Friday 20 December 2013

Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang



Pendahuluan
Adanya konflik di tengah masyarkat yang membawa-bawa nama Tuhan yang masih terus terjadi hingga sekarang tentu sangat memprihatinkan, karena konflik seperti itu berpotensi memecah belah bangsa, paling tidak menghambat langkah maju perjuangan menuju masyarakat adil dan makmur
Padahal sejak UUD 1945 disahkan, sudah tercantum bahwa dasar negara adalah Panca Sila di mana sila pertama berbunyi Ketuhanan Yang Maha Esa dan orang sering mengatakan bahwa Panca Sila adalah pemersatu bangsa sehingga sudah seharusnya sila Ketuhanan Yang Maha Esa juga berperan dalam mempersatukan bangsa Indonesia.
Dibandingkan dengan negara lain yang mengalami perpecahan karena adanya perbedaan suku atau agama, Indonesia yang penduduknya lebih beragam dalam hal suku, agama, dan kepercayaan patut bersyukur bahwa hingga saat ini masih utuh bersatu dan sudah pada tempatnya untuk menggali lebih dalam peranan Tuhan dalam mempersatukan bangsa Indonesia.
Ketuhanan Yang Maha Esa di dalam Panca Sila tidak harus dikaitkan dengan agama tetapi karena orang sudah terbiasa jika berbicara tentang Tuhan juga berbicara tentang agama berakibat adanya perbedaan agama seolah-olah juga ada perbedaan tentang Tuhan karena agama menurut salah satu definisi adalah tata cara menyembah Tuhan.
Harus disadari bahwa tata cara menyembah Tuhan boleh berbeda-beda tetapi Tuhan yang disembah tidak mungkin Tuhan yang berbeda karena Tuhan sebagai penguasa Jagad Raya pasti satu dan hanya satu.
Adanya pandangan mengenai Tuhan yang berbeda-beda di dalam masyarakat Indonesia baik yang berasal dari budaya sendiri maupun dari budaya asing, bukan karena ada Tuhan yang berbeda-beda tetapi karena Tuhan Maha Besar sehingga masyarakat melihat Tuhan dari sudut pandang yang berbeda yang menghasilkan gambaran tentang Tuhan yang berbeda-beda. Hal tersebut tidak berbeda dengan orang buta yang diminta menjelaskan tentang gajah.
Berpegang pada keyakinan bahwa tidak mungkin ada Tuhan yang berbeda-beda yang menguasai Jagad Raya, perlu ada usaha mendorong masyarakat untuk saling berbagi pandangan tentang Tuhan sehingga pandangan yang berbeda tidak menimbulkan pertentangan tetapi menjadi mosaik yang saling melengkapi sehingga didapat gambaran tentang Tuhan yang lebih utuh.
Gerakan Satu Tuhan untuk semua orang akan berusaha mengajak masyarakat luas untuk menyadari bahwa Tuhan adalah Satu Untuk Semua Orang dengan harapan kehidupan yang berbangsa dan bernegara yang damai dapat segera terwujud
Sebagai langkah awal dalam rangka mendeklarasikan berdirinya Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, akan diselenggarakan Seminar Sehari dengan tema “Peranan Tuhan dalam Mempersatukan Bangsa Indonesia”. 

***


Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang
(GSTUSO)


Satu Lurah untuk penduduk satu desa, Satu Presiden untuk penduduk satu negara, Satu Tuhan Untuk Semua Orang


Visi :                    Penduduk Dunia Hidup Dalam Damai di Bawah naungan Tuhan yang sama

Misi :                   Mengajak masyarakat menyadari bahwa pandangan tentang Tuhan boleh berbeda tetapi Tuhan hanya Satu Untuk Semua Orang

Tujuan :               Masyarakat Indonesia menjadi sadar bahwa Tuhan Yang Maha Esa dalam Panca Sila berarti ada satu Tuhan untuk Semua Orang Indonesia.

Strategi :              Mengajak semua orang yang mempunyai pendapat tentang Tuhan untuk berbagi seperti orang buta menceritakan gajah sehingga di dapat gambaran yang lebih lengkap tentang Tuhan yaitu Tuhan yang satu untuk semua orang.

Kegiatan :            Diskusi, Seminar, Penelitian, Penerbitan Majalah dan Buku, menyebar informasi melalui internet

Keanggotaan:      Aktif

Sifat gerakan:      Bukan gerakan keagamaan, tidak mencampuri urusan agama dan membatasi diri hanya membahas masalah Tuhan agar dipahami oleh masyaraakat luas bahwa hanya ada satu Tuhan Untuk Semua Orang.



***


Breaking News ke-1
Dari hasil diskusi di Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, TERUNGKAP bahwa Perintah Tuhan tentang Polwan berjibab ternyata BERITA BOHONG dari Tuhan BOHONG alias Tuhan PALSU.

Kepada para Polwan disarankan jangan terkecoh oleh Berita BOHONG dari Tuhan BOHONG, dengarkanlah suara Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan Yang Satu Untuk Semua Polwan, Tuhan Yang Satu Untuk Semua anggota Poliri, Tuhan Yang Satu Untuk semua orang Indonesia, Tuhan Yang Satu Untuk Semua Orang, yang menghendaki Polwan menggunakan seragam yang sama dengan sesama Polwan.

Kepada teman-teman Polisi yang menjadi anggota Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang tolong berita gembira ini disebarkan kepada semua Polwan dan Anggota Polri terutama disampaikan kepada Komandan Polwan dan Kapolri agar penundaan Polwan berjilbab diberlakukan untuk selamanya. Polri tak perlu menyediakan dana untuk jilbab lebih baik dana itu digunakan untuk alat kecantikan agar Polwan kita tampil lebih cantik.

Kepada masyarkat luas dihimbau jangan mudah terpengaruh adanya perintah Tuhan BOHONG yang memecah belah bangsa Indonesia, mari kita bersatu di bawah naunang Tuhan Yang Maha Esa, Satu Tuhan Untuk Semua Orang Indonesia.

Pembuat berita: A. Darmawan

Breaking News ke-2

Dalam diskusi Satu Tuhan Untuk Semua Orang terungkap ada Tuhan Palsu alias Tuhan BOHONG alias Tuhan JAHAT.

Ciri-cirinya:
1. Mengaku memberi kitab padahal huruf ditemukan manusia, kitab ditemukan manusia, percetakan ditemukan manusia, bahasa dikembangkan manusia.

2. Meminta disembah-sembah dengan janji PALSU akan menjadi PENOLONG

3. Karena tidak punya kekuatan apa-apa memerintahkan pengikutnya MEMBUNUH orang yang dianggap membahayakan yang artinya tidak bisa memenuhi janjinya menjadi penolong.

Tuhan Jenis ini Tuhan yang berbahaya hanya banyak janjit tapi tidak dapat memenuhi janjinya alias GOMBAL, jika masyarakat menemukan Tuhan jenis ini berkeliaran sebaiknya segera DIBUANG ke JAMBAN.

Pembuat berita : A. Darmawan


Breaking News ke-3

Dalam diskusi Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang sudah disepakati Tuhan Yang Satu Bagi Semua Orang Indonesia tidak mungkin mengeluarkan perintah membunuh sesama manusia.

Karena ada perintah membunuh dari yang mengaku tuhan di dalam kitab tertentu Deni Heryanto yang tidak menyadari ada perintah seperti itu, mengatakan "setuju kasih kirim ke saya kitabnya saya yang pertama akan mmbakarnya,wassalm"

Deni Heryanto berjanji akan menjadi orang pertama yang akan membakar kitab JAHAT yang berisi perintah membunuh dari yang mengaku Tuhan.

Langkah Deni Heryanto patut diacungkan JEMPOL karena adanya kitab yang berisi perintah JAHAT seperti itu tidak boleh dibiarkan ada di dalam masyarakat agar orang Indonesia, tidak terjerumus melakukan pembunuhan mengikuti perintah Tuhan yang Jahat.

Kepada semua anggota masyarakat dihimbau agar waspada, jika mendapatkan ada perintah dari yang mengaku Tuhan (berlaku untuk orang Indonesia) di dalam sebuah kitab, untuk membunuh sesama manusia, sebaiknya kitab jahat itu segera dibakar.

Pembuat berita : A.Darmawan

Breaking News ke-4

Perhatikan dua tulisan menarik di bawah ini:

Suyanta Malik
Beginilah jadinya kalau tuhan dipahami dengan kebodohan, tuhan anda jadikan ajang berolok-olok, sran daya lebih baik anda ganti nama grup ini, karena saya tidak akan pernah bertuhan dengan tuhan yang anda fikirkan.

Tedianto Soek
"Satu Tuhan Untuk Semua Orang" ... hemat saya, ini baru "asumsi" belum menjadi "postulat" ... untuk menjadi "postulat" harus didukung oleh "asumsi teori" dengan disertai "data" dan "fakta" pendukung ... melalui tahap pengujian untuk menjadi "postulat" ..

Tuhan DIPENJARA oleh pedagang yang melarang barang dagangannya dibicarakan sembarangan dan orang yang merasa punya teori yang mengatkan hanya orang berteori yang paham Tuhan.

Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan MEMERDEKAKAN Tuhan sehingga Tuhan menjadi milik semua orang, agar tukan beca dan Mbok jamu juga boleh bertuhan dengan santai.

Pembuat berita : A. Darmawan


Breaking News ke-5

Perhatikan tulisan berikut:

Zen Assegaf
Dengar pak, semua kebaikan dari Tuhan, sedaang keburukan dari manusia, jika ada org melakukan keburukan atas nama Tuhan itu kebodohan atau kebencian manusia!

Ini salah satu trik dari Tuhan Palsu alias Tuhan JAHAT untuk mengelabui manusia, dalam rangka menutupi kejahatannya dengan mengatakan semua kebaikan dari Tuhan.

Dengan melakukan manipulasi seperti itu, perintah jahat dari Tuhan Palsu, dapat menjebak manusia menjadi percaya bahwa perintah itu benar-benar dari Tuhan.

Masyarakat dihimbau untuk berfikir kritis, jika ada perintah dari Tuhan untuk membunuh, makan rampasan, mengambil lebih dari satu istri, jangan terkecoh dengan kata "Tuhan", seolah-olah Tuhan Hanya satu sehingga Tuhan Jahat itu dipercaya Tuhan.

Masyarakat yang kritis harus memperhatikan ISI Perintahnya. Jika isi perintahnya tidak sejalan dengan aturan negara, melawan kemanusiaa, tidak bermoral, maka isi perintah itu yang harus dijadikan bukti bahwa yang memberi perintah seperti itu bukan Tuhan tetapi Tuhan Palsu, Tuhan BOHONG, Tuhan JAHAT.

Masyarakat dihimbau untuk memeriksa apa yang disebut kitab suci yang ada di rumah masing-masing. Jika di dalam kitab itu ada perintah "Bunuhlah...." atau "Perangilah...." dan perintah itu berlaku juga untuk orang Indonesia, kitab itu harus segera DIMUSNAHKAN dengan cara dibuang ke tong sampah atau dibakar, jangan biarkan kitab jahat itu ada di rumah Anda, karena auranya dapat menjerumuskan Anda berbuat jahat.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-6

Halaman gerakan ini masih terus dipenuhi oleh tulisan pengikut Tuhan Palsu, Tuhan Jahat, Tuhan yang katanya mengajar padahal Tuhan yang benar tidak pernah mengajar, karena tugas mengajar dijalankan oleh Guru dan oleh Guru yang tidak buta huruf.

Agar lebih mudah dipahami apa masksud Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang Indonesia, kita lengkapi dengan penjelasan:

Gerakan Satu Semangat Indonesia Untuk Semua Orang Indonesia

Silahkan dikomentari, tapi STOP jualan nabi, jualan rasul, jualan Tuhan Palsu, Indonesia tidak butuh nabi, tidak butuh rasul karena yang kita butuhkan adalah hidup bersama dalam damai di bawah naungan Tuhan Yang Sama.

Pembuat berita : A. Darmawan


Breaking News ke-7

TS, "Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang" .... landasannya apa ?"
AD, "Wahyu."
TS, "Wahyu ??? dari siapa ??? ke siapa ???"
AD, "Dari Jibril ke Saya"
TS, "Oh ... ada wahyu dari Jibril ke Pak Apollinaris Darmawan ... begitu ??? Jibril itu siapa Pak ???"
AD, "Wah engga tau tuh dia menyebut Jibril dari Tuhan katanya."
TS, "Tadi kata Pak Apollinaris Darmawan ... mengaku dapat wahyu .... wahyu itu apa Pak ???"
AD, "Ya itu tiba-tiba saya ngoceh engga karuan."
Giri Post, "Percayakah kita kalau apoll bertemu dengan jibril? Dan memberi wahyu kepada apoll sebagaimana kepada nabi muhammad saw?"

Kepada masyarakat dihimbau untuk tidak mudah percaya pada orang yang mengaku bertemu Jibril dan atau mendapat wahyu. Selidiki dulu apa yang disampaian yang katanya wahyu itu, jika isinya baik mungkin benar pesan dari Tuhan, tapi jika isinya jahat seperti perintah membunuh, JANGAN PERCAYA itu wahyu.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-8

Perkembangan diskusi di dalam Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang sudah berada pada jalur yang kita harapkan, pemahaman tentang Tuhan Yang Satu Untuk Semua Orang Indonesia sudah mulai banyak disuarakan, antara lain:

Maung Andalass
kalau tuhan banyak coba bc 10x tuhantuhantuhantu

Sumirat Suryana
Ya tuhan kn cm atu.. kalo banyak ya jdnya hantu....

Dajjal Impor
Tuhan itu kesadaran,
tidak ada Tuhan selain kesadaran

Tuhan Untuk Bangsa Indonesia tak mungkin lebih dari satu, kesadaran untuk menjadi bangsa yang baik harus satu dan sekarang kesadaran itu sudah bersemi di grup ini yang perlu kita lakukan bersama adalah terus menyirami dan menyinari sehingga menjadi pohon yang besar yang menjangkau semua orang Indonesia.

Bukti kesadaran itu meluas di grup ini adalah jumlah anggota dan sebelum kita bergerak di dunia nyata, mengajak sebanyak mungkin anggota adalah jalan terbaik.

Jumlah anggota saat ini sudah lebih dari 2.600 lebih, jika 1.000 di antara anggota yang ada masing-masing mengajak seorang teman, jumlah anggota akan cepat meningkat dan 1.000 anggota baru dihimbau mengajak seorang anggota lagi maka pertumbuhan anggota akan pesat. Sehingga kesadaran bahwa di negeri ini hanya mungkin ada satu Tuhan bagi semua orang Indonesia akan cepat meluas.

Ayo kita bangun Indonesia menjadi negeri yang damai di bawah naungan Tuhan Yang Sama Bagi semua orang Indonesia.

Pembuat berita : A. Darmawan.

Breaking News ke-9

Eka Prasetya
Assalamu'alaikum..... Bukalah link ini..... Semoga kalian semakin cinta kepada kekasih ALLAH SWT....

Apollinaris Darmawan
Hari gene masih ada yang berani jualan Tuhan Palsu, Tuhan JAHAT, Tuhan Pemecah Belah Bangsa.....Rasul Palsu (Tidak Pernah ada Rasul Tuhan) memandang tanang dengan pedang di tangan kanan dan sebelas istri-istri di tangan kiri, ya ampun

Eka Prasetya
Astagfirullah....memang ada yg salah ya sama video ini??? Saya sebagai orang islam cuman saling mengingatkan sifatnya, tidak ada maksud lain...Tks.

Apollinaris Darmawan
Itu video tentang Tuhan Palsu, Tuhan Jahat, dan Rasul Palsu karena Tuhan tidak pernah mengutus rasul, bangsa Indonesia tidak butuh Tuhan Palsu yang membenci sebagian orang Indonesia, bangsa Indonesia tidak butuh rasul apalagi rasul palsu. Bangsa Indonesia butuh Tuhan Yang Satu Untuk Semua Orang.

Eka Prasetya
Tuhan saya ya ALLAH SWT pak tidak ada yg lain, apalagi ada tuhan dan rasul palsu saya baru dengar itu.... Saya dibesarkan secara islam di kalangan NU dan Muhammadiyah.

Apollinaris Darmawan
Allah Swt bukan pelindung semua orang Indonesia, Allah swt membenci sebagian orang Indonesia, Allah Swt Tuhan Palsu, Tuhan JAHAT yang memecah belah bangsa, Tuhan tidak pernah mengutus rasul, nabi hanya budaya Yahudi dan istilah rasul sebelum Muhammmad ngaku nabi hanya digunakan untuk murid Yesus, jadi di luar budaya Yahudi ada orang mengaku nabi atau rasul PASTI nabi dan rasul Palsu, leluhur bangsa Indonesia tak mengenal nabi dan rasul, juga bangsa China dan Jepang. Anda dibesarkan secara islam, sudah saatnya Anda belajar Islam yang sebenarnya, silahkan baca buku yg saya sudah sebarkan jika Anda mau. Untuk membangun Indonesia yang damai kita perlu berlindung di bawah Tuhan Yang Satu Untuk Semua Orang Indonesia.

Eka Prasetya tentu saja tidak salah karena itulah yang diketahuinya dari lingkungannya sehingga berani mengatakan, "Semoga kalian semakin cinta kepada kekasih ALLAH SWT" yang dimaksud kekasih Allah Swt adalah Muhammad yang mengaku nabi dan juga rasul.

Eko Prasetya tidak sendiri, lihat saja tokoh Indonesia seperti Ketua DPR-RI juga tidak jarang masih JUALAN Allah Swt, Tuhan Palsu yang memecah belah bangsa, karena masih belum SADAR bahwa yang diperlukan bangsa ini agar dapat hidup bersatu adalah Tuhan Yang Satu Bagi Semua Orang.

Melalui Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, kita berharap bangsa ini menjadi sadar bahwa untuk membangun Indonesia yang damai yang diperlukan adalah Tuhan Yang Satu Untuk Semua Orang Indonesia.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-10

Sdr. Tedianto Soek, di awal diskusi Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang berteori tentang Tuhan, ternyata Tuhan tidak terjangkau oleh Teori manapun. Lalu Sdr. Tedianto Soek saya ajak bertemu Jibril, rumpanya tetap tidak dapat memberi jawaban apa dan bagaimana Tuhan. Karena bukan orang buta huruf yang tidak berpengetahuan , Tedianto Soek terus berfikir lalu Tuhan memberi jawaban, perhatikan apa yang disampaikan.

Tedianto Soek
"tuhan" itu "shortcut script" untuk theisers guna mempermudah analisis solving problem or "root cause" identification ... jadi no need to hard thinking or creativity or inovation ...

Sama seperti tombol "Enter" pada komputer, jutaan manusia di dunia tidak memahami ada apa di balik tombol "Enter" dan yang diketahhuinya, jika selesai mengerjakan sesuatu tekan "Enter" sim salabim hasilnya akan muncul.

Hanya sedikit orang yang mengetahui rahasia di balik tombol "Enter" dan Bill Gate pasti salah satu dari sedikit manusia di dunia yang memahami ada apa di balik tombol ajaib "Enter" Berbeda dengan tombol "Enter" di balik kata "Tuhan" tidak ada manusia di dunia yang mengetahui apa yang tersembunyi.

Sama seperti komputer yang dapat rusak, di balik kata"Tuhan" juga bisa terjadi PENIPUAN dan untuk membedakan apakah di balik kata "Tuhan" menuju kebenaran atau kesesatan Anda dapat mencoba sendiri membukanya.

