suci sehingga rakyat Indonesia menjadi sadar apa sebenarnya kitab suci menurut fakta sejarah.

Akan menjadi jelas bahwa Taurat ditulis oleh bangsa Yahudi sekitar 750 tahun sebelum Masehi dan Injil ditulis 4 manusia biasa dari tahun 50 -100 Mesehi sehingga menjadi jelas bahwa ayat di dalam Aquran yang menyatakan bahwa Taurat dan Injil diturunkan Awloh Swt menjadi salah dan rakyat Indonesia akan menjadi sadar, tak ada kitab dari Tuhan, semua kita berasal dari manusia dan dibuat oleh manusia.

Apa pun agama atau kepercayaan Anda ayo bergabung dalam Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, mari kita bersama-sama memajukan bangsa dan negara yang kita cintai agar menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua warganya. Selanjutnya silahkan baca file berikut inihttps://docs.google.com/file/d/0B_7Fyp115OJaMW1ZMHRaNUpRMXM/edit

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

6 Maret
Mengenai rencana GSTUSO menyelenggarakan Copy Darat/Pertemuan Pertama di dunia nyata pada tanggal 29 Maret 2014 di Jakarta, Hari Soetjipto berkomentar:

Apa pertemuan sudah izin ke FPI ? FPI tentu tidak setuju dengan ide satu tuhan untuk semua , karena Tuhan hanya untuk FPI ......

Ini pertanyaan yang sangat bagus dan mengungkap bertapa memprihatikannya kehidupan berbangsa dan bernegara di negeri yang kita cintai ini.

Kita tahu, pertemuan dengan pembicara Irsyad Manji di Jakarta beberapa waktu lalu dibubarkan oleh FPI. Beberapa hari yang lalu ada rumah warga didatangi FPI dan orang yang berkumpul di rumah itu disuruh bubar, FPI menuduh ada pertemuan bekas anggota PKI.

Memang, tidak tertutup kemungkinan Copy Darat GSTUSO tanggal 29 Maret 2014 akan didatangi FPI. Lalu apa yang harus saya dan rekan-rekan lakukan? Saya akan meminjam kata-kata Bung Karno, “Kita tidak akan mundur satu senti pun mempertahankan hak kita untuk berkumpul yang dijamin UU.”

Jika FPI main kekerasan tentu kita tidak akan membalas dengan kekerasan, kita akan serahkan masalahnya kepada penegak hukum dan kita akan kawal proses hukumnya agar tindakan seperti itu tidak terulang lagi.

Selanjutnya kita tidak akan membuat FPI babak belur karena kita sadar mereka hanya KORBAN dari AJARAN SESAT dan yang akan kita GEMPUR habis-habisan adalah yang lebih tinggi dari FPI yaitu Tuhan Pemecah Belah Bangsa yang akan kita buang ke Jamban sehingga tidak akan ada lagi Tuhan Yang Dapat Dibela oleh FPI dan dengan berjalannya waktu FPI akan lenyap dari bumi Nusantara.

GSTUSO akan melakukan aksi nyata melenyapkan FPI secara terbuka dan beradab dan kepada rekan-rekan yang pernah dirugikan oleh FPI atau takut menghadapi FPI ayo bergabung dalam Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang agar kita dapat bersama-sama membangun Indonesia yang aman dan damai yang akan menjadi rumah yang nyaman bagi semua warganya.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang


No comments:

Post a Comment