Jika Anda menekan kata "Tuhan" lalu menemukan kosong, hampa, sunyi sehingga Anda dapat mendengar nafas dan denyut jantung Anda dan suara hati Anda sendiri, Anda membuka tombol yang benar.

Tetapi jika menekan kata "Tuhan" Anda melihat ada perintah Kewajiban Menyembah-nyembah Tuhan, segera tutup tombol itu, Anda menekan tombol Palsu, Tuhan tidak pernah minta disembah-sembah.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-11

Fitra Hadi
Pak apol jangan anda ukur kekuasaan tuhan dengn kecerdasan

Dari sepotong pernyataan Sdr, Fitra Hadi kita dapat melihat betapa Tuhan Palsu, Tuhan BOHONG, Tuhan Jahat menyesatkan manusia.

Tuhan Palsu selalu menyombongkan kekuasaan, "Lihat Aku yang menciptakan dunia, kamu manusia tak ada apa-apanya, kamu cacing dibandingkan Tuhan"
Tuhan Paslu juga menyombongkan sebagai yang berikmu, ada isitlah ilmu Tuhan tak akan terjangkau manusia. Inilah cara-cara Tuhan Palsu, Tuhan BOHONG, Tuhan Jahat membuat manusia menjadi KERDIL selalu ketakutan MENANGIS di kaki Tuhan Palsu.

Bandingkan dengan SBY yang punya kekuasaan sebagai Presiden ketika bertemu tukang beca di jalan. Aapakah SBY mengatakan, "Hai Tukang Beca apa kamu tahu kekuasaan Presiden, kamu itu tak ada apa-apanya."

Tentu saja SBY tidak sebodoh itu yang paing simpatik SBY akan mengatakan, "Mang Beca, apa kesulatan Anda yang dapat saya bantu?"

Tanpa menyombongkan kekusaannya Tukang Beca tahu boleh berharap banyak atas uluran tangan SBY.

Tuhan yang benar datang pada saat manusia membutuhkan, tidak petantang-petenng pamer kekuasaan.

Untuk membuktikan Tuhan yang pamer kekuasaan iitu adalah Tuhan Palsiu, Tuhan BOHONG, Tuhan Jahat, ajukan pertanyaan sederhana, "Apakah Tuhan yang menciptakan langit dan bumi sama dengan Tuhan yang mengangkat manusia buta huruf menjadi nabi dan rasul?"

Maka akan terungkap bahwa yang mengangkat manusia buta huruf menjadi nabi dan rasul adalah Tuhan Palsu, Tuhan BOHONG, Tuhan Jahat, karena Direktur SDM di Jaman Romawi sebelum Tuhan Palsu mengangkat manusia buta huruf menjadi nabi dan rasul sudah menerapkan standar bahwa menjadi pegawai kerajaan, harus bisa baca tulis.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-12

Diskusi Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, sudah berhasil mencapai kemajuan luar biasa, sudah ada kesimpulan sebegai berikut:

Dpp Gempita Nasional
bp kami ga akn bosan2 bercomen tuk bangsa ini, ga ad tuhan d sini yg nyuruh membunuh

Jika Anda mendapat berita ada Tuhan menyuruh membunuh atau Anda menemukan di dalam sebuah kitab ada Tuhan menyuruh membunuh, Tuhan seperti itu harus segera dibuang ke JAMBAN dan kitabnya sebaiknya juga DIBAKAR.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-13

Krisna B. Pulungan
JANGAN MEMPERMAINKAN TUHAN...!!!
Siapakah Tuhan? Jawaban saya adalah zat yang menciptakan alam semesta beserta isinya yang patut disembah. Begitu agungnya Dia yang telah memberikan segala nikmat yang tanpa kita minta pun pasti tersedia.

Ini Lucu Tuhan adalah zat yang menciptakan alam, mirip jeruk makan jeruk.

Tuhan yang ramah, tersenyum, riang, suka tertawa, suka bercanda, tidak bohong memang sulit dipermainkan karena kartu As ada pada Tuhan.

Tetapi Tuhah Bohong yang gemar mempermainkan manusia patut DIPERMAINKAN, Tuhan BOHONG ini mempermainkan manusia dengan berbagai cara, antara lain: mengancam manusia dijadikan kera atau babi, mengancam mengazab, memerintahkan nunggang-nungging dengan janji kenikmatan, memerintahkan membunuh, tapi waktu diintrogasi polisi tak mau mengaku, kepada orang buta huruf mengaku memberi kitab, tapi waktu dikonfrontir oleh ahli buku tidak mau mengaku memberi kitab.

Mari kita bercanda ria bersama Tuhan agar belangnya Tuhan Palsu, Tuhan BOHONG, Tuhan Jahat segera terungkap.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-14

Diskusi di dalam Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang sudah semakin mendalam. Atas desakan pengikutnya yang terus gencar menjual awloh swt sebagai Tuhan, kita sudah sampai pada tahap PEMBUKTIAN dan berikut adalah hasilnya :

Giri Post
Surah al ikhlas juz 30 ayat 1. Yang artinya katakanlah muhammad (rasulullah) bahwa allah itu satu. Apa konsep ini salah menurut apoll?

Apollinaris Darmawan
Salah karena awloh swt juga JAHAT memberikan ayat ini Q 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Apakah ini juga firman awloh swt? Q 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil,

Giri Post
Jawab dulu konsep ketuhanan saya! Jangan lari kemana mana! Biar kamu juga tidak sakit jiwa lagi.

Apollinaris Darmawan
Jangan baca satu atau dua ayat, lihat juga ocehan awloh swt yang menjanjikan rampasan perang dan merintahkan perangi, Anda akan lihat awlloh swt JAHAT. Jika Anda tidak berani mengatakan yang berfirman menjanjikan rampasan yang banyak, bukan awloh PALSU maka Anda orang yang SESAT.

Diskusi tidak berlanjut dan mudah-mudahan Giri Post dan pembaca lainnya akhirnya sadar bahwa awloh swt bukan Tuhan.

Dalam membaca kitab yang katanya dari awloh swt jangan hanya satu atau dua ayat, tetapi baca seluruh isi kitab itu maka akan JELAS bahwa awloh swt, bukan Tuhan melainkan hanya Tuhan Palsu alias Tuhan BOHONG alias Tuhan JAHAT.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-15

Perhatikan tulisan berikut:

Munawar Susanto Gerindra
P apoll ini tdk ubahnya tafisran SYETAN membangkang dikala Allah SWT memerintahkan bersujud(menghormati) Adam as...kan sdh aq jelaskan bhw tafsiran al-Qur'an itu berdasar asbabun nuzulnya....jgn ngeyel ach dr kemarin" cuman itu doank bahasanya,,,,gkda yg barukah...dri sejak zaman dulu bnyk org sdh menentang isi al- Qur'an, tentang kenabian Muhammad saw,,,klo you mengukur semua itu pke kecerdasan otak lu mka semua gkda artinya,,you tdk lbh cerdas dr Frankeistein,,llu skrg you buat semacam komparasi dgn al-Qur'an,,mana ada di dunia ini bs buat komparasinya...jd otak & nalar you iti OMONG KOSONG...

Ini harus menjadi salah satu tugas Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, menjelaskan kepada semua anggota masyarakat bahwa cerita Adam hanya DONGENG Yahudi dan untuk memperluas pengetahuan masyarakat, bukan hanya DONGENG Yahudi yang perlu dejelaskan tetapi juga DONGENG-DONGENG dari budaya lainnya seperti DONGENG penciptaan langit dan bumi dari budaya Yunani Kuno, dari India, dari Amerika Latin dan lain-lain.

Kita tentu berharap masyarakat yang mempunyai pengetahuan yang luas tidak lagi mudah dipengaruhi oleh ajaran yang cenderung memecah belah bangsa.

Pembuat berita : A. Darmawan


Breaking News ke-16

Dalam rangka mempersiapkan diri hadir di dunia nyata, kita perlu punya Logo dan kepada teman-teman yang punya gagasan logo seperti apa yang cocok untuk Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, silahkan menyampaikan gagasannya di bawah ini.

Jika ada beberapa alternatif kita akan tentukan bersama, mana yang paling menarik untuk dipilih.

Pembuat logo terpilih akan dicantumkan namanya dalam sejarah organisasi ini.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-17

Ada lagi orang mengamuk:

Giri Post
aq tidak mengatakanmu sesat, tapi penghinaanmu itulah yang sesat, bukankah nabi muhammad itu sudah diakui sebagai nabi dalam agama islam? Itulah keburukan ajaran kamu! Bagaimana kamu bisa mempersatukan semua orang itu tuhannya hanya satu 1? Moral bejatlah yang mengatakan seperti apa yang kamu katakan.

Giri Post
kamu gak perlu minta maap, asalkan kamu tidak mencela apa yang sudah diakui oleh agama yang sah, namun kalau sifat kamu seperti itu sama halnya kamu melecehkan agama islam. Dan itu memecah belah warga negara nkri, kalau kamu tidak paham kamu harus berhadapan dengan hukum yang sudah berlaku, karena perbuatan kamu.

Dari awal sudah saya tegaskan jangan jualan agama, tapi Giri Post terus mendesakkan awloh swt dan Muhammad karena itu harus dijelaskan bahwa awloh swt adalah Tuhan Palsu, Tuhan Jahat, Tuhan Bohong karena tidak ada Tuhan memberikan kitab apalagi di dalam kitabnya ada perintah penggal kafir. Tentu saja harus dijelaskan bahwa Muhammad nabi palsu karena nabi hanya budaya Yahudi.

Di sini orang boleh menulis apa saja, semua bebas mengungkapkan pikirnnya, tapi HARUS diingat yang kita perjuangkan adalah Indonesia yang damai di bawah naungan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, sekali lagi jangan jualan agama karena yang kita pertahankan adalah NKRI, agama apa pun boleh hilang dari Nusantara tetapi NKRI harus kita jaga.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-18

Putri Nabila
Klo ada yg bilang Allah swt itu jahat dn terlihat jahat di sebagian anggapan manusia itu hak mrk tp yg jelas tuhanku yg Allah swt adalah pengasih dan penyayang.

Apollinaris Darmawan
Apa dasarnya, Anda mengatakan ini?

Putri Nabila
Intinya Allah swt adalah maha baik,penyanyang,pengasih, dn segala hal yg baik.bagi yg menyakininnya. Klo ada Allah yg jahat itu jelas bukan Allah tuhan kami....................hehehe..............

Dari dialog di atas, tampak JELAS antara awloh swt yang dipersepsi oleh kebanyakan Muslim berbeda dengan SOSOK awloh swt yang ada di Quran dan ini yang menyebabkan mengapa antara Muslim bisa saling bantai seperti yang terjadi di Suriah dan selama Muslim menutup diri untuk membahas siapa awloh swt menurut Quran akan terus menjadi kendala membangun kebersamaan.

Perbatikan yang berikut:

Apollinaris Darmawan
Apa begitu yang diajarkan di dalam kitab suci Allah SWT?

Putri Nabila
Dasarnya ada pada diriku sendiri ada di setiap jiwa yg menyakininya. Adanya aku bisa bernafas,hidup,adalah bukti Allah swt tuhanku yg berkehendak. Maaf ini adalah Tuhanku dan gak tahu juga dh tuhan2 anda. Dan sayapun tdk akan mencampuri kinerja tuhan anda.

Giri Post
Apoll@ini semua karena ulah kamu, mulanya perbuatan kamu itu dikagumi, namun akhir2 ini kamu sedikit menyimpang dari koar2 awal, semua agama yang punya kitab suci dianggap palsu, setahu saya banyak agama yang berpegang teguh pada kitab suci masing2, seperti alqur'an, injil, taurat dan zabur! Bukankah warga negara ini mayoritas beragama? Dan semua itu kamu anggap palsu! Disitulah kedurhakaan APOLL

Apollinaris Darmawan
injil, taurat dan zabur! -> Apakah ini kitab dari Tuhan?

Giri Post
Silahkan konfirmasi sama penganut agamanya masing2! Saya sekedar tau kalau kitab2 itu adalah kitab suci.

Apollinaris Darmawan
Jadi Anda tidak tahu, kalau begitu saya BERITAHU, Tarurat disusun bangsa Yahudi 750 tahun Sebalum Masehi, Zabut ditulis oleh Raja Daud, Injil ditulis oleh empat manusia biasa, semua ASLII dari manusia, tak ada kitab dari Tuhan, apakah Anda masih percaya Quran kitab dari Tuhan?

Giri Post
Siapapun yang nyusun tapi itu adalah dianggap kitab suci, dan itu semua sah menurut agamanya.

Apollinaris Darmawan
Injil, Taurat, Zabur disusun manusia, siapa yang menyusun Quran?

Giri Post
Saudara tidak ada hak untuk tau, karena saudara bukan muslim,(menurut ket apoll yang menganggap palsu) maap untuk apa tau?

Muslim meyakini informasi yang SALAH bahwa Injil, Taurat, dan Zabur dari Tuhan tetapi ketika dijelaskan bahwa itu salah, tutup KUPING lebih senang terus hidup dengan segala kesalahan yang sudah terlanjur diayakini sebagai kebenaran.

Menjadi tugas kita bersama memberikan informasi yang benar kepada masyarakat sehingga kita dapat membangun kebersamaan untuk hidup damai di bawah naungan Tuhan yang sama.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-19

Orang yang ngamuk masih panas hatinya:

Giri Post
Apoll@islam menganjurkan tidak langsung bertindak, kita beri kesempatan untuk insyaf, kalau kamu memang mau dilaporkan jangan ngomong di facebook, beri pelecehanmu itu di alam nyata, coba buktikan. Karena kita jadikan fakta. Yang betul dan benar. Aku tunggu!

Perlu saya jelaskan mengapa saya mentertawakan hal-hal yang LUCU. Bandingkan dengan ini

Vicky Prasetyo alias Hendriyanto, mantan tunangan dari pedangdut Zaskia Gotik kembali menghebohkan dunia maya. Pasalnya, gaya bicara Vicky yang sok bule dan terkesan berlebihan itu kini tengah menjadi tren dan fenomena tersendiri.

Vicky Prasetyo DITERTAWAKAN karena bahasa Inggrisnya salah dan sok tahu, apa beda dengan yang percaya Adam nabi, padahal kita sudah tahu Adam hanya dongeng. Perhatikan ini.

Munawar Susanto Gerindra
Bpk td ngatain Tuhan yg nyuruh nunggang nungging 5x sehari..itu secara implisit bpk memper olok" perintah Allah swt terhadap hambanya yg yaqin skli lg yang YAQIN terhadap perintahnya akan sholat 5 waktu...sy hnya mnt yg santun jgn meng olok''...

Dattu Geronimo
Setahu saya adalah Taurat disempurnakan oleh Zabur,Zabur disempurnakan oleh Injil,Injil disempurnakan oleh Al-QurAn ......... semuanya ditujukan utk memuliakan kekuatan ghaib yg mengatur bumi(alam semesta)

Ada Tuhan menyuruh manusia nunggang-nungging ya patut ditertawakan, karena Tuhan tidak pernah dan tidak akan membuat perintah seperti itu, ada awloh swt menyempurnakan Injil yang ditulis empat manusia biasa ya patut ditertawakan, lihat ini jawaban saya:

Apollinaris Darmawan
Ha ha ha ini LUCU, Injil tulisan empat manusia biasa DISEMPURNAKAN oleh awloh swt, yang tak ada di Injil potong tangan pencuri, halal makan rampasan, penggal kepala kafir, itu yang disempurnakan awloh swt?

Jadi kepada teman-teman yang masih percaya Adam nabi, Tuhan membuat kitab, Tuhan menyuruh manusia nunggang-nungging, Tuhan menyempurnakan Injil yang ditulis manusia, JANGAN Marah jika ditertawakan, karena memang perlu ditertawakan agar kesalahan itu tidak diterus-teruskan, sama dengan masyarakat yang mentertawakan Vicky, maksudnya agar menggunakan bahasa Inggris yang benar jika mau menggunakan bahasa Inggris.

Jika Anda tidak mau ditertawakan, tinggalkan hal-hal yang membuat jadi bahan tertawaan.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-20

Angga Wijaya Awaw
Sudahlah, q tak bermaksud mengakhiri perdebatan ini, q hanya tak ingin ada perdebatan yang hangat tentang keyakinan,

Perhatikan kalimat ini "q hanya tak ingin ada perdebatan yang hangat tentang keyakinan"

Lebih dari 1400 tahun sejak Muhammad mengaku nabi, Islam dapat dipertahankan dengan prinsip, jangan ganggu keyakinan Muslim. Dulu yang menggaggu dipenggal kepalanya, yang membuat film Fitna diancam dibunuh, semua yang berani kritik Islam darahnya dihalalkan, di sini di Grup ini bukan hanya satu orang yang MENGAMUK merasa Islam dilecehkan.

Kita tidak boleh mengganggu keyakinan yang TIDAK Salah, Orang Hindu percaya Dewa dan ini tidak salah, karena tidak ada yang tahu apa dan siapa sebenarnya Tuhan, orang Kristen Percaya Allah Bapa, tidak salah karena istilah itu hanya penyederhanaan dari Tuhan yang tak mungkin didefinisikan dengan kata-kata. Tetapi ada saudara kita percaya Adam nabi, JELAS salah karena orang waras yang berpengetahuan tahu bahwa Adam hanya DONGENG. Sama dengan orang yang yakin 2 x 2 = 5 tentu harus DITERTAWAKAN dan diluruskan karena jika tidak diluruskan keberadaannya akan mengganggu.

Tidak boleh dibiarkan di negeri ini, ada sekelompok orang yang menyembunyikan KEBODOHAN dengan perisai KEYAKINAN karena dengan berjalannya waktu BAU BUSUK kebodohan itu akan mengganggu lingkungan.

Gereja pernah salah, antara lain dulu mengajarkan bahasa Latin adalah bahasa Tuhan. Tetapi karena sudah pernah ditelanjangi dan terus dikritik, Gereja berusaha membuang yang salah. Demikain juga ajaran lain, dalam tradisi Hindu jaman dulu, istri yang suaminya meninggal harus ikut menceburkan diri ke dalam pembakaran suaminya, karena dikritik, tradisi itu tidak diteruskan lagi.

Islam dapat bertahan tidak berubah karena selalu berlindung di bawah selimut KEYAKINAN yang tidak boleh diusik oleh orang luar, akibatnya di wilayah di mana Islam minoritas, wilayah Islam menjadi Ghetto KEBODOHAN, lihat Filipina Selatan, Thailand Selatan. Jika Islam menguasai pemerintahan, negara hancur ditelan KEBODOHAN, lihat Suriah, Mesir dll.

Kita tidak mau di masyarakat Indonesia KEBODOHAN dilindungi dengan selubung KEYAKINAN, selubung itu harus DIBONGKAR dan apa yang dilakukan di Grup ini sebagai miniatur masyarakat sudah berhasil, ada yang mengamuk dibiarkan saja sampai sadar sendiri bahwa yang salah ya harus dibilang salah.

Memang sekali Islam ditelanjangi sudah dapat diduga tak ada lagi yang dapat diselamatkan, dimulai dengan sadar bahwa Adam hanya nabi, akan merembet lalu 24 nabi yang lain juga salah, ya memang salah, karena nabi hanya budaya Yahudi dan akan terus merembet lagi, ada Tuhan memberi kitab juga salah. Jika Quran sudah disadari salah, tak ada lagi yang dapat dipertahkan dari Islam. Ini harus disadari bersama, lebih baik Islam hilang dibandingkan KEBODOHAN dilindungi dengan selimut keyakinan.

Agama atau ajaran apa pun boleh datang dan boleh hilang di negeri ini, tetapi NKRI harus kita jaga, sampai ke akhir jaman.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-21

Perhatikan tulisan berikut:

Brigjen Tni Pol Iswanto
pak Apollinaris Darmawan klw anda gak beragama anda tidak pantas hidup di negara ini, di negara ini gak ada satu warga pun yang gak bertuhan jdi bapak gak usah bawa2 NKRI mulut anda tdak layak menyebut NKRI...pelajari dan pahami dulu sila pertama dalam pancasila.

Pandangan di atas jelas SALAH dan MENYESATKAN dan selama ini memang menjadi TEROR bagi warga negara yang tidak beragama atau tidak mau beragama.

Republik Indonesia bukan negara Agama dan adanya Ketuhanan Yang Maha Esa dalam Pana Sila tidak ada kaitan dengan agama, negara menjamin kebebasan beragama termasuk tidak beragama bahkan warga negara yang mengaku tidak bertuhan pun tetap punya hak yang sama untuk hidup di negara ini. Ketuhanan Yang Maha Esa dalam Panca Silam menyatakan negara bertuhan artinya dikelola dengan semangat yang mulia, tetapi tidak ada kewajiban apa pun kepada warga negaranya untuk bertuhan.

Pandangan yang salah seperti di atas menjadi tantang bagi Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang untuk MEMERDEKAKAN Tuhan dari cengkeraman orang Agama sehingga agama asli Indonesia juga punya hak yang sama dengan kelompok lainnya untuk melakukan kegatian.

Perhatikan tulisan berikut:

Fitra Hadi
lapor dan tangkap orang ini Apollinaris Darmawan,,yang mana sudah melecehkan kehidupan umat beragama,,negara sudah menjamin setiap warga negara berhak menentukan agamanya masing2 dan tidk dibenarkan memaki dan melecehkan agama yang sudh dia akui di NKRI ini,,merah putih berkibar,,,

Selama ini cara-cara seperti di atas yang dilakukan untuk menyembunyikan KEBODOHAN di bawah selimut agama atau keyakinan, ini tidak boleh terus dibiarkan, KEBENARAN harus DIUNGKAP, Adam hanya DONGENG Yahudi dan DONGENG lainnya harus diberitahukan kepada semua orang Indonesia bahkan harus diajarkan di sekolah agar bangsa Indonesia segera keluar dari KEBODOHAN dan dapat menjadi bangsa yang cerdas dan beradab.

Pembuat berita : A. Darmawan

Breaking News ke-22

Perhatikan dialog berikut antara Atmaja MssMakassar dengan Giri Post:

Atmaja MssMakassar
merugikan orang lain katanya tidak baik, tapi malah dilakukan dan dibela bila perlu nyawa taruhannya.

Giri Post
Sampai kapanpun yang namanya merugikan orang lain itu tidak baik, karena dia sudah merampas hak orang lain, dan pantas dihukum karena perbuataNnya.

Atmaja MssMakassar
cuma heran, terlalu banyak penggemarnya

Giri Post
Heran itu bisa terjadi karena yang heran itu tidak pernah

Atmaja MssMakassar
lebih mengherankan lagi ada pembelanya dan lbh agresif.

Giri Post
membela karena dia merasa didholimi orang pintar, yang sering terjadi dan lebih parah adalah orang yang merugikan orang tapi seolah dia suci, yang hidupnya hanya merampas hak orang lain.

Atmaja MssMakassar
pinter mendholimi tdk peduli benar/tidak yang penting puas diri/kelompok

Mulai hari ini saya melihat sindir menyindir di Grup ini kualitasnya meningkat menjadi tajam dan dalam, berbeda dengan hari-hari sebelumnya yang cendrung kasar dan bombastis, tapi sayanggnya yang disindir masih budeg dan buta, terlalu dipenuhi ajaran dari Tuhan Palsu dan takut murtad dari Tuhan Palsu sehingga tidak menangkap pesan apa yang disampaikan lawan diskusinya.

Kita perlu menyarankan kepada taman-teman anggota Grup ini untuk membuka pikiran dan hati agar dapat menangkap suara Tuhan yang asli, yang halus dan menyegarkan yang berbeda dengan dari Tuan yang bernafsu berkuasa atas manusia.

Pembuat berita : A. Darmawan
 
***

Selamat pagi, teman-teman 3.161 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang. (16 Desember 2013)

Dari mulai Grup ini dibuka sudah ada beberapa orang mengamuk setelah mendapat penjelasan bahwa awloh swt adalah Tuhan Palsu, Tuhan BOHONG, Tuhan Jahat dan Muhammad adalah nabi dan rasul Palsu. Kemarin masih ada yang mengamuk yaitu Giri Post malah mengancam akan melaporkan ke Polisi.

Sudah dijelaskan di Grup ini, semua bebas mengemukakan apa saja yang dianggapnya benar dan jika ada yang tidak sependapat silahkan dibantah dengan logika dan bukti tetapi jangan tersinggung apalagi mengamuk, jika ada yang tersinggung sebaiknya ditabrak sekalian agar paham tidak boleh tersinggung.

Yang dilarang di Grup ini merendahkan atau melecehkan atau menuduh sembarangan lawan diskusi karena merendahkan atau melecehkan atau menuduh sembarangan lawan diskusi adalah perbuatan tidak beradab. Lihat berikut ini:

Giri Post
Apoll@itulah kesombongan kamu, sampaikapanpun kamu tidak akan pernah bisa mempersatukan negara nkri, karena kau cela nabi muhammad dan kitab suci alqur'an itu kemunafikan kamu.

Ini tulisan tidak BERMUTU, menjelaskan Muhammad nabi palsu dan rasul palsu bukan kesombongan karena nabi dan rasul hanya ada pada budaya Yahudi, menjelaskan awloh swt adalah Tuhan BOHONG, Tuhan Palsu, Tuhan Jahat bukan kesombongan karena Tuhan yang benar tak pernah membuat kitab, Tuhan yang benar tak pernah menghalalkan makan rampasan, Tuhan yang benar tak pernah membuat perintah membunuh.

Dengan diskusi yang terbuka dan beradab akan ada banyak hal yang selama ini DIYAKINI sebagai kebenaran ternyata dapat dibuktikan SALAH, antara lain Adam nabi. Karena kisah Adam hanya DONGENG Yahudi, Daud dan Sulaiman nabi juga salah karena Daud dan Salomo adalah Raja Israel.

Bagi Anda yang harus menghadapi kenyataan bahwa apa yang selama ini dicekokan ke dalam otak Anda sebagai kebenaran ternyata SALAH dan BOHONG, Anda jangan marah, marahlah kepada orang yang MEMBOHONGI Anda, marahlah kepada kitab yang MENIPU Anda, marahlah kepada Tuhan Palsu yang menyesatkan Anda. Lalu mulailah hidup baru sebagai manusia merdeka dari PENIPUAN dan KEBOHONGAN.

Hanya dengan jalan membebaskan diri dari kebohongan, Anda akan maju dan bangsa Indonesia dapat hidup bersatu dalam damai di bawah naungan Tuhan Yang Satu Untuk Semua Orang.

Ayo kita bersama-sama terus bergerak maju membangun Indonesia damai di bawah naungan Satu Tuhan Untuk Semua Orang

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

Selamat pagi, teman-teman 3.187 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (17 Desember 2013)

Sdr. Fitra Hadi kemarin bertanya,
pk Apollinaris, jadi menurut anda tuhan mana yang benar jagan bilang ada tuhan palsu,tuhan jahat, sebutkan tuhan yg menurut anda benar kalau ada tuhan yang palsu,tuhan jahat berarti anda sudah menemukan tuhan yang benar,,,,

Untuk memahami jawaban pertanyaan ini, Anda lihat telur di Super-market, perhatikan ukurannya, dalam satu box nyaris sama bukan? Tapi apa satu ukuran? Tentu tidak, ada yang sedikit besar, ada yang lebih kecil, ada batas bawah dan ada batas atas. Ke mana telur yang lebih kecil dari batas bawah dan lebih besar dari batas atas? Tidak dimasukan ke dalam kelas itu, disebut kelas dua atau kelas tiga, intinya menjadi telur yang SALAH untuk ukuran kelas satu.

Sama juga dengan Tuhan, Amaterasu adalah Tuhan bagi bangsa Jepang dan Tuhan itu Tuhan yang benar, karena Satu Tuhan bagi semua orang Jepang. Tapi apakah Tuhan benar hanya Amaterasu? Tidak, karena ada Tuhan dalam bentuk lain, Yahwe dalam budaya Yahudi juga Tuhan yang benar, pemimpin tertingi bangsa Israel, Satu Tuhan Untuk Semua Orang Yahudi. Jadi ada banyak jalan untuk bertuhan, alternatif lain, bernafas adalah bertuhan, semua orang harus bernafas dan yang berani meninggalkan Tuhan dengan tidak bernafas akan mati lalu tidak perlu Tuhan lagi.

Jika Anda bingung dengan Tuhan yang benar, mungkin lebih mudah bagi Anda mengenali Tuhan Palsu, Tuhan BOHONG, Tuhan Jahat. Ada Tuhan membuat kitab, pasti Tuhan BOHONG, karena membuat kitab adalah pekerjaan manusia, ada Tuhan menyuruh manusia nunggang-nungging pasti Tuhan Palsu, karena nunggang-nungging tidak produktif bagi manusia, jika mau senam lebih baik ikut saja senam yang sehat. Ada Tuhan menghalalkan harta rampasan, Pasti Tuhan JAHAT, karena manusia yang baik paham bahwa merampas, apa pun alasannya adalah HARAM kecuali demi kepentingan negara.

Apa saja yang dapat Anda nikmati dari alam secara gratis, Anda sudah bertuhan, tetapi jika untuk mengenal Tuhan Anda disuruh buang waktu nunggang-nungging itu pasti Tuhan Paslu, ika untuk bertemu Tuhan Anda harus membayar perjalanan ke yang katanya Tanah Suci, itu Tuhan PENIPU, Tanah Suci Anda adalah tanah di mana Anda berpijak

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

Selamat pagi, teman-teman 3.266 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (18 Desember 2013)

Grup ini adalah embrio atau persiapan untuk berkiprah di dunia nyata dan juga dapat dilihat sebagai miniatur masyarakat Indonesia. Diskusi sudah benyak membawa kemajuan besar dan sudah membuka jalan untuk membawa masyakat Indonesia menjadi masyarakat yang maju, terbuka dan beradab yang menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi semua Orang Indonesia baik yang beragama, yang tidak baragama maupun yang mengatakan tidak bertuhan.

Mengenai kata Tuhan dalam Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, masih membingungkan seolah-olah Gerakan ini akan mendefinisikan Tuhan Baru dengan referensi Tuhan yang sudah ada di masyarakat, ini tidak sepenuhnya benar, kita tidak mengambil referensi Tuhan dalam bentuk apa pun yang ada di masnyarakat Indonesia, yang kita pegang hanya kata "Tuhan" dan ada apa di balik kata "Tuhan" sudah dijelaskan berikut ini:

Tedianto Soek
"tuhan" itu "shortcut script" untuk theisers guna mempermudah analisis solving problem or "root cause" identification ... jadi no need to hard thinking or creativity or inovation ...

Jadi jangan ditanya lagi Tuhan yang mana karena sudah dijelaskan pada kata didepannya yaitu "Satu" dan jangan ditanya namanya karena apa pun yang hanya satu tidak perlu diberi nama tetapi bagi yang senang memberi nama slahkan menambahkan nama lain sebagai nama alias. Yang dimaksud "satu" Tuhan bukan satu biji, karena Tuhan bukan biji dan Tuhan bukan zat tapi roh yang dapat berwujud banyak.

Penjelasan berikutnya "Satu Tuhan" yang dimaksud, ada pada tiga kata berikutnya "Untuk Semua Orang" dan ini adalah pemahaman Tuhan yang UNIVERSAL.

Jadi Tuhan yang dimaksud sudah sangat jelas "Satu Tuhan Untuk Semua Orang" selanjutnya masyarakat dapat menambahkan definisi lain sehingga Tuhan yang dimaksud bagi dirinya atau kelompoknya menjadi lebih spesifik, apa saja diskripsi tambahan itu boleh diberikan selama tidak melanggar batasan "Satu Tuhan Untuk Semua Orang'

Kita sudah dapat melihat Tuhan Yang Dijual di Indonesia hanya ada satu yang tidak memenuhi syaratt "Satu Tuhan Untuk Semua Orang" yaitu Tuhan yang membenci sebagian orang Inedonesia.

Lalu bagaimana menyelesaikan Tuhan yang tidak memenuhi syarat ini, terpulang kepada usaha kita bersama, yang penting kita harus MENYELAMATKAN Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai tempat yang aman serta nyaman bagi semua penduduknya untuk hidup damai di bawah naungan Tuhan yang sama.

Lalu bagaimana kita bertranformasi, perhatikan berikut ini :

Risris Isman Justbean Andbean
Harus mulai memgganti persepsi dari Tuhan menjadi Tuan....

Masyarakat harus mulai diajak membedakan Tuhan dengan Tuan, Tuhan tidak ingin mengeksploatasi manusia, tetapi Tuan ingin berkuasa atas manusia, ingin mengeksploatasi manusia, ingin memecah belah manusia demi mendapat kekuasan, ingin membuat manusia tunduk patuh di hadapannya.

Setelah dapat membedakan Tuhan dengan Tuan silahkan masyarakat melempar Tuan yang memecah bellah bangsa ke Jamban.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang.

Selamat pagi, teman-teman 3.300 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (19 Desember 2013)

Diskusi di Grup ini menjadi semakin ramai dan tampak dengan jelas dasar persoalan yang membuat bangsa ini berjalan terseok-seok, mulai terungkap. Ini kemajuan yang besar, kita harus terus kembangkan sampai nanti ke dunia nyata, agar kita sebagai bangsa yang besar dapat berdiri di atas landasan yang sama, yang benar harus dikatakan benar dan yang salah harus dikatakan salah dan tidak ada lagi yang salah jadi benar hanya karena "IMAN"

Beriman adalah percaya pada kebenaran. Sesuatu yang tidak mungkin salah dilihat dari sudut pemikiran manusia harus dikatakan benar dan sesuatu yang salah dilihat dari sudut pemikiran manusia harus dikatakan salah. Untuk hal yang tidak terjangkau pemikiran manusia, masuk dalam ranah bisa benar dan bisa salah, di wilayah ini orang boleh mengatakan "Iman" yaitu percaya pada kebenaran yang tidak dapat dibuktikan salah oleh pemikiran manusia dan di sini kita harus TOLERANSI. Tuhan ada atau tidak ada, dari dulu hingga sekarang masuk dalam ranah ini, karena itu Jangan menghujat orang yang "Beriman" yang tak percaya Tuhan dan biarkan mereka yang "Beriman" yang percaya Tuhan.

Perhatikan tulisan berikut:

Brigjen Tni Pol Iswanto
Pak Apollinaris tlong pada saat anda menuliskan nama Allah SWT di tulis dengan benar....klw anda ingin tenar gak usah pake mnghina agama dan tuhan orang lain, anda tinggal lari telanjang aja di tengah jalan,,,anda udah pasti tenar.

Itu pasti tulisan seorang Muslim, perhatikan tulisan Muslim lainnya:

Putri Nabila
Klo ada yg bilang Allah swt itu jahat dn terlihat jahat di sebagian anggapan manusia itu hak mrk tp yg jelas tuhanku yg Allah swt adalah pengasih dan penyayang.

Apa yang dikatakan benar menurut Brigjen Tni Pol Iswanto yaitu "Allah SWT" disalahkan oleh Muslim juga, yang menulsi "Allah swt" dan ada juga Muslim yang menulis "allah swt" Tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah menulis nama Tuhan karena Tuhan tidak pernah memperkenalkan namanya atau menunjukkan Akta Lahirnya. Orang boleh menulis nama Tuhan apa saja bahkan mengatakan Tuhan adalah Doraemon juga tak boleh dilarang ini masuk dalam ranah TOLERANSI. Sehingga tidak salah ada yang mengatakan:

Agama Sesat
Pak Darmawan, saya baca semua comment disini ada
Beberapa org yg ngak mau besifat logic ...sepertinya mereka masi tercuci otak mereka..kasian karna agama mereka sampe tertutup semua pikiran common sensenya

Pendapat ini benar, jika kita mau berfikir dengan akal sehat, akan mudah dilihat bahwa persoalan yang dihadapi Muslim sebagian BESAR karena salah paham, kurang pengetahuan atau memang mendapat informasi yang SALAH. Perhatikan yang berikut:

Hendi Budiarto
Bapak harus bisa membedakan tulisan manusia dan dapat kitab ?, jadi kristen , budha dan hindu itu kitabnya hanya tulisan dari manusia bukan dapat dari Tuhan bisa di jelaskan Pak saya masih belum mengerti

Apollinaris Darmawan
Ada sejarahnyan kitab itu disusun manusia, hanya Muhammad nabi Palsu yang sok tahu ngaku dapat kitab dari Tuhan, Pasti Tuhan BOHONG, MEMALUKAN.

Muslim dicekoki bahwa Taurat, Zabur, dan Injil diturunkan dari Tuhan, ini SALAH BESAR, Taurat ditulis bangsa Yahudi 1.250 tahun sebelum Muhammad lahir, Zabur adalah karya Raja Israel bernama Daud, sedangkan Injill ditulis 4 manusia biasa dan ada nama penulisnya.

Jika diterima dengan LOGIKA Sdr. Hendi akan mudah memahami, memang Islam SALAH mengajarkan Quran sebagai kitab dari Tuhan karena Tuhan tidak pernah membuat kitab dan tidak pernah menurunkan kitab. Tapi perhatikan berikutnya:

Hendi Budiarto
menurut saya Pak tujuan Pak Apol bikin ini grup untuk pelampiasan sakit hatinya terhadap Islam, kasian saaya saama Pak Apol semoga cepat sembuh ya Pak kita doakan

Saran saya buka pikran, buka hati, gunakan cara berfikir yang sehat, jangan terpaku pada ayat Allah SWT, atau Allah swt, atau allah swt, atau awloh swt, karena tak ada dan tak pernah ada ayat dari Tuhan, jika ada ayat dari Tuhan, pasti dari Tuhan Palsu, Tuhan BOHONG, Tuhan Jahat yang memang sebaiknya dibuang ke Jamban agar tidak lagi mengganggu kehidupan berbangsa dan bermasyarakat di negeri tercinta ini.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
Selamat pagi, teman-teman 3.336 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (20 Desember 2013)

Bahwa Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan menimbulkan gejolak di masyarakat, memang sudah harus diperhitungkan, perhatikan ini:

Ari Muharam Milani
kalau gerakan satu tuhan lbh condong provokatif , dikarenakan memang tuhan itu satu meski disebut dgn beberapa nama (Tuhan Maha segalanya) , apa lbh dimungkinkan dengan kaidah "Golden Rule" yg dapat mengkaitankan satusama lainnya?

Dari diskusi dalam Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, Sdr. Ari sudah melihat banyak Muslim yang marah bahkan ada yang mengamuk dan menjadi kuatir maksud mempersatukan bangsa malah akan memecah belah bangsa.

Saya jawab, Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang tak beda dengan Gerakan Anti Preman yang digulirkan Polisi, tentu saja apa yang dilakukan polisi membuat para preman yang selama ini leluasa memalak masyarakat akan terprovokasi. Tetapi kita tak boleh takut ada preman mengamuk, yang melanggar hukum harus ditangkap, karena kita ingin masyarakat Indonesia menjadi masyarakat yang beradab yang tidak memberi ruang toleransi kepada preman. Ketakutan Indonesia pecah gara-gara Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang diusulkan alternatif, perhatikan:

Hendi Budiarto
bila toleransi tidak bisa dijalankan gara gara masalah agama yg selalu menjadi masalah yg polemik di negeri ini maka agama bisa dipisahkan atau di kesampingkam agar setiap manusia hanya menjalankan agamanya masing masing, biarkan konsep Tuhan berjalan secara masing masing dan satukan bangsa ini dengan konsep Bhinneka Tunggal Ika.

Beragam Agama dan kerpecayaan boleh hidup di Indonesia selama mengajarkan menjadi warga negara yang baik, tunduk pada hukum yang berlaku yaitu hukum yang dikeluarkan pemerintah. Keberagaman itu harus diikat dalam satu kesatuan Tunggal Ika, yaitu semangat Indonesia.

Tuhan di hati orang Indonesia secara pribadi boleh berbeda, tetapi Tuhan di dalam ruang publik harus SAMA, yang kita bicarakan dalam Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang adalah Tuhan yang ada di ruang publik yang harus sama. Keberagaman TAK MUNGKIN disatukan dengan TOLERANSI tetapi harus DIIKAT dalam satu kesatuan, dengan semangat yang sama, dengan Tuhan Yang Sama.

Bukti bahwa Indonesia terus dibuat kacau karena ada Tuhan di ruang publik yang tidak Sama, dengan mudah dapat dilihat, Tuhan Yang Satu ini MENYURUH Polwan berjilbab, Tuhan Yang Satu Ini menggerakkan DPR membuat UU Babi Haram. Tuhan ini MEMECAH Belah Bangsa dan tidak mungkin deselesaikan dengan TOLERANSI tetapi harus DICIPTAKAN Tuhan bersama yaitu Tuhan yang menaungi semua orang Indonesia, Satu Tuhan Untuk Semua Orang Indonesia.

Bahwa akan ada Muslim yang terprovokasi jangan menyebabkan kita TIDAK BERANI meneggakkan KEBENARAN karena kebenaran ini sangat penting untuk membangun masyarakat Indonesia yang beradab, segala resiko harus dihadapi, yang mengamuk ditangkap, yang belum sadar disadarkan.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
 
Selamat pagi, teman-teman 3.374 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (21 Desember 2013)

Brigjen Tni Pol Iswanto pada tanggal 17 Desember pukul 15:37 menulis:
pelajari dan pahami sila pertama dulu baru anda komentar. anda sudah melanggar 2 kewajiban anda sebagai warga negara.

Berbicara masalah agama apalagi Tuhan di Indonesia memang bisa menjadi masalah hukum, tetapi Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang bukan gerakan yang melanggar hukum atau akan melanggar hukum.

Bahwa hukum di Indonesia ada yang bertantangan satu sama lain dapat kita saksikan bersama dan ketidakkonsistenan ini menjadi penyebab timbulnya masalah, termasuk dalam masalah beragama dan bertuhan. Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan berusaha membuat pemahaman tentang Tuhan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi konsisten.

Dalam perjalanan diskusi di Grup ini ada yang mengatakan Islam adalah salah satu dari 6 agama yang diakui pemerintah dan minta dihormati. Bahwa Islam adalah satu dari 6 agama yang diakui pemerintah ada benarnya, tetapi perlu diketahui bahwa adanya Peratuan Pemerintah yang mengakui hanya 6 agama yang boleh jualan di Indonesia bertentangan dengan semangat UUD 45 yang menyatakan di samping agama juga ada kepercayaan. Penyimpangan ini tentu harus diluruskan dan akibat diluruskan, apakah salah satu agama akan hilang atau muncul yang baru, masyarakatlah yang menentukan melalui mekanisme pasar, agama yang tidak laku biarkan hilang dan agama baru yang diminati silahkan berkiprah, pemerintah tidak boleh ikut campur.

Pada awal Grup ini diluncurkan, juga ada yang mengusulkan sebaiknya Tuhan dihapus, ini tidak mungkin dilakukan di Indonesia karena upaya menghapus Tuhan di Indonesia dapat membawa kepada persoalan hukum yaitu adanya Panca Sila di mana Sila Pertama menyebutkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Menghapus Tuhan dari Indonesia berarti mengubah dasar negara dan persoalannya akan menjadi rumit.

Berpegang pada Tuhan tidak mungkin dihapus dari Indonesia tetapi agama boleh datang dan boleh pergi, Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, berpegang erat pada sadaran hukum yang ada yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa dalam Panca Sila dengan cara MENJABARKAN agar menjadi JELAS masksudnya, yaitu dengan menambahkan pemahaman, Tuhan dalam Panca Sila adalah Satu Tuhan Indonesia Untuk Semua Orang Indonesia. Penjabaran ini sangat logis dan tidak mungkin ditolak. Bahwa akibat penjabaran itu ada agama yang akan hilang dari Indonesia biarkan agama datang dan pergi dan yang harus pergi karena tidak sesuai dengan Panca Sila jangan ditangisi.

Di samping Panca Sila, Gerakan Satu Tuhan Untuk Sema Orang juga berpegang erat pada paham Bhinneka Tunggal Ika yang pernah berjaya pada masa kerajaan Majapahit, pada waktu hanya ada Satu Tuhan Bagi Semua Orang Indonesia. Bahwa Bhinneka Tunggal Ika saat ini kurang sakti karena yang dibahas MELULU keberagamannya sedang Tunggal Ika yang menjadi pemersatu tidak didefinisikan secara jelas. Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan memperjelas bahwa yang mempersatukan keberagaman di Indonesia selain ada pemerintahan yang satu juga ada Sattu Tuhan Indonesai Untuk Semua Orang Indonesia.

Berpegang pada Panca Sila dan Bhinneka Tunggal Ika kita berharap Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang dapat mempersatukan semua orang Indonesia agar hidup damai di bawah naungan Tuhan yang sama, yaitu Satu Tuhan Untuk Semua Orang.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
 
Selamat pagi, teman-teman 3.410 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (22 Desember 2013)

Ada pesan masuk ke Inbox saya:

T : saya bingung dengan yg bapak tulis, arahnya apa menyadarkan orang untuk menjadi agnostik, atau agar org tidak menjadi islam dan pindah kemana?

J: Meninggallkan Islam tak perlu pindah ke mana-mana, menjadi manusia baik tak harus beragama

T: silahkan pak klo itu menjadi pilhan bpk, sy sangat menghormati, sama seperti rekans di SI , tapi untuk memobilisasi orang untuk keluar dari islam sepertinya bukan langkah yang bijak

Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang tidak memobilisir orang untuk keluar dari Islam tetapi yang akan dilakukan adalah membuat pemahaman tentang Ketuhanan Yang Maha Esa dalam Panca Sila menjadi jelas sehingga tidak lagi multitafsir, yaitu dengan menambahkan penjelasan "Satu Tuhan Indonesia Untuk Semua Orang Indonesia".

Bahwa dengan menambah penjelasan itu, Islam menjadi JELAS bertentangan dengan Panca Sila adalah konsekuensi logis yang harus diterima dengan lapang dada karena kita ingin Indonesia menjadi bangsa yang maju di mana rakyatnya dapat hidup damai di bawah naungan Tuhan Yang Sama.

Tentu tidak cukup hanya memberi penjelasan Ketuhanan Yang Maha Esa dalam Panca Sila, kita uga perlu merumuskan kembali Bhinneka Tunggal Ika dan juga harus dijelaskan Islam yang sebenrnya, mulai dari Adam hanya dongeng Yahudi, nabi hanya budaya Yahudi, sampai kepada Tuhan tidak membuat kitab dan Tuhan tidak minta disembah apalagi di-sembah-sembah.

Jika penjelasan tersebut meluas di tengah masyarakat tentu saja akan menimbulkan kebingungan, sebagian orang seperti mereka yang sudah ikut berdiskusi di forum ini, mungkin lebih mudah memahami bahwa Islam memang salah, tetapi sebagian besar akan sulit melihat kesalahan Islam. Alangkah baiknya teman-teman kita yang sudah dapat memahami bahwa Islam memang salah dapat memobilisasi teman-teman dan saudara-saudara mereka untuk meninggalkan Islam.

Selama ini Muslim yang baik-baik selalu mengatakan yang salah adalah manusianya, mereka menyalahkan para teroris Islam yang salah mengartikan Islam dan pemerintah fokus memberantas terorisme dengan menangkap, menembak, mengadili, dan memenjarakan para teroris. Tetapi terbukti walau banyak yang sudah ditangkap selalu muncul tunas baru.

Dari mana datangnya tunas baru? Sudah terbukti, dari kalangan Muslim baik-baik. Kesimpualannya, selama ada Muslim baik-baik yang menjadi ladang subur bagi tumbuhnya segelintir teroris, selama itu juga teroris Islam akan selalu muncul. Belajar dari kenyataan itu, memberantas terorisme Islam akan efektif dan tuntas dengan cara menyadarkan Muslim baik-baik bahwa Islam bertentangan dengan Panca Sila dan Islam memang salah, lalu jangan lagi hanya menyalahkan para ekstrimis tetapi sadarilah bahwa mempertahankan Islam yang memang salah berarti ikut menyuburkan terorisme.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang 
Selamat pagi, teman-teman 3.426 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (23 Desember 2013)

Sitipol Polres Tasikmalaya
Semua orang punya kebenaran, karena punya sudut pandang masing-masing tentang kebenaran itu sendiri dengan pola pikir masing-masing. andai kita jujur, gak perlu susah mencari siapa Tuhan kita, cukup melihat kenyataan, bahwa kita di lahirkan melalui rahim ibu kita, Dia lah kebenaran, benar karena melahirkan kira, benar karena mendidik kita dan benar membentuk dasar dari pola pikir kita. Kecuali kalau kita menyalahkan ibu kita.

Apollinaris Darmawan
Karena itu kita bahas Tuhan yang BERPERAN di ruang publik agar tidak ada orang mengaku mendapat perintah Tuhan lalu membuat bom.

Sitipol Polres Tasikmalaya
Nahh... kalau udah masalah itu, apapun alasannya, gak bisa kita ngebunuh orang, itu sudah salah, bukan masalah Tuhan lagi, masalahnya sudah manusia yang terbunuh.. gak usah cari kambing hitam..

Apollinaris Darmawan
Tapi kan mereka mengatakan disuruh Tuhan, apakah tidak perlu dicari Tuhan yang menyuruhnya, di mana keberadaan Tuhan Macam itu, apa saja yang dilakukan Tuhan Macam itu, dll.

Tuhan dalam ajaran Hindu sebagian berkarya di ruang publik, Brahmana, Wishnu, Shiwa, kehadirannya terkait kekuatan alam, tetapi Tuhan dalam ajaran Buddha berkarya dalam ruang privat yaitu DIRI. Tuhan dalam ajaran Yahudi bekerja di ruang publik, yaitu membuat hukum, tetapi Tuhan yang diajarkan Yesus berkarya di ruang privat, jika berdoa masuk ke kamar. Di jaman sekarang Tuhan Hindu dan Tuhan Yahudi yang bekerja di ruang publik sudah tidak lagi digunakan, lihat saja Israel sekarang punya Kneset, UU dibuat oleh pemerintah bukan lagi mengacu pada perintah Tuhan Jaman Dulu.

Muhammad yang tak mengenal Tuhan dan tidak paham agama, karena menolak agama leluhurnya lalu mengikuti ajaran Yahudi yang tidak dikenalnya, menciptakan Tuhan yang Segala Bisa. Waktu mengambil istri anak angkatnya untuk menjadi tambahan istri-istrinya sehingga jumlahnya menjadi 5 melebihi aturan yang dibuatnya sendiri, dia mengatakan yang MENIKAHKAN adalah Awloh, ketika berniat merampok, dia mengatakan Awloh menjanjikan harta rampasan yang banyak. Tuhan yang diajarkan Muhammad bukan hanya bekerja di ruang privat tetapi juga di ruang publik dan campur aduk.

Tuhan yang berkarya di ruang privit tidak dibahas dalam Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, yang kita bahas adalah Tuhan yang berkarya di ruang publik, sehingga ada orang mengatakan Polwan harus berjilbab sesuai perintah Tuhan, harus ditolak karena di ruang publik Tuhan Hanya Satu dan Untuk Semua Orang.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
Selamat pagi, teman-teman 3.473 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (24 Desember 2013)

Christine Wae kemarin menulis:
ah, ternyata cuma grup anti islam. kirain grup apa. kenapa msti pke nama munapik gitu sih? (satu tuhan untuk semua)

Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang tidak anti Islam dan tidak perlu anti Islam juga tidak anti apa pun dan tidak perlu anti apa pun. Yang dilakukan Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang adalah ibarat meletakkan fondasi yang kuat bagi sebuah gedung yang kokoh dan megah. Fondasi itu kecil dibandingkan bangunan di atasnya, tetapi fondasi itu menentukan apa saja yang boleh diletakkan di atas fondasi itu agar bangunan tidak runtuh.

Fondasi bangunan bangsa Indonesia yang kokoh sebenarnya sudah ada yaitu, Panca Sila dan Bhinneka Tunggal Ika, tetapi kurang satu lapis lagi di atasnya yang menjelaskan bahwa Tuhan Yang Maha Esa dalam Sila Pertama Panca Sila dan Sebagai Tunggal Ika dalam Bhinneka Tunggal Ika adalah Satu Tuhan Untuk Semua Orang Indonesia.

Dengan meletakkan satu lapisan dasar di atas Panca Sila dan Bhinneka Tunggal Ika, yaitu Satu Tuhan Untuk Semua Orang, apa saja yang boleh berada dii atas fondasi bangunan bangsa ini harus ditata ulang, agar bangunan bangsa Indonesia menjadi kokoh dan megah.

Apa yang akan terjadi sebenarnya tidak berbeda dengan apa yang terjadi pada waktu bangsa Indonesia mengganti tegangan listrik dari 110 Volt menjadi 220 Volt. Sebelum tegangan listrik diubah, peralatan listrik yang dibeli dari luar negeri yang membutuhkan tegangan 220 Volt dapat digunakan dengan menambahkan adaptor, setelah diganti menjadii terbalik peralatan buatan dalam negari yang memerlukan tegangan 110 Volt memerlukan adaptor, tetapi dengan berjalannya waktu peralatan yang memerlukan tegangan 110 Volt tidak diproduksi lagi dan sekarang hampir tidak ada peralatan listrik yang memerlukan adaptor untuk dapat digunakan di Indonesia, karena hampir semuanya membutuhkan tegangan 220 Volt.

Selama ini aliran kepercayaan atau agama warisan leluhur Indonesia harus hidup di Tanah Air-nya sendiri dengan menggunakan adaptor. Nanti setelah disepakati Satu Tuhan Untuk Semua Orang, akan berakibat Tuhan Yang Tidak Mencintai Semua Orang Indonesia tidak boleh lagi buka praktek di Indonesia, konsekuensinya, para penganutnya mungkin perlu menggunakan adaptor dan dengan berjalannya waktu penganut ini akan berkurang sehingga satu saat semua dapat hidup di Indonesia tanpa adaptor.

Kepada para pengikut Tuhan Yang Ganas, perlu disarakan untuk tidak panik dan tidak perlu melakukan pembelaan dengan mengatakan Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang sebagai gerakan anti Islam, yang kita lakukan demi kemajuan bangsa dan negara agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan rakyatnya dapat hidup damai di bawah naungan Satu Tuhan Untuk Semua Orang.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang.

Selamat pagi, teman-teman 3.501 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (25 Desember 2013)


Dari sebagian Muslim yang ikut menulis di Grup ini tampak jelas bahwa Tuhan yang ada di hati mereka adalah Tuhan Yang Baik, bukan Tuhan Perang, bukan Tuhan Jahat, bukan Tuhan BOHONG dan Tuhan yang ada di hati mereka BERBEDA JAUH dari Tuhan Yang digambarkan di dalam Quran, yaitu Tuhan yang HAUS darah yang mengeluarkan perintah "Perangi..." dari kenyataan itu kita juga YAKIN bahwa di hati sebagian besar Muslim Indonesia ada Tuhan Yang Baik, yang membawa mereka pada kebaikan.

Bagi sebagian orang yang membaca posting di sini mungkin MIRIS bahkan takut sepertinya kita MENGHINA Tuhan atau mempermainkan Tuhan, menyamakan dengan Doraemon dan lain-lain. Anda jangan takut dan jangan kuatir, Tuhan tidak marah diajak bercanda, Tuhan itu Maha Baik, diejek bahkan dihina pun akan tersenyum.

Perlu Anda ketahui bahwa dari penelusuran sejarah, tampak jelas apa dan siapa Tuhan, diciptakan oleh manusia, bahwa ada yang mengatakan manusia diciptakan oleh Tuhan, hanyalah anggapan manusia tetapi yang benar adalah Tuhan diciptakan oleh manusia. Lihat bagaimana bangsa Yunani kuno menggambarkan Tuhan dalam dongeng, lalu ada Trimurti yang disusun bangsa Hindu kuno, lalu orang Israel menciptakan Yahwe sebagai pemimpin tertinggi bangsa Israel, yaitu Tuhan EKSKLUSIF hanya untuk bangsa Israel yang punya eksistensi di samping Tuhan-tuhan bangsa lain. Anggapan bahwa Taurat mengajarkan monoteisme, KELIRU karena dalam Taurat, di dunia ini ada banyak Tuhan, salah satunya Yahwe.

Jika kita sudah paham bahwa Tuhan diciptakan oleh manusia dan kita tahu sebagian besar Muslim dan juga tentu hampir semua orang Indonesia, menginginkan Tuhan yang Maha Baik sebagai pelindung bangsa Indonesia, mengapa kita tidak bersama-sama MENCIPTAKAN Tuhan khusus bagi bangsa Indonesia, satu Tuhan Indonesia Untuk Semua Orang Indonesia.

Ayo kita ciptakan damai di bumi pertiwi dengan menciptakan Satu Tuhan Indonesia Untuk Semua Orang Indonesia.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang


Selamat pagi, teman-teman 3.522 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (26 Desember 2013)

Fauzi Dinasty
ijinkan saya merevisi kalimat anda "Tuhan yang memberi tanah air Indonesia sebagai tanah suci kepada Rakyat (bukan bangsa) Indonesia" baiklah... kita kembali ke konteks awal, pengetahuan beragama yg telah diwariskan ribuan tahun oleh pendahulu kita bahwa umat Islam menyembah Allah SWT, dan umat Kristen dan Katolik menyembah Yesus, hindu dan budha menyembah apa yang diyakini, apakah akan anda majemukan kedalam satu wadah yg nantinya umat Islam, hindu, dan budha menyembah apa yang disembah oleh umat kristen dan katolik, dan sebaliknya?

Ini pertanyaan bagus, perlu saya jelaskan.
Dengan menambahkan ke dalam Sila Pertama Panca Sila bahwa Tuhan Yang Maha Esa adalah Satu Tuhan Bagi Semua Orang dan Satu Tuhan Bagi Semua Orang ini adalah Tunggal Ika dalam Bhinneka Tunggal Ika, tidak akan ada banyak perubah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia, KECUALI semua orang dapat hidup damai di bawah naungan Tuhan Yang Sama bagi Semua Orang.

Tidak akan ada yang berubah pada keseharian Umat Kristen, HIndu, dan Buddha kecuali merasa lebih damai karena kebebasan mereka menjalankan Ibadat tidak lagi ada yang MENCEMOOHKAN, tidak lagi ada yang MENGHINA sebagai penyembah berhala.

Perubahan BESAR akan dialami oleh para pengikut AGAMA ASLI INDONESIA, yaitu Kejawen dan lain-lain. Mereka akan MENJADI TUAN di NEGERI Sendiri, mereka akan leluasa dan bangsa sebagai PEWARIS budaya ADILUHUNG Mereka akan merasa kedamaian karena tidak lagi DIPOJOKKAN sebagai penganut aliran KEPERCAYAAN yang kelasnya di bawah agama yang katanya mendapat kitab dari Tuhan padahal tidak pernah ada Tuhan yang membuat kitab dan tak mungkin ada Tuhan yang membuat kitab.

Perubah yang paling BESAR akan dialami Umat Islam karena akan menjadi jelas di mata seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Tuhan yang disembah Muslim adalah Tuhan yang membenci sebagian masyarakat Indonesia, Tuhan yang disembah mereka adalah Tuhan yang memecah belah bangsa Indonesia, Tuhan yang hampir selalu ada di balik kerusuhan yang dilakukan orang-orang yang mengaku beragama. Bagaimana Muslim menyelesaikan masalah mereka, kita serahkan kepada mereka, apakah mereka akan membuang Tuhan yang jahat itu, atau memodifikasi menjadi Tuhan yang lebih beradab, kita persilahkan saja tapi yang PASTI, Tuhan Yang Memecah Belah bangsa ini tidak boleh lagi membuka praktek di Indonesia. Dengan terbukanya kedok siapa Tuhan yang disembah Muslim, tentu perubahan sikap akan terjadi pada Muslim, mereka tidak dapat SOMBONG lagi, loh Tuhannya SALAH kok masih mau SOMBONG dan hilangnya KESOMBONGAN ini akan mendatangkan DAMAI di Bumi Nusantara.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
*** 
Selamat pagi, teman-teman 3.556 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (27 Desember 2013)
Ardi Wijaya (Posting kemarin di Kejawen Maneges Agama Asli Jawa)
Kekafiran Ajaran Kebatinan atau Kejawen
Pertama: Sinkretisme, mencampurkan antara Hindu, Budha dan Islam
Aliran Kebatinan atau Kejawen tidak menganggap salah ajaran Hindu dan Budha, bahkan mereka mencampurnya dengan Islam hingga menjadi suatu ajaran tersendiri. Adapun dalam Islam, barangsiapa yang membenarkan agama selain Islam, berarti dia telah kafir kepada Allah Ta’ala dan mendustakan Al-Qur’an

Tulisan di atas menjadi bukti yang sangat jelas bahwa bangsa Indonesia membutuhkan Satu Tuhan Untuk Semua Orang sehingga praktek mengkafirkan kelompok lain dapat dihilangkan dan selanjutnya menyatakan satu ajaran atau satu aliran, sesat atau tidak, akan mengacu pada prinsip Satu Tuhan Untuk Semua Orang, artinya yang menjadi tok ukur adalah KEPENTINGAN bangsa Indonesia yang harus kokoh bersatu.

Hingga hari ini masih saja ada yang bertanya, apa konsep Tuhan yang disodorkan oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang? Jawabnya sangat jelas dan gamblang, TIDAK ADA. Yang dilakukan Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang hanya MENULIS, Tuhan dalam Panca Sila adalah Satu Tuhan Untuk Semua Orang dan Tunggal Ika di dalam Bhinneka Tunggal Ika adalah Satu Tuhan Untuk Semua Orang. Ini sudah CUKUP.

Selanjutnya Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan mendatangi Pemimpin Katolik, Kristen, Hindu, dan Buddha untuk bertanya, "Apakah Tuhan dalam pemahaman kalian Satu Tuhan Untuk Semua Orang?" Sudah dapat diduga jawabannya, "Ya."

Selanjutnya Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan mendatangi agama-agama Nusantara termasuk Kejawen Maneges Agama Asli Jawa, mengajukan pertanyaan yang sama, "Apakah Tuhan dalam pemahaman kalian Satu Tuhan Untuk Semua Orang?" Sudah dapat diduga jawabannya, "Ya."

Terakhir Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan mendatangi tokoh Islam: NU, Muhammadiyah, dan MUI, mengajukan pertanyaan yang sama, "Apakah Tuhan dalam pemahaman kalian Satu Tuhan Untuk Semua Orang?" Sudah dapat diduga jawabannya, "Tuhan memang Satu tapi hanya untuk Muslim."

Hasil dari kunjungan tersebut akan DIUMUMKAN, Agama-agama Nusantara, Buddha, Hindu, Kristen, Katolik lolos AKREDITASI sedangkan Islam TIDAK LOLOS AKREDITASI dan dikatagorikan sebagai "ALIRAN SESAT" lalu diberi waktu 6 bulan untuk melakukan PENYESUAIAN.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***
Selamat pagi, teman-teman 3.597 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, , (28 Desember 2013)


Afrizal Pasa
Inilah ayat-ayat setan yg di masukkan kronisnya kedalam Kitab ;
"NAIKLAH YESUS KE ATAS KELEDAI BETINA. SEPERTI BIASA YESUS SELALU MEMASUKKAN JARI TELUNJUK DAN KEMALUANNYA NYA KEDALAM LOBANG KEMALUAN KELEDAI BETINA YANG BARU SAJA DICURI DARI BETFAGE HINGGA YESUS MENGELUARKAN CAIRAN RUPA MANI. SEMUA ORANG ISRAEL MELIHAT...HOBI YESUS SAMBIL BERSERU :"INIKAH KERJAAN MESIAS?" (INJIL MATIUS 20:22), PD BIBLE TERBITAN 1928 SEBELUM AKHIRNYA DIEDIT OLEH PENDETA KRISTEN.

Penghinaan dan penghujatan seperti di atas tidak hanya dilakukan oleh Muslim sejak ada internet, tetapi sudah DIMULAI dari mulut Muhammad dan direkam di dalam Quran, sasaran yang DIRENDAHKAN, DIOLOK-OLEK dan DIHINA oleh Muhammad adalah, suku Qurasiy, leluhurnya sendiri yang dituduh penyembah berhala, Yahudi karena tidak mau mengakuinya nabi, dan Nasrani yang diperas agar membayar uang keamanan.

Menghentikan penghinaan dan penghujatan oleh Muslim tidak mungkin dibalas dengan menghina balik, sekasar apa pun Muslim dihina akan tetap menghina selama mereka percaya menghancrukan agama dan kepercayaan lain adalah perintah Tuhan mereka.

Teman dari Komunitas Kejawen Indonesia, setuju dengan apa yang akan dilakukan oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk semua orang, asal dilakukan dengan cara yang baik. Ini catatan penting dan memang yang akan dilakukan oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan ditempuh sesuai KORIDOR hukum yang berlaku, tidak akan melanggar ketertiban umum dan dilandasi SEMANGAT membangun bangsa.

Cara sederhana yang efektif agar bangsa Indonesia dapat hidup damai adalah menyadarkan masyarakat agar dapat membedakan mana ajaran benar dan mana ajaran palsu, mana Tuhan benar dan mana Tuhan Palsu. Salah satu Kriteria yang dapat digunakan adalah menguji apakah ajaran itu melanggar tertib hukum negara, yaitu apakah ajaran itu menyebarkan hukum Tuhan yang statusnya lebih tinggi dari hukum negara.

Untuk keperluan tersebut, Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan mendatangi Gereja Katolk dan menanyakan, "Apakah ada hukum Tuhan?" sudah dapat diduga jawabannya, "Tidak ada, yang ada hanya hukum Gereja."

Pertanyaan yang sama akan diajukan kepada pemimpin Kristen Protestan dan sudah dapat diduga jawabannya, "Tidak ada."

Pertanyaan yang sama akan diajukan kepada pemimpin Hindu dan Agama Nusantara dan sudah dapat diduga jawabannya, "Tidak ada, yang ada hukum alam."

Pertanyaan yang sama akan diajukan kepada pemimpin Buddha dan sudah dapat diduga jawabannya, "Tidak ada, yang ada pengenalan Diri."

Pertanyaan yang sama akan diajukan kepada NU, Muhammadiyah, dan MUI dan sudah dapat diduga jawabannya, "Ada." Pertanyaan dilanjutkan, "Apa saja" dan sudah dapat diduga jawabannya, "Wajib solat dan yang tak solat masuk ke neraka, Potong tangan pencuri, Polwan harus berjilbab, dan masih banyak lagi sampai kepada cara membagi warisan yang Islami."

Setelah dirangkum hasil kunjungan akan diumumkan, Agama Nusantara, Buddha, Hindu, Protestan, dan Katolik lolos Akreditasi karena ajarannya tidak menggangu wibawa negara. Sedangkan untuk Islam dinyatakan sebagai "Ajaran SESAT" karena hukum Tuhan yang diajarkan MENGANCAM wibawa negara dan diberi kesempatan selama enam bulan untuk memperbaiki diri.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***


Selamat pagi, teman-teman 3.637 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (29 Desember 2013)

Kabul Handayani Sudiono di Grup Dialog Ateis Indonesia kemarin menulis:
Pak apol sy mau tanya, sekiranya bpk punya ajaran dan kitab yg melebihi al quran ttunjukan sy, kalo ajaran anda kitab anda melebihi al quran dan sunnah nabi sy tak mengimani kitab anda tp kalo ga bisa ga usah ngawur ga berdasar,cuma modal berhayal

Selama ini Badan Koodinasi Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem) melakukan pengawasan terhadap ajaran sesat, mengacu pada agama yang diakui pemerintah dan salah satu patokan yang digunakan adalah KITAB SUCI. Ini harus DIUBAH, yang harus jadi patokan dalam menentukan sesat dan tidaknya sebuah ajaran adalah KEPENTINGAN Masyarakat, antara lain apakah ajaran itu MENIPU, apakah ajaran itu MERUGIKAN Masyarakat.

Bakorpakem sudah lama dikritik bahkan dituntut DIBUBARKAN kerena pendekatannya KEKUASAAN bukan kepentingan masyarakat. Ini harus diubah dan selanjutnya yang menentukan sesat dan tidaknya sebuah aliran, harus dari Masyarakat untuk Masyarakat dan sifatnya bukan MELARANG atau MENGKAFIRKAN tetapi memberi INFORMASI sehingga keputusan tetap ada ditangan masyarakat, kecuali jika terbukti ada penipuan, pelakunya dapat dihadapkan ke meja hijau. Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan memainkan peran ini, memberi informasi kepada masayrakat, mana ajaran yang MENIPU.

Untuk keperluan tersebut, Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan mendatangi pemimpin umat Hindu untuk bertanya, "Apakah kitab yang digunakan diturunkan atau dibuat Tuhan?" Sudah dapat diduga jawabannya, "Sama sekali tidak ada kitab dari Tuhan, kitab dalam ajaran Hindu disusun oleh manusia."

Pertanyaan yang sama akan diajukan kepada pemimpin umat Buddha dan sudah dapat diduga jawabannya, "Sama sekali tidak ada kitab dari Tuhan, Buddha tidak mengeluarkan kitab."

Pertanyaan yang sama akan diajukan kepada pemimpin Agama Nusantara dan sudah dapat diduga jawabannya, "Sama sekali tidak ada kitab dari Tuhan, kami masing-masing MENULIS kitab dalam diri kami sendiri."

Pertanyaan yang sama akan diajukan kepada pemimpin umat Kristen dan Katolik dan sudah dapat diduga jawabannya, "Sama sekali tidak ada kitab dari Tuhan, Injil ditulis oleh empat manusia biasa."

Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang tidak akan mendatangi bangsa Yahudi untuk menanyakan apakah Taurat dan Zabur ditutunkan oleh Tuhan atau ditulis oleh Tuhan, karena kitab Taurat dan Zabur ditujukan hanya kepada bangsa Israel sehingga tidak berlaku bagi orang Indonesia dan sudah didapat Informasi bahwa kiatb Taurat disusun bangsa Yahudi sekitar tahun 750 Masehi sedangkan Zabur ditulis oleh Raja Israel yang bernama Daud dan sudah diketahui bahwa dalam ajaran Yahudi tidak ada kitab dari Tuhan.

Selanjutnya Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan mendatangi NU, Muammadiyah, dan MUI untuk bertanya, "Apakah kitab yang digunakan diturunkan atau dibuat Tuhan?" Sudah dapat diduga jawabannya, "Al Quran adalah kitab SEMPURNA, diturunkan oleh Allah SWT melalui Malaikat Jibril kepada Nabi Mulia Muhammad SAW."

Hasil dari kunjungan itu akan DIUMUMKAN dan isi pengumumannya sudah dapat diduga, Agama Nusantara, Buddha, Hindu, Kristen, dan Katolik lolos Akreditasi. Sedangkan Islam dinyatakan "Ajaran Sesat" karena MENIPU masyarakat dengan mengatakan bahwa Al Quran adalah kitab dari Tuhan padahal tidak ada kitab dati Tuhan. Selanjutnya diberi kesempatan selama 6 bulan kepada Islam untuk mengubah sikapnya agar tidak lagii melakukan PENIPUAN kepada masyarakat.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang  
***

Selamat pagi, teman-teman 3.675 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (30 Desember 2013)



Sku Tentara Polisi kemarin mengomentari posting saya di Jabar Pubisher:

Salam hangat pa apol tolong jgn menghakimi sebuah agama apapun , semua orang didunia ini mempunyai kepercayaan masing2 terhadap agama yg dianutnya. Kita hidup disuatu negara yang mempunyai ketentuan2 termasuk beragama . Kalau saja pak apol tidak cocok dengan indonesia terkait soal beragama kenapa juga pak apol masih di indonesia dan saran saya cari saja negara yg cocok dengan pak apol . Maaf ya pa apol kalau ada kata2 yang tidak berkenan . Salam hangat selalu.



Apollinaris Darmawan

Saya bukan hakim dan tak dalam kapasitas menghakimi siapa pun, tapi sebagai warga negara yang baik saya BERKEWAJIBAN mengungkap apa yang salah di dalam masyarakat agar orang tidak tertipu, apalagi atas nama agama, bukankah demikian juga yang seharusnya diakukan oleh Polisi? Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang.



Apa yang tidak ditangani Polisi yang meresahkan masyarakat dalam masalah agama dan kepercayaan nantinya akan ditangani oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang. Salah satu yang mendesak untuk diselesaikan adalah adanya TUDUHAN praktek menyembah BERHALA. Praktek menyembah berhala bukan hanya merugikan yang bersangkutan tetapi merusak bangsa karena para penyembah berhala selalu mengambil jalan pintas untuk mendapat rezeki yaitu menunggu jatuh dari langit dan akibatnya mereka MALAS bekerja tetapi rajin menyembah-nyembah BERHALA.



Namun agar ada dasar yang kuat untuk mengungkap praktek menyembah berhala, Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang mencari dasar yang dapat dijadikan pegangan. Setelah diselidiki di semua kitab yang dinamakan kitab suci yang dijadikan pegangan hidup orang Indonesia, hanya Quran yang menjelaskan praktek menyembah berhala.



Q 7:198. Dan jika kamu sekalian menyeru (berhala-berhala) untuk memberi petunjuk, niscaya berhala-herhala itu tidak dapat mendengarnya. Dan kamu melihat berhala-berhala itu memandang kepadamu padahal ia tidak melihat.

Q 29:17. Sesungguhnya yang kamu sembah selain Allah itu tidak mampu memberikan rezki kepadamu; maka mintalah rezki itu di sisi Allah,



Lalu disepakat di antara pengurus Gerakan bahwa untuk membongkar praktek menyembah berhala tidak dapat langsung ditanyakan, "Apakah kamu menyembah berhala?" Karena akan dijawab, "Tidak." Tetapi yang harus ditanyakan adalah, "Apakah dalam ibadat kalian, meminta petunjuk dan meminta rezeki?"



Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang lalu mendatangi pemimpin Agama Nusantara untuk bertanya, "Apakah dalam ibadat kalian, meminta petunjuk dan meminta rezeki?" Sudah dapat diduga jawabannya, "Tidak, kami mencari pentunjuk dari diri kami sendiri dan kami tidak minta rezeki apa pun."



Kepada pemimpin umat Budda ditanyakan hal yang sama dan sudah diduga jawabannya, "Tidak, kami hanya berusaha mengikuti apa yag diajarkan Buddha untuk mencapai Penerangan Sempurna dan kami diajarkan hidup sederhana sehingga kami tidak butuh rezeki jatuh dari langit."



Kepada pemimpin umat Hindu ditanyakan hal yang sama dan sudah diduga jawabannya, "Tidak, kami hanya membaca gejala alam dan kami tidak meminta rezeki malah kami membawa persembahan kepada Tuhan dalam bentuk natura dari hasil keringat kami sendiri."



Kepada pemimpin umat Kristen dan Katolik ditanyakan hal yang sama dan sudah diduga jawabannya, "Tidak, kami hanya berusaha mengikuti apa yang diajarkan Yesus," Lalu kami diminta menyaksikan bagaimana umat mengumpulkan bersembahan berupa uang dan dijelaskan, "Dalam doa, kami menyebut meminta rezeki hari ini, tapi lihat persembahan yang terkumpul dari umat, lebih besar dari rezeki hari ini."



Lalu Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang mendatangi NU, Muhammadiyah, dan MUI, menanyakan hal yang sama. Secara serempak sudah dapat diduga jawabanya, "Kami beribadat tanpa memawa apa pun dan kami selalu meminta petunjuk kepada Awloh Swt disamping meminta rezeki dari Awloh Swt."


Hasil penyelidikan dan penyidikan lalu diumumkan dan sudah diduga isinya. Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik terbukti "TIDAK MENYEMBAH BERHALA". Sedangkan Islam dinyatakan "TERBUKTI MENYEMBAH BERHALA" dan dimasukkan sebagai "Ajaran Sesat" dan diberi waktu 6 bulan untuk memperbaiki ajarannya.

Agar masyarakat tidak bingung, di samping pengumuman tersebut diadakan seminar. Di dalam seminar dijelaskan, bahwa menyembah berhala atau tidak, bukan dilihat dari adanya patung atau tidak, karena ternyata patung itu hanya untuk mempermudah mengenal sosok yang ada di balik patung tersebut. Walaupun Islam tidak menyembah patung tetapi selalu meminta petunjuk dan rezeki dari Awloh Swt yang tidak berwujuda dan praktek menyembah berhala ini TERBUKTI menyebabkan Muslim rajin menyembah-nyembah Awloh Swt dan lalai mencari reziki dengan keringat sendiri akibatnya tak ada yang dapat dipersembahkan kepada Tuhan. Lalu dijelaskan Statistik yang menunjukkan bahwa rata-rata Muslim miskin akibat praktek menyembah berhala.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang 

***
 
Selamat pagi, teman-teman 3.725 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (31 Desember 2013)

Jakarta - Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin Kamis (9/5/2013) malam mengatakan, "Densus 88 terkesan tidak profesional, membabi-buta dan selalu menembak mati sasarannya. Akhirnya aktor intelektualitas tidak dapat terungkap, maka terjadilah pelestarian terorisme dan pelanggengan terorisme itu sendiri."

Masalah apakah Islam mengajarkan terorisme atau tidak sudah lama dibicarakan. Muslim yang baik mengatakan Islam mengajarkan damai tetapi kenyataannya banyak Teroris Islam yang ditangkap oleh Polisi. Tentu perbedaan pandangan ini harus dibuka dan dijelaskan kepada masyarakat, apa Islam yang sebenarnya. Kali ini Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua orang tidak mendatangi para pemimpin agama melainkan mengumpulkan buku, tulisan dan bahan-bahan yang ada di masyarakat.

Di internet banyak tulisan yang menuduh bahwa Islam mengajarkan kekerasan, tetapi ada juga tulisan yang menuduh Kristen juga mengajarkan kekerasan, buktinya ada Perang Salib. Ada juga tulisan yang mengatakan Buddha juga sama, mengajarkan kekerasan, buktinya ada kasus Rohinga .

Agar persoalan ini menjadi lebih jelas, harus dipisahkan antara praktek kekerasan dan ajaran kekerasan dan selanjutnya perhatian diarahkan kepada ajaran kekerasan, karena praktek kekerasan dilakuakan oleh banyak kelompok masyarakat.

Di internet banyak tuisan yang menjelaskan bahwa Alkitab juga mengajarkan kekerasan. Seteah diselidiki, memang benar Alkitab juga menyebut peristiwa kekerasan yang dilakukan oleh bangsa Israel atas perintah Yahwe. Masalah ini didalami dan terihat bahwa perintah Yahwe ditujukan kepada bangsa Israel dalam rangka merebut Tanah kanaan, tanah suci yang dijanjikan Yahwe kepada bangsa Israel. Perintah Yahwe tidak berlaku bagi orang di luar bangsa Israel dan tidak berlaku di luar konteks Tanah Kanaan. Dan dapat ditambahkan bahwa  tulisan yang ada di Perjanjian Lama dibuat pada tahun tujuh ratus lima puluh sebelum Masehi sedangkan peristiwanya terjadi lebih dari seribu tahun sebelum tulisan itu dibuat sehingga tidak dapat dipastikan apakah kekerasan itu terjadi atau hanya bumbu cerita.   

Dari pemantauan di Gereja-gereja baik yang Kristen ataupun yang Katolik, tidak terihat bahwa cerita kekerasan yang diakukan bangsa Israel lebih dari dua ribu tahun lalu dijadikan bacaan atau bahan Khotbah dan yang banyak diambil adalah kisah-kisah yang inspiratif.

Tulisan mengenai Buddha juga dipelajari dan tidak ditemukan ajaran Sidharta Gautama yang membolehkan diakukan kekerasan. Ketika membuka ajaran Hinddu bahkan kekerasan terhadap mahluk lain juga dilarang. Demikian juga Agama Nusantara, tidak pernah menyebut membolehkan kekerasaan dilakukan.

Mengenai Islam ternyata banyak sekali dokumen yang harus dipelajari. Di samping Quran banyak Hadis yang harus dibaca, sehingga penelusuran belum dapat diselesaikan dan akan dianjutkan pada kesempatan mendatang.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang  

***


Selamat pagi, teman-teman 3.771 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (1 Januari 2014)

Saya kutipkan untuk Anda komentar di Grup Kejawen Maneges Agama Asli Jawa atas psting saya kemarin:

Nabella Ca
kalo aku mau paktua bisa kuambilan seabrek ayat mesum alkitab,tapi apa gunanya? anda ini mempermalukan diri sendiri diforum ini ingat pak anda ini sudah uzur.

Nabella Ca
kha kha kha.....
Ulangan 25: De 25:11 "Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan PEREMPUAN ITU MENGULURKAN TANGANNYA DAN MENANGKAP KEMALUAN ORANG ITU,
12 maka HARUSLAH KAUPOTONG TANGAN PEREMPUAN ITU; JANGANLAH ENGKAU MERASA SAYANG KEPADANYA."

Nabella Ca
Yehezkiel 16:25 Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan MERENGGANGKAN KEDUA PAHAMU BAGI SETIAP ORANG YANG LEWAT, sehingga persundalanmu bertambah-tambah.

Apa yang ada di pikiran dan dituliskan oleh Nabella Ca, juga dapat dilihat ada banyak di internet. Masalah ini tidak pernah DILURUSKAN dan yang terjadi saling bantah. Harus disadari bahwa hal seperti ini menjadi RACUN bagi masyarakat dan harus diselesaikan secara terbuka dan ILMIAH. Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan berperan menyelesaikan masalah ini dan untuk sementara dapat dikejaskan:

Kitab Ulangan dan kitab Yehezkiel ditulis oleh bangsa Yahudi sekitar 750 tahun sebelum Masehi, bandingkan pada tahun 500 Masehi Muhammad masih buta huruf dan Borbudur dibangun pada tahun 800 Masehi. Artinya kitab yang ditulis manusia pada waktu itu, 750 tahun sebelum Masehi adalah hal yang LUAR Biasa. Anda jangan bandingkan dengan Novel jaman sekarang yang sudah ribuan kalau bukan jutaan jumahnya yang dijual di toko buku dan karena barang LANGKA kitab-kitab yang ditulis orang-orang Yahudi tersebut DIKUMPULKAN lalu dijadikan satu kitab, isinya, ya Sejarah, ya Novel, ya Curhat dan segala macam, lalu dianggap kitab suci oleh orang-orang Yahudi.

Yesus berkarya dalam Budaya YAHUDI dan pengikutnya, lebih dari 50 tahun seteah Yesus disalibkan, menulis BIOGRAFI tentang Yesus yang sekarang disebut Injil. Agar orang mudah memahami cerita tentang Yesus, maka kumpulan kitab Yahudi digabungkan dan diletakkan di bagian muka Injil lalu disebut Perjanjian L ama sedangkan Injil dan tulisan para rasul disebut Perjanjian Baru.

Jika Akitab dibandingkan dengan panggung sandiwara, latar belakangnya adalah Perjanjian Lama sedangkan jalan ceritanya adalah Injil Yesus yang tidak berisi perintah apalagi perintah Tuhan tetapi lebih banyak perumpamaan yang penerapannya diserahkan kepada masing-masing orang. Latar belakang yang ditampilkan, utamanya adalah perjalanan bangsa Israel bersama Tuhan dan di dalam perjalanan itu ada noda hitam hanyalah bumbunya bukan garis besarnya.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang  
***


Selamat pagi, teman-teman 3.810 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (2 Januari 2014)

Posting tanggal 30 Desember 2013 mendapat komentar:

Sekitar Kota Padang
Salah besar islam tidak pernah menyebah berhala.

Tentu saja sulit dipahami bahwa Islam yang selama ini mengajarkan bahwa Gereja Katolik menyembah berhala karena ada Patung Yesus di dalam gereja, Umat Buddha menyembah berhala karena ibadat menghadap Patung Buddha, dan umat Hindu menyembah berhala karena di dalam Pura banyak terdapat patung, sedangkan Islam yang hanya menyembah Allah Swt yang tidak berwujud dikatakan sebagai menyembahberhala.

Menyembah berhala atau tidak, dapat diihat juga dari hubungan antara Penyembah dan Yang Disembah. Di jaman sekarang banyak orang mengatakan uang sudah dijadikan berhala. Apa buktinya? Orang berani membunuh sesama manusia demi uang, orang begitu takut tidak punya uang, orang bekerja mati-matian demi uang. Intinya uang menjadi sesuatu yang menakutkan. Tentu saja tidak semua orang memberhalakan uang, banyak juga yang mendapat manfaat dari uang dan hidup bahagia, karena uang dijadikan teman hidup, yang tidak perlu terlalu dikuatirkan jika hilang dan tidak perlu bekerja mati-matian untuk mendapatkannya.

Dalam Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik, umat beribadat atas kesadaran sendiri dan untuk kepentingan manusia, tidak ada rasa Takut pada Tuhan karena Tuhan adalah bagian dari perjalanan hidup sehingga umat boleh hening bersama Tuhan bahkan bergembira bersama Tuhan.

Islam memang beda, solat adalah kewajiban dan yang tidak solat diancam dimasukkan ke neraka jahanam. Umat sangat takut akan murka Allah Swt dan untuk dapat terhindar dari api neraka, mereka mau menyembah-nyembah Allah Swt sebagai kewajiban.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
 
***



Selamat pagi, teman-teman 3.880 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (3 Januari 2014)


Agus Ep Pe Ay di Dialog Ateis Indonesia
Islam lahir dengan memberikan pencerahan dan penerangan akan siapa sebenarnya tuhan yang wajib di sembah, Islam lahir karena ummat manusia tidak mau tahu terhadap tuhannya, malahan dengan kebodohannya ada manusia yang mengambil patung , benda, manusia itu sendiri sebagai tuhan..atas dasar itulah Alloh melalui agama islam memberi peringatan dan penjelasan akan kekeliruan manusia terhadap tuhannya.

Apa yang dikatakan olehAgus merepsentasikan pandangan hampir semua Muslim dan ini harus diklarifikasi agar tidak terus menerus menjadi sumber konflik di tengah masyarakat Indonesia dan sebaiknya dibahas oleh para ahli yang kompeten. Ke depan akan dikoordinasikan oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang tetapi untuk sementara dapat dijelaskan sebagai berikut:

Pada intinya dapat disimpulkan, yang diajarkan oleh Islam adalah Menyembah Alloh sebagai Tuhan yang benar dan dengan menyembah Alloh sebagai Tuhan yang benar maka apa pun yang dilakukan oleh manusia di dalam hidup ini, selama sejalan dengan perintah Alloh akan menjadi benar.

Dari penelusuran dengan Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik didapat penjelasan yang sangat berbeda dengan yang diajarkan oleh Islam. Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katoik mengajarkan Hidup yang benar sebagai persembahan kepada Tuhan dan tidak dikenal Tuhan yang salah atau Tuhan yang benar karena Tuhan pencipta semesta alam HANYA satu, sehingga apa pun penampakan Tuhan yang dilihat oleh mata manusia, pasti Tuhan yang sama dan semua yang berasal dari hidup yang benar yang dipersembahkan kepada Tuhan tidak mungkin jatuh ke Tuhan yang salah.

Perbedaan ajaran Islam dengan Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik sangat mendasar dan perlu didalami lalu diminta keterangan lebih lanut dari Islam tentang Tuhan yang benar dan Islam mengatakan Tuhan adalah Pencipta Semesta Alam, ini sama dengan Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik lalu ditanya lagi ciri Tuhan yang benar, Islam mejelaskan bahwa Tuhan Yang benar adalah yang memberikan kitab Quran. Ini berbeda dengan Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik yang mengatakan Tuhan tidak membuat dan memberikan kitab, karena semua kitab buatan manusia.

Dari penelusuran sejarah dapat disimpulkan bahwa memang benar Tuhan tidak mungkin membuat kitab dan memberikan kitab kepada manusia, lalu diberitahukan kepada masyarakat luas bahwa Islam terbukti menyesatkan umatnya karena mengajarkan menyembah-nyembah Tuhan yang Salah dan Islam harus dinyatakan sebagai Ajaran Sesat.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang 

*** 

Selamat pagi, teman-teman 3.913 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (4 Januari 2014)

Hari Soetjipto di Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang bertanya:
Bukankah "Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang" ini benar benar untuk semua orang ? Termasuk orang Islam ! Saya hanya ingin konsisten saja !


Ini pertanyaan bagus dan harus dijelaskan bahwa Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang terbuka bagi semua orang dan yang dimaksud semua orang di sini adalah semua orang Indonesia, karena yang kita bicarakan berada dalam ruang lingkup Indonesia.


Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang di FB fungsinya sebagai PEMANASAN (warming up) untuk membuka jalan bagi hadirnya Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang di dunia nyata yang tentu akan menghadapi tantangan yang lebih berat.


Untuk menjamin bahwa Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang terbuka bagi semua orang Indonesia akan ada aturan : Pertama, identitas agama tidak boleh diungkap, artinya tidak ada pencatatan agama dari anggota oleh pengurus. Kedua, anggota DILARANG menanyakan agama dari anggota lain. Ketiga, anggota dilarang mengungkap agama yang dipeluk di dalam semua kegiatan Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang.



Jika dalam diskusi atau seminar ada orang yang marah karena merasa keyakinannya dilecehkan, lalu mengatakan, “Saya Muslim, saya tersinggung,” orang itu akan dikeluarkan dari keanggotaan Gerakan, bukan karena agamanya tapi karena melanggar tata tertib organisasi. Jika ada anggota yang mengatakan, “Saya pengikut Buddha dan saya mengatakan jalan yang diajarkan Buddha adalah jalan terbaik,” dia juga akan dikeluarkan dari keanggotaan karena mengungkap identitas agamanya yang berarti melanggar tata tertib organisasi, bukan karena dia pengikut agama Buddha. Jika ada anggota yang mengatakan, “Saya Ateis dan saya mengatakan Tuhan hanya ciptaan manusia, ,” dia juga akan dikeluarkan dari keanggotaan karena mengungkap identitas keyakinannya yang berarti melanggar tata tertib organisasi, bukan karena dia Ateis.


Kita akan bersatu dalam Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang di bawah naungan Tuhan yang sama, Tuhan yang terbuka bagi semua orang, apa pun agama dan kepercayaannya, Tuhan yang juga ramah kepada mereka yang mengaku tidak bertuhan.


 Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang 
 
*** 
Selamat pagi, teman-teman 3.950 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (5 Januari 2014)

Di Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang Allahuakbar menulis : Will Lyanto
Saya pesimis dengan keinginan saudara untuk mempersatukan seluruh umat beragama di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang tidak mempunyai niat SEDIKIT pun untuk menyatukan seluruh umat beragama di Indonesia, karena dengan nalar yang paling sederhana pun, sudah diketahui bahwa TIDAK MUNGKIN menyatukan seluruh umat beragama di Indonesia, apalagi yang disebut agama isinya tidak sama dan kalau pun sampai saat ini banyak orang menyebut agama seolah-olah satu kelompok binatang yang sejenis, sesungguhnya SALAH. Menyatukan seluruh umat beragama di indonesia, seperti memasukkan kambing dan domba ke dalam satu kandang bersama dengan singa.

Yang akan dipersatukan oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang adalah seluruh warga negara Indonesia, baik yang miskin maupun yang kaya, baik yang beragama maupun yang tidak beragama baik yang bertuhan maupun yang tidak bertuhan, semua akan disatukan dalam naungan Satu Tuhan Untuk Semua Indonesia. Semua warga negara Indonesia akan dihimpun dalam satu Semangat Indonesia untuk bersama-sama berkarya menurut bakat dan kemampuan masing-masing bagi kemajuan bangsa dan negara.

Mereka yang tidak beragama dan tidak bertuhan, selama mempunyai Semangat untuk bersama-sama berkarya bagi kemajuan bangsa dan negara, tidak peru dipersoalkan. Mereka sudah berada di dalam naungan Satu Tuhan Untuk Semua Orang Indonesia, karena eksistensi Tuhan Indonesia tidak terpengaruh oleh sikap mereka yang tidak bertuhan dan Tuhan Indonesia tetap akan memberikan perlindungan yang sama kepada semua orang Indonesia, baik yang mengakui maupun yang tidak mengakui keberadaan Tuhan.

Perhatian yang lebih seksama oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan diarahkan pada kelompok yang mengaku beragama, karena sudah diketahui secara terbuka bahwa ancaman perpecahan bangsa datang dari kelompok ini dan ancaman konflik selalu datang dari mereka yang mengaku beragama. Patokan yang digunakan untuk menilai adalah sama, yaitu menguji apakah mereka mempunyai Semangat Indonesia, yaitu berkarya bersama bagi kemajuan bangsa dan negara.

Dari pemantauan sementara dapat disimpulkan Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik, dapat disebut agama karena yang diajarkan dan dipraktekan adalah sama, yaitu Membangun Kesadaran Diri untuk berkarya bagi sesama sebagai persembahan kepada Tuhan dan ritual yang dipraktekkan adalah persembahan karya umat kepada Tuhan.
Islam ternyata SANGAT berbeda dan ini harus didalami, diteliti, dan diperdebatkan oleh para ahli, termasuk ahli pendidikan. Yang Utama di dalam Islam adalah menyembah-nyembah Tuhan sebagai KEWAJIBAN dan setelah KEWAJIBAN menyembah-nyembah Tuhan dipenuhi, umat menjadi Tunduk dan Patuh lalu apakah akan berbuat baik atau berbuat jahat, terserah sepenuhnya kepada Tuhan karena semua akan terjadi atas kehendak Tuhan. Islam tidak mengajarkan berkarya bagi sesama sebagai tugas yang utama dan karena tidak sejalan dengan pemahaman agama, Islam harus dinyatakan sebagai “Ajaran Sesat,” sambil menunggu klarifikasi dari para ahli yang akan dilakukan secara terbuka.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***
 
Selamat pagi, teman-teman 3.984 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (6 Januari 2014)

Giri Post
Aneh bin ajaib mempersatukan orang yang beragama dan tidak beragama, atau mempersatukan orang yang bertuhan dengan orang yang tidak bertuhan dalam gerakan satu tuhan untuk semua orang. Inilah kegagalan apolllllllllll.

Komentar dari Giri Post harus diklarifikasi, apakah benar orang yang beragama tidak dapat disatukan dengan mereka yang tidak beragama dan orang yang bertuhan tidak dapat disatukan dengan mereka yang tidak bertuhan. Klarifikasi yang benar akan dilakukan dengan menghimpun pendapat para ahli dan untuk sementara dapat dijelaskan sebagai berikut.

Dari keterangan pemimpin Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik dapat disimpulkan bahwa umat Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, dan Katolik tidak masalah hidup bersama meeka yang tidak beragama bahkan yang tidak bertuhan. Ketika ditanya alasannya, mereka menjawab bahwa Tuhan yang mereka ikuti tidak membenci orang yang tak beragama bahkan tersenyum kepada orang yang mengaku tidak bertuhan, karena keberadaan Tuhan sama sekali tidak terganggu dengan mereka yang tidak beragama bahkan juga mereka yang tidak bertuhan. Keberadaan Tuhan tidak terjangkau oleh manusia atau oleh perbuatan manusia.

Sangat berbeda dengan jawaban dari Tokoh Islam, mereka mengatakan Tuhan Islam membenci bahkan memerintahkan memerangi, orang-orang yang tidak beriman kepada Awloh Swt, apalgi yang mengaku tidak bertuhan. Tuhan Islam sangat terganggu dengan kehadiran orang yang tak mau menyembah-nyembah Awloh Swt apalagi mengatakan Tuhan tidak ada. Ajaran Islam tentu saja membuat umatnya tidak dapat hidup berdampingan dengan mereka yang tak beragama dan bahkan harus memusuhi orang yang tidak percaya Tuhan. Sikap ini sangat MEMBAHAYAKAN kehidupan harmonis di tengah masyarakat dan untuk sementara harus dinyatakan bahwa Islam adalah “Ajaran Sesat” sambil menunggu klarifikasi secara terbuka dari pakar yang kompeten.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***
Selamat pagi, teman-teman 4.019 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (7 Januari 2014)

Achmad Zen di Grup Spiritual Indonesia mengomentari posting saya kemarin :
pak DARMAWAN yg saya hormati.@ n bwat smuanya aja. yg atheis,islam,hindu,budha,kristen,khatolik dll

sbagai manusia saya hanx bisa mengingatkan.
jangan pernah bikin posting tentang sesuatu sebelum kalian benar2 memahami sesuatu trsebut.
agar tidak menyinggung prasaan orang lain....
sebab masalah keyakinan itu masalah hati.n masalah pribadi masing2....
JADILAH PRIBADI YG TERPUJI N BIJAKSANA.YG SALING MENGHARGAI.N SALING MENGHORMATI.

sesungguhnx agama itu jalan,yg menuntun kita pd kebaikan.....
MAKA TA'ATLAH PD AJARAN AGAMA MASING2,JANGAN SALING MENYALAHKAN.N JANGAN MERASA PALING BENAR.
KALAU KALIAN SEMUA BISA MEMAHAMI TAK ADA AJARAN YG MENGAJARKAN UNTUK BRBUAT BURUK.
ITU SMUA TRGANTUNG BAGAIMANA CARA KALIAN MENYIKAPI.

Pernyataan seperti di atas sudah KLASIK dan selalu dikatakan oleh Muslim agar orang tidak membahas Quran, Muhammad, dan Awloh Swt secara tidak patut. Ini tidak boleh terus dibiarkan karena semua harus jelas di mata masyarakat, jika memang ajarannya benar harus dibuktikan secara terbuka di mana letak benarnya dan jika ada yang salah harus dibahas dan dibuktikan secara terbuka di mana letak kesalahannya agar masyarakat tidak tersesat dan disesatkan.

Agama atau kepercayaan yang disebarkan di masyarakat terbuka bagi semua orang, dari rakyat kecil hingga Presiden, karena itu tidak BENAR ada agama atau kepercyaan yang hanya dimengerti oleh mereka yang mengaku ahli sedangkan yang tidak ahli hanya boleh tunduk patuh mengikuti saja tafsir yang diberikan oleh mereka yang mengaku ahli. Semua orang berhak mendapat informasi yang jelas dan sejelas-jelasanya tentang asal usul agama dan kepercayaan, termasuk juga dampak baik dan dampak buruknya agar tidak terjadi PENIPUAN.

Karena agama dan kepercayaan terbuka juga untuk rakyat kebanyakan, harus dapat disampaikan dalam bahasa yang sederhana dan harus dapat ditampil dalam simbol-simbol yang mudah dipahami. Kita tahu bagaimana ajaran Hindu disebarkan melalui sendratari dan wayang, maksudnya agar orang yang paling bodoh pun dapat memahami apa yang diajarkan. Yesus dihadirkan dalam tubuh yang disalib yang secara sederhana memberi pesan apa sebenarnya yang diajarkan. Buddha ditampilkan dalam patung yang sedang meditasi di atas daun teratai, memberi pesan kuat apa inti ajaran dari Sidharta Gautama. Demikan juga Dewa-dewa dalam Hindu dihadirkan dalam bentuk yang mudah dipahami. Berbeda dengan sosok Muhammad yang tidak boleh dilukis sehingga tetap menjadi MISTERIUS apakah dia manusia baik atau manusia jahat. Ini tak boleh terus dibiarkan, siapa Muhammad sebenarnya harus djelaskan secara terbuka kepada masyarakat. Saya sudah mencoba membuat gambar tentang Muhammad, silahkan Anda menilai apakah gambar itu mewakili peranan hidup Muhammad di dunia.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***
Selamat pagi, teman-teman 4.052 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (8 Januari 2014)

Jakarta, RMOL. Menteri Komunikasi dan Informasi, Tifatul Sembiring, betul-betul serius untuk menuntaskan kasus perederan video syur yang mirip dengan artis Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Tifatul menegaskan, orang-orang yang mirip-mirip ini harus segera dicari jawabannya. Dari itu, perlu ada jawaban betul atau tidak bahwa itu mirip artis atau tidak. "Kalau yang mirip ini tidak dituntaskan, akan panjang implikasinya," tutur Tifatul kepada wartawan di kantornya Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pagi ini (Kamis, 17/6/2010).

Tifatul membandingkan dengan soal Nabi Isa atau Jesus. Bagi Islam, orang yang mirip Nabi Isa itu yang disalib. Sementara umat Nasrani menganggap, Jesus itu sendiri yang disalib. Karena perbedaan berdasarkan kemiripan ini kemudian berimplikasi panjang di antara kedua agama tersebut sampai sekarang. [zul]

Sampai Ariel dipenjara dan sekarang sudah kembali menjadi manusia bebas, Tifatul Sembiring ternyata tidak berani melanjutkan rencananya mengklarifikasi mana yang benar,Yesus disalib atau orang lain yang disalib yang artinya Tifatul Sembiring membiarkan perbedaan itu tetap menjadi RACUN di dalam masyarakat. Tentu ini tidak boleh terus dibiarkan, Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang harus menyelesaikan masalah ini secara terbuka dengan melibatkan para ahli dan  untuk sementara dapat dijelaskan sebagai berikut:

An Nisaa' (4):157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

Ayat di atas keluar dari mulut Muhammad sekitar tahun 620 Masehi sedangkan Injil yang menceritakan tentang penyaliban Yesus di depan orang banyak, ditulis yang perama sekitar tahun 50 Masehi dan yang keempat atau yang terakhir dari empat Injil, ditulis sekitar tahun 100 Masehi. Injil diresmikan sebagai kitab bagi umat Kristiani oleh Gereja, terjadi sekitar tahun 300 Masehi. Artinya Muhammad mengucapkan ayat itu sekitar lebih dari 300 tahun setelah Injil resmi dijadikan kitab bagi umat Kristiani.

Injil ditulis oleh 4 manusia biasa dan ke-empat penulis Injil semuanya menceritakan tentang peristiwa Yesus disalibkan. Artinya minimal ada 4 orang yang memberi kesaksian tertulis bahwa Yesus disalibkan. Lalu dari mulut Muhammad terlontar pernyataan bahwa Yesus tidak disalibkan, melainkan orang lain yang serupa yang disalibkan, dari mana Muhammad mengetahui bahwa Yesus tidak disalibkan? Muhammad bukan orang Yahudi, Muhammad tinggal jauh di tengah Gurun Pasir Arab yang tidak banyak bersentuhan dengan orang-orang Nasrani, tetapi mengapa Muhammad berani memberi kesaksian bahwa bukan Yesus yang disalib? Katanya mendapat wahyu dari Tuhan.

Di dalam perisdangan mana pun, kesaksian Muhammad tentang Yesus tidak disalibkan SANGAT LEMAH, hanya satu, sedangkan di pengadilan mana pun dibutuhkan minimal dua saksi. Lagi pula kesaksian Muhammad tidak berdasarkan penglihatan sendiri tetapi berdasarkan bisikan gaib yang tidak diakui dalam persidangan di mana pun.

Dengan mudah dapat disimpulkan, kesaksian Muhammad bahwa Yesus tidak disalibkan adalah kesaksian PALSU atau kesaksian BOHONG dan kebohongan ini jelas MENYESATKAN masyarakat yang percaya bahwa Muhammad tidak BOHONG padahal BOHONG.

Agar penyesatan ini tidak terus menjadi racun di dalam masyarakat perlu ditegaskan bahwa Islam adalah “Ajaran Sesat” karena terbukti memang menyesatkan dan dipersilahkan kepada para pemuka Islam untuk memperbaiki Islam agar tidak lagi menyesatkan masyarakat.

 Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***
Selamat pagi, teman-teman 4.094 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (9 Januari 2014)
Endrian Morrison di Spiritual Indonesia kemarin mengomentari posting saya:
Tapi yang membedakan adalah tuhan kami bukan manusia dan tidak bisa dilihat serta bukan hasil bentukan pemahat orang.
Kita lihat saja hasilnya nanti di alam berikutnya...
Jika saya masuk syurga maka saya akan memohon kepada Tuhan saya, agar bisa dipertemukan dengan "anda"

Densus 88 diberi tugas memberantas Terorisme yang pelakunya sudah terbukti melakukan tindak kriminal, tetapi terhadap Endrian Morrison, Polisi tidak dapat berbuat apa-apa, karena apa yang dilakukan bukan tindak kriminal dan masalah ini tidak diatur pemberantasannya ataupun pencegahannya oleh Undang-undang mana pun yang berlaku di Indonesia. Dari apa yang ditulis Endrian Morrison kita dengan jelas dapat melihat orang ini telah DISESATKAN oleh Islam hanya saja kadar penyesatannya masih rendah baru sekedar salah informasi, belum sampai termotivasi melakukan tindak Terorisme. Tetapi sebelum terlambat dan agar gangguan terhadap ketertiban umum dapat dikurangi menjadi sekecil mungkin, apa yang ditulis oleh Endrian Morrison sudah harus memberi LAMPU MERAH bahwa telah terjadi PENYESATAN oleh Islam dan hal ini harus diungkap oleh para ahli yang akan dikoordinir oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang. Untuk sementara dapat dijelaskan sebagai berikut:    

Perhatikan tulisan Endrian Morrison, “ Tapi yang membedakan adalah tuhan kami bukan manusia dan tidak bisa dilihat serta bukan hasil bentukan pemahat orang.”

Endrian Morrison mempunyia KEYAKINAN SESAT bahwa ada Tuhan Kami dan ada Tuhan Kamu yang berbentuk manusia atau patung dan kita tidak mungkin mengubah KEYAKINAN-nya yang SESAT karena KUNCI untuk membuka jalan pikirannya dengan SENGAJA sudah DITUTUP oleh Islam agar tetap menjadi manusia SESAT, lihat yang ditulis, “Kita lihat saja hasilnya nanti di alam berikutnya...” Bukti bahwa dia SESAT hanya mau dilakukan setelah mati.

KEYAKINAN SESAT Endrian Morrison bahwa orang Nasrani menyembah Tuhan yang berbentuk MANUSIA dan orang Buddha serta Hindu menyembah Tuhan yang berbentuk PATUNG adalah SUMBER paling dalam terhadap GANGGUAN Ketertiban Umum yang manifestasi dapat muncul dalam berbagai cara, mulai dari hanya menghina, atau bersama-sama orang sesat lainnya menghalangi ibadat umat baragama lain, sampai kepada tindak terorisme.

Endrian Morrison mempunyai KEYAKINAN SESAT bukan karena SALAH PERGAULAN atau salah memahami Islam tetapi dapat dibuktikan dengan jelas SUMBER PENYESATANNYA adalah AJARAN ISLAM yang ada di Quran yaitu Surat (Al Kaafiruun 109) ayat 4-5 “Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.

Selama PENYESATAN ini tidak DILURUSKAN oleh Islam, bangsa ini harus BERANI mengatakan bahwa Islam adalah “Ajaran Sesat” sambil memberi kesempatan kepada pemuka Islam untuk membenahi Islam agar keberadaannya tidak membahayakan atau menjadi sumber gangguan terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***


Selamat pagi, teman-teman 4.135 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (10 Januari 2014)

Pernyataan Endrian Morrison di Spiritual Indonesia tanga 8 Januari 2014 yang mengomentari posting saya masih ada terusannya : “Muhammad berperang bukan karena mau merampok tetapi menegakan Syiarnya, “

Kemarin kita sudah memperihatkan bahwa Endrian Morrison mempunyai KEYAKINAN SESAT karena disesatkan oleh Islam yaitu “ada Tuhan Kami dan ada Tuhan Kamu” yang berarti ada Tuhan husus untuk Islam dan ada Tuhan husus untuk yang bukan Islam, yang tidak mungkin terjadi karena Tuhan Penguasa Jagad Raya hanya SATU, di lain pihak Islam mengajarkan Tauhid yang tentu bertentangan dengan ajaran “ada Tuhan Kami dan ada Tuhan Kamu” dan sumber penyesatannya adalah Al Quran yaitu Surat Al Kaafiruun.

Pernyataan Endrian Morrison masih ada terusannya “Muhammad berperang bukan karena mau merampok tetapi menegakkan Syiarnya.” Dari pernyataannya ini kita dapat membuktikan bahwa Endrian Morrison mempunyai KEYAKINAN SESAT juga karena mendapat informasi yang SALAH tentang Muhammad dan perang yang ditulis di Quran.

Perang pertama dalam sejarah Islam adalah Perang Badar yaitu antara Muhammad dan pengikutnya melawan KAFILAH Quraisy yang sedang dalam perjalanan dagang membawa barang dagangan berharga dari Syria ke Mekah. Perang itu dimenangkan oleh Muhammad beserta pengikutnya dan semua barang dagangan miik KAFILAH Quraisy dirampas oleh Muhammad lalu ada pembagian harta rampasan yang diakukan oleh Muhammad kepada para pengkutnya dan ada bukti tertulis di Quran:

Al Anfaal (8) ayat 41. Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan.

Karena mendapat informasi yang SALAH, Endrian Morrison menjadi percaya bahwa perang yang dilakukan Muhammad dalam rangka Syiar Islam, artinya mengajak mereka yang DIPERANGI untuk menjadi manusia yang baik. Tapi dari fakta yang tertulis di Quran dapat kita lihat, korban yang diperangi adalah KAFIAH Quraisy, Kafilah dari sukunya sendiri yang sedang dalam perjaanan dagang, maksudnya diperangi untuk apa? Apakah menurut Islam perjalanan dagang itu SALAH? Lalu mengapa harta kafilah itu dibagi-bagi sebagai barang RAMPASAN?

Di dalam Al Quran tidak ada satu pun ayat yang menjelaskan bahwa Muhammad dan para pengikutnya setelah Khadijah istri Muhammad yang kaya meninggal dan setelah Muhammad dan pengikutnya pindah ke Yartrib, hidup dari sumber penghasilan yang HALAL. Tetapi yang ada di Quran adalah penjelasan bahwa Tuhan Islam mengatur pembagian harta rampasan dan menjanjikan harta rampasan yang banyak agar Muslim bergiat untuk perang dan mendapat lebih banyak harta rampasan. Artinya setelah tinggal di Yatrib yang kemudian diberi nama Madinah, Muhammad dan pengikutnya SEMATA-MATA hidup dari harta RAMPASAN artinya Perang yang dilancarkan Muhammad sampai kematiannya dan kemudian DILANJUTKAN oleh para pengikutnya tidak lain dan tidak bukan adalah PERAMPOKAN.

Agar penyesatan seperti yang dialami oleh Endrian Morrison dapat dihentikan, harus ada INFORMASI yang jelas dan akurat sesuai Al Quran, tentang perang yang dilakukan olehMuhammad dan selama Islam belum dapat memberikan informasi yang benar, bangsa ini harus berani mengatakan Islam adalah “Ajaran Sesat” yang memang terbukti sudah menyesatkan banyak orang, termasuk mereka yang melakukan tindakan TEROR yang mengancam keselamatan bangsa dan negara.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***


Selamat pagi, teman-teman 4.182 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (11 Januari 2014)

Pernyataan Endrian Morrison di Spiritual Indonesia tangal 8 Januari 2014 yang mengomentari posting saya masih ada terusannya : “Muhammad
mempunyai isteri 4 karena niat membantu janda yang ditinggal mati suaminya karena perang.”

Kita sudah memperihatkan bahwa Endrian Morrison mempunyai KEYAKINAN SESAT karena disesatkan oleh Islam yaitu “ada Tuhan Kami dan ada Tuhan Kamu” dan mendapat informasi yang salah tentang tujuan perang dalam Islam yang dapat dibuktikan dengan mudah tujuan utamanya adalah mendapat harta rampasaan sebagai penopang hidup Muhammad, keluarganya, dan para pengikutnya.

Dari pernyataan Endrian Morrison “Muhammad mempunyai isteri 4...” kita juga dapat memperlihatkan bahwa Endrian Morrison mempunyai KEYAKINAN SESAT karena Islam tidak memberi informasi yang benar tentang istri-istri Muhammad.

Berpegang pada Quran, Islam seharusnya dapat menjelaskan tetang istri-istri Muhammad dan salah satu tercantum di dalam surat Al Ahzab (33) ayat 37:

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

Di ayat itu, sebenarnya dijelaskan bahwa istri Zaid pindah ranjang dari ranjang Anak Angkat ke ranjang Bapak Angkat, untuk menjadi istri ke-5 Muhammad karena waktu peristiwa itu terjadi Muhammad sudah mempunyai 4 istri. Dan dengan berjalannya waktu, jumlah istri-istri Muhammad terus bertambah, melanggar aturan yang dibuatnya sendiri bahwa laki-laki diperbolehkan memiliki 4 istri. Karena itu Islam harus memberi informasi yang lengkap tentang berapa jumlah istri Muhammad dan informasi itu ditulis di Hadis SAHIH Al Buchori Volume I, Buku ke-5, Nomor 168 :

Anas bin Malik berkata : “Nabi biasanya pergi mengunjungi semua istrinya secara bergilir, selama siang dan malam dan mereka jumlahnya ada sebelas.”

Bagaimana Muhammad memperlakukanistri-istrinya yang berjumlah sebelas yang tidak semuanya siap pakai, ditulis Hadis SAHIH Al Buchori Volume I, Buku ke-6, Nomor 299:

Aisyah berkata :”Setiap kali rasul Allah ingin meraba-raba siapa di antara kami ketika sedang haid, dia akan menyuruhnya memakai Izar (baju dari pinggang ke bawah) dan mulai meraba-rama dia.”

Tampak JELAS Endrian Morrison mempunyai KEYAKINAN SESAT karena mendapat informasi SESAT tentang peranan perempuan di dalam hidup Muhammad, selain jumlahnya melebihi aturan yang ada di Quran, juga ternyata bukan untuk menolong janda yang suaminya mati karena perang, buktinya mudah dilihat dari cara Muhammad memperlakukan  istri-istinya yang digilir semua dalam sehari semalam.

Selama Khadijah masih hidup, Muhammad menghormati perempuan, terbukti bahwa dia setia kepada satu istri tetapi setelah Khadijah meninggal, Muhammad mempunya sebelas istri yang disetubuhi semua setiap hari. Dari kenyataan ini mudah dibuktikan bahwa jaman jahiliyah bukan terjadi sebelum ada Islam tetapi setelah ada Islam terutama setelah Khadijah meninggal.

Agar Islam tidak terus MENYESATKAN para pengikutnya, bangsa ini harus berani mengatakan Islam sebagai “Ajaran Sesat” dan memberi kesempatan kepada para pemipin Islam untuk menyusun informasi yang lengkap dan jelas tentang Muhammad berdasar Quran dan Hadis.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***
Selamat pagi, teman-teman 4.280 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (12 Januari 2014)

Jungto Sinaga pada tanggal 11 Januari 2014 memposting di Grup SI :
- Ketika Musa diangkat menjadi nabi/rasul waktu itu Taurat belum ada, setelah Musa menjadi nabi taurat baru diturunkan.
- Ketika Daud diangkat menjadi nabi/rasul waktu itu Zabur belum ada, setelah Daud menjadi nabi zabur baru diturunkan.
- Ketika Isa diangkat menjadi nabi/rasul waktu itu Injil belum ada, setelah Isa menjadi nabi Injil baru diturunkan.
- Ketika Muhammad diangkat menjadi nabi/rasul waktu itu Alquran belum ada, setelah Muhammad menjadi nabi Alquran baru diturunkan.

Apa yang ditulis oleh Jungto Sinaga menjadi bukti yang SANGAT JELAS bahwa Islam telah MENYESATKAN umatnya dan pemahaman yang SESAT tersebut menjadi RACUN di dalam masyarakat yang berpotensi bukan hanya menimbulkan salah paham di antara sesama warga tetapi juga akan berujung pada pembodohan bangsa.

Islam harus menjelaskan siapa yang disebut Musa di dalam Quran. Jika yang dimaksud adalah Pemimpin Bangsa Israel yang membawa orang-orang Israel keluar dari Mesir lebih dari 3.500 tahun yang lalu, MAKA menyebut Musa diangkat menjadi nabi adalah SALAH BESAR, karena Musa bukan nabi tetapi Hamba Allah, yaitu Wakil Tuhan yang diberi mandat memimpin bangsa Israel keluar dari Mesir dan menyebut Musa diangkat menjadi rasul juga SALAH karena di dalam budaya Yahudi, istilah rasul hanya diperuntukan bagi murid Yesus. Taurat disusun oleh bangsa Yahudi sekitar 500 tahun setelah Musa tak ada lagi di dunia dan bukan diturunkan dari Tuhan.

Islam harus menjelaskan siapa yang disebut Daud di dalam Quran. Jika yang dimaksud adalah Raja Israel yang bertahta sekitar 3.000 tahun yang lalu, MAKA menyebut Daud diangkat menjadi nabi adalah SALAH BESAR karena di dalam budaya Yahudi tidak mungkin seorang Raja merangkap menjadi nabi dan menyebut Daud diangkat menjadi rasul juga SALAH karena di dalam budaya Yahudi, istilah rasul hanya diperuntukan bagi murid Yesus. Zabur ditulis oleh manusia pada jaman Daud berkuasa dan bukan diturunkan dari Tuhan.

Islam harus menjelaskan siapa yang disebut Isa di dalam Quran. Jika yang dimaksud adalah Yesus Kristus yang dilahirkan pada tahun 0 Masehi, MAKA menyebut Yesus diangkat menjadi nabi adalah SALAH BESAR karena di dalam budaya Yahudi, salah satu ciri nabi adalah menulis kitab sedangkan Yesus tidak menulis kitab. Oleh masyarakat Yahudi, ketika Yesus masih hidup, tidak disebut nabi tetapi lebih banyak dikenal sebagai Guru. Menyebut Yesus diangkat menjadi rasul SANGAT SALAH karena Yesus yang mengangkat 12 rasul sebagai murid utamanya. Injil ditulis oleh 4 manusia biasa lama setelah Yesus disaibkan dan bukan diturunkan dari Tuhan.

Jungto Sinaga menulis “Ketika Muhammad diangkat menjadi nabi/rasul waktu itu Alquran belum ada, setelah Muhammad menjadi nabi Alquran baru diturunkan.” Ini juga SALAH BESAR dan menjadi bukti bahwa Muslim juga SESAT dalam memahami ajaran Islam. Berbeda dengan Taurat yang ditulis bangsa Yahudi lama setelah Musa tak ada di dunia dan juga Injil yang ditulis lama setelah Yesus disalibkan, Muhammad mengawali upayanya menjadi nabi yang sekali gus merangkap rasul, dengan melantunkan ayat yang katanya Al Quran, kitab yang katanya diturunkan dari Awloh melalui Jibri dan ayat pertama yang diucapkan Muhammad adalah ayat “Bacalah. . .“ Berbeda dengan Taruat, Zabur dan Injil, Al Quran sudah ada mulai dari Muhammad mengaku diangkat menjadi nabi dan rasul, walaupun awalnya hanya sepotong ayat yang terus ditambah selama perjalanan hidup kenabiannya sampai kematiannya.

Selama Islam belum dapat mengkarifikasi tentang tokoh-tokoh Isarel yang ada di dalam Quran, bangsa ini harus berani mengatakan Islam sebagai “Ajaran Sesat” sambil memberi kesempatan kepada para pemimpin Islam untuk membenahi Islam agar tidak selama menjadi RACUN masyarakat yang sangat mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***


Selamat pagi, teman-teman 4.387 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (13 Januari 2014)

Agus Ep Pe Ay di Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang terus mendesak, agar saya memberikan definsi tentang Tuhan, saya katakan “Tuhan, titik”, ini jawabannya:

“ya..terimakasih..karena anda tidak bisa memberikan definisi tuhan, siapa itu tuhan, bagaimana itu sifat tuhan, . .”

Ini satu bukti lagi bahwa Islam MENYESATKAN umatnya, sehingga sebagai Muslim dia merasa sudah MEMILIKI definsi Tuhan yang PALING Sempurna lalu berani mengejek yang non-Muslim.

Dari pernyataan Muslim di atas kita dapat melihat bahwa Islam mengajarkan umatnya untuk menyembah-nyembah Tuhan yang BENAR yaitu Tuhan yang didefiniskan dengan sempurna di dalam Quran, di mana dijelaskan “siapa itu tuhan, bagaimana itu sifat tuhan.” Di samping itu Muslim diperingatkan untuk tidak menyembah Tuhan yang SALAH dan jika salah menyembah Tuhan, seperti menyembah manusia atau patung, maka Tuhan yang menurut Islam Tuhan yang benar itu, akan menyiksa mereka di neraka. Artinya yang UTAMA di dalam Islam adalah menyembah-nyembah Tuhan yang BENAR bukan menjalankan hidup yang benar dan menjadi Teroris pun selama menyembah Tuhan yang BENAR akan masuk surga.

Dari sini terihat dengan JELAS, bahwa ajaran Islam bukan hanya berbeda tetapi juga BERTENTANGAN dengan ajaran : Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Kristen, Katolik di mana yang UTAMA yang diajarkan adalah menjaankan HIDUP yang benar dan di dalam menyembah Tuhan tidak dikenal Tuhan yang BENAR dan Tuhan yang SALAH, karena Tuhan adalah SATU untuk Semua Orang. Ajaran Agama Nusantara, Hindu, Buddha, Krsisten, Katolik tidak membuat DEFINISI tentang Tuhan “siapa itu tuhan, bagaimana itu sifat tuhan” karena Tuhan Maha Besar dan tidak mungkin terdefinisikan oleh akal manusia.  

Apakah benar yang UTAMA di dalam Islam adalah menyembah-nyembah Tuhan Yang Benar, harus diklarifikasi oleh pemuka Islam dan selama belum ada klarifikasi, bangsa ini harus berani menyatakan bahwa Islam adalah “Ajaran Sesat” sambil memberi kesempatan kepada pemuka Islam untuk memperbaiki Islam.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***


Selamat pagi, teman-teman 4. 480 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (14 Januari 2014) 

Hari ini adalah hari kerja yang diliburkan yang kita semua tahu, hari kerja yang diliburkan membawa dampak KERUGIAN ekonomi yang sangat besar bagi bangsa ini, sehingga wajib dipertanyakan apa manfaatnya. Hari ini diliburkan untuk memuliakan Muhammad, seorang Arab buta huruf yang diahirkan di Mekah leih dari 1.400 tahun yang lalu, sehingga wajib dipertanyakan, apa manfaat sosok Muhammad bagi bangsa ini?

Pengaruh Muhammad bagi bangsa Indonesia sekarang ini sangat KASAT mata, yaitu banyaknya Teroris Islam yang ditangkap Densus 88 dan sebagian dari mereka ditembak mati karena melakukan perlawanan pada saat ditangkap. Di samping itu belum hilang dari ingatan kita contoh hidup Muhammad yang memotivasi Aceng Fikri, Bupati Garut yang melakukan pelecehan seksual. Jika dirunut ke belakang akan semakin panjang daftar pengaruh buruk sosok Muhammad terhadap bangsa ini, salah satunya Pemberontakan Darul Islam.

Apakah pengaruh buruk itu sebuah kesalahan atau sesuai contoh hidup Muhammad, untuk menjawabnya harus dilakukan pembahasan secara terbuka  dan bahan yang digunakan tidak boleh hanya cerita omong kosong, tetapi harus menggunakan rujukan yang jelas yaitu Al Quran, kitab yang harus dipercaya kebenarannya.

Masalah yang harus diklarifikasi antara lain:

Q 68:51. Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al Quran dan mereka berkata: "Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila."

Suku Quraisy, dari mana Muhammad berasal mengatakan Muhammad Gila karena mengajak orang sesukunya menyembah Allah Israel dengan berkiblat ke Bait Allah di Yerusalem.

Q 33:26. Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memesukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan.

Al Quran mengatakan Muhammad adalah pembunuh dan di dalam ayat itu yang dibunuh adalah orang-orang Yahudi yang sudah lebih dahulu tinggal di Yatrib dibanding Muhammad sebagai pendatang baru.

Q 3:161. Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

Al Quran mengatakan Muhammad dituduh berbuat curang oleh para pengikutnya dalam pembagian harta rampasan.

Q 8:41. Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabi, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Al Quran mengatakan Muhammad dan para pengikutnya setelah tinggal di Yatrib, hidup dari harta rampasan dan tidak ada satu ayat pun di Quran yang menyebut Muhammad dan atau para pengikutnya mempunyai sumber lain untuk membiayai hidup mereka selain dari harta rampasan.

Q 33:37. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

Al Quran mengatakan Muhammad memindahkan istri anak angkat dari ranjang Anak angkat ke ranjang Bapak Angkat untuk bersama 4 istri-istri Muhammad lainnya memberikan pelayanan seks kepada Muhammad.

Q 66:1. Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu; kamu mencari kesenangan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang[1485]
[1485]. Bukhari dan Muslim meriwayatkan bahwa Nabi Muhammad saw pernah mengharamkan dirinya minum madu untuk menyenangkan hati isteri-isterinya. Maka turunlah ayat teguran ini kepada Nabi.

Al Quran mengatakan Muhammad minum madu atau obat kuat untuk memberi kesenangan kepada istri-istrinya yang pernah berjumlah sebelas.

Dengan membahas secara terbuka, akan mudah dilihat KESESUAIAN contoh hdup yang diberikan oleh Muhammad yang ditulis di Quran dan dampak buruk yang dialami bangsa ini. Jika masih ragu lihat apa yang terjadi pada bangsa lain, lihat Suriah sekarang, lihat hukum potong tangan yang biadab yang masih berlaku di Arab Saudi hingga sekarang, lihat bagaimana wanita diperlakukan di Arab Saudi sekarang dan bandingkan dengan wanita di jaman Arab kuno, sebelum ada Islam, di mana ada Khadijah, wanita yang dapat menjadi saudagar kaya.

Jika semua sudah menjadi jelas bahwa sosok Muhammad membawa dampak buruk bagi kehidupan bangsa ini, maka harus disepakati, mulai tahun depan tak boleh ada lagi hari kerja diliburkan untuk meperingati kelahiran Muhammad, seorang manusia yang tidak dapat dikatakan sebagai orang baik apalagi nabi.

Salah satu sisi hidup Muhammad yang menonjol dapat dilihat dari gambar terlampir, yaitu Memimpin Perampokan dan cerita lebih mendalam tentang Muhammad yang sesuai dengan Quran dapat di baca di sini: http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/10/muhammad-arab-buta-huruf-yang-mengaku_5.html

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***


Selamat pagi, teman-teman 4.543 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (15 Januari 2014) 

Leonardo Rimba pada tanggal 13 Januari 2014 menulis di Grup SI
Satu salah kaprah besar yg bikin kebanyakan orang Indonesia tetap digolongkan Homo Terbelakangikus adalah slogan semua agama baik. Atau semuanya mengajarkan kebaikan. Mungkin benar, asal ditambahkan penjelasan bahwa cuma baik pada saat itu agama diciptakan. Oleh pendiri pertamanya, atau oleh penerusnya yg membakukan syariat. Cuma baik di tempat dan di masa dimana agama itu diterapkan, yg mungkin berjarak lebih dari 1.000 tahun dan 10.000 kilometer dari tempat kita mencari sesuap nasi.

Dengan mengatakan ini “Satu salah kaprah besar yg bikin kebanyakan orang Indonesia tetap digolongkan Homo Terbelakangikus adalah slogan semua agama baik,” Leonardo Rimba memperlihatkan pemikiran yang sangat maju dan HEBAT, karena bukan hanya di Indonesia tetapi di hampir semua penjuru dunia,  banyak orang masih mengucapkan kata “Agama” yang dimaksud termasuk Islam.

Tetapi perhatikan kalimat berikutnya “Mungkin benar, asal ditambahkan penjelasan bahwa cuma baik pada saat itu agama diciptakan. Oleh pendiri pertamanya, atau oleh penerusnya yg membakukan syariat,” ini perlu diluruskan dan nanti harus dibahas secara terbuka oleh para ahli sejarah dan budaya.
   
Agama Hindu diciptakan melalui proses budaya yang panjang, melibatkan banyak orang dan melintasi beberapa generasi yang semuanya bermaksud baik, yatu menciptakan masyarakat yang BERADAB. Demikian juga bangsa Israel, menciptakan Taurat, melibatkan banyak orang, melintasi beberapa generasi, dengan tujuan baik, agar masyrakat Israel tertib hukum. Buddha meninggalkan harta, tahta dan wanita dengan tujuan baik, mencari jalan menuju Penerangan Sempurna dan berhasil. Yesus mengajar dengan tujuan baik, agar manusia percaya diri dan Yesus mengorbankan tubuh dan darahnya sendiri agar menjadi contoh bahwa tradisi mengorbankan hewan, harus diganti dengan mengorbankan tubuh dan darah sendiri.

TETAPI Muhammad memang BEDA, tujuan utamanya adalah diakui nabi padahal secara budaya tak mungkin ada nabi dari Arab karena nabi hanya budaya Israel dan tak mungkin ada nabi yang tidak bersunat karena semua nabi Israel bersunat. Tujuan Muhammad hanya satu yaitu DIAKUI nabi dan dengan menghalalkan segala cara mengejar agar tujuannnya tercapai, tidak dapat dengan cara mengajak seperi yang dilakukan di Mekah yang ternyata gagal, lalu pindah ke Yatrib dan mulai menerapkan MEMAKSA orang agar mengakuinya nabi dan yang tak mau mengakuinya nabi DIPERANGI dan itu diakukan sampai kematiannya, PERANG  dan terus PERANG dan dalam setiap PERANG ada KEBIADABAN, yaitu pelecehan terhadap perempuan dan ini juga dilakukan oleh Muhammad. Bahkan setelah kematiannya upaya agar orang mengakui Muhammad nabi diteruskan oleh pengikutnya, perhatikan Azan, Muslim melakukan kesaksian BOHONG, bahwa Muhammad adalah Rasul Awloh padahal tak pernah ada Rasul Awloh. Berbeda dengan Sidharta Gautama, dengan mendirikan Islam, Muhammad dari yatim piatu mikin akhirnya behasil mendapatkan apa yang ditinggalkan Buddha yaitu harta, tahta, dan bahkan banyak wanita.  

Agama yang DICIPTAKAN oleh manusia dengan tujuan BAIK, membangun PERADABAN, tetapi Islam yang DICIPTKAN oleh seorang Muhammad yang buta huruf, menebarkan KEBIADABAN, yaitu PERANG dan PELECEHAN terhadap perempuan, lihat saja di mana Islam berkuasa, PERADABAN Agung warisan lama dalam jangka panjang berubah menjadi KEBIADABAN yang menenggelamkan bangsa. 

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***


Selamat pagi, teman-teman 4.610 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (16 Januari 2014) 

Si Ibrahim menulis di Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang :
Untuk umat kristen yang ada disini, saya sangat berhrap agar jangan sekali-kali anda menghina nabi muhammad atau menulis nama beliau dengan nama yang mengejek beliau, itu akan membuat umat islam marah.

Mengapa umat Islam harus dan perlu marah disebut Muhammad PEMBUNUH,  HIDUP dari Rampasan, dan Main PEREMPUAN, padahal Muhammad PEMBUNUH,  HIDUP dari Rampasan, dan Main PEREMPUAN, ditulis di dalam Quran. Bandingkan dengan yang di bawah ini:

Irene Handono: Paulus Perombak Ajaran Yesus  menulis di Sahabat Voa-Islam.com
Setelah peristiwa penyaliban, berbeda-beda pendapat tentang kondisi Yesus (Isa as). Ada yang menganggapnya mati di tiang salib. Keyakinan ini yang diinginkan oleh rabi-rabi Yahudi dan umatnya yang menolak Yesus. Dan ada pula yang berpendapat bahwa Yesus (Isa as) belum meninggal, tapi Allah telah menyelamat-kannya seperti yang di katakan dalam Alquran, surah An-Nisa : 157.
Seperti apa perkembangan umat sepeninggal Yesus (Isa as). . . . . . .
Nah, maka makin jelaslah. Umat Kristen saat ini adalah bukan penganut Yesus, tapi Paulus. Mereka bukan Nasrani tetapi lebih tepat disebut Kristen.
See more at: http://www.voa-islam.com/read/christology/2014/01/11/28592/irene-handono-paulus-perombak-ajaran-yesus/#sthash.N1BhtO5f.CVslh62f.dpuf    

Mengapa tidak ada yang marah terhadap Irene Handono dan mengapa bangsa ini terus membiarkan persatuan dan kesatuan bangsa ditempatkan di bawah ancaman perpecahan. Padahal begitu banyak dana pemerintah yang dikeluarkan untuk MEMBASMI TERORIS Islam, sementara Muslim yang disebut “baik” terus DIBIARKAN menyebarkan RACUN ke tengah-tengah masyarakat dan RACUN itu selain merusak bangsa juga pada ujungnya akan melahirkan TERORIS Islam yang baru. Sudah saatnya Bangsa ini berubah dalam melihat ajaran-ajaran SESAT yang disebarkan di tengah-tengah masyarakat yang sebenarnya tidak lain dan tidak bukan, hanya RACUN berbahaya. 

Biarkan Irene Handono bernyanyi, karena kita sudah sepakat dengan kebebasan berpendapat, TETAPI Muslim juga DILARANG MARAH terhadap mereka yang memberi penjelasan bahwa Muhammad PEMBUNUH,  HIDUP dari Rampasan, dan Main PEREMPUAN, karena itu juga kebebasan berpendapat.

Agar pendapat-pendapat yang selama ini dianggap SARA tidak merusak persatuan dan kesatuan bangsa, adalah tugas Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang yang akan memfasilitasi agar semua pendapat-pendapat tersebut dapat DIKLARIFIKASI kebenarannya, sehingga tidak lagi berbahaya malah dapat menjadi pengetahuan sehingga masyrakat dapat membedakan mana madu dan mana racun.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***


Selamat pagi, teman-teman 4.676 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (17 Januari 2014)

Tulisan saya kemarin, berisi keluhan Si Ibrahim yang merasa Muhammad dihina dan Irene Handono yang menghina Kristen dan perhatikan komentar atas tulisan tersebut:

M Zakaria menulis di inbox
Tulisan anda membuat saya kaget, maaf orang seperti anda akan membuat perang saudara di Indonesia, sayang anda hanya berani di dunia maya, kalo berani jrsnya anda tampil bicara di dunia nyata, sy jamin kepala anda secepatnya akan terpisah dari tubuh mu, percaya deh, saya pengikut Muhammad Rosululloh, jng hina imam kami, nyawa taruhannya tau ga kamu, yg bangsat itu anda

Lebih daari 1.400 tahun FAKTA Muhammad PEMBUNUH, HIDUP dari Rampasan, dan Main PEREMPUAN, yang ditulis di dalam Quran, tidak terungkap karena Muslim selalu mengancam yang mengungkap dengan penggal kepala. Tetapi perhatikan apa yang dilakukan Muslim :

Andi Arif
STOP PELARANGAN JILBAB DI BALI !
STOP PELARANGAN JILBAB DI INDONESIA ! STOP ISLAMOPOBHIA !
Ayo dukung saudari-saudari kita di Bali yang ingin berjilbab ke sekolah !
MOHON DUKUNGAN UMAT ISLAM MENANDATANGANI PETISI DI BAWAH.

Umat Islam kembali di perlakukan DISKRIMINASI.. Isu larangan jilbab kembali memanas. Republika Online (RoL), Senin (6/1), menurunkan berita tentang adanya pelarangan jilbab di SMA Negeri 2 Denpasar, Bali. Menurut berita tersebut, Anita yang saat ini duduk di kelas XII disuruh untuk pindah sekolah jika ingin berkeras mengenakan jilbab. Baca disini : http://ayo-berjilbab.blogspot.com/2014/01/mohon-dukungan-umat-islam-ingin.html#more

Muslim terus memaksakan bahwa yang katanya perintah Tuhan yang ada di Quran harus dilaksanakan walaupun melanggar kepentingan umum. Tentu saja hal ini tidak boleh dibiarkan karena akan terus menjadi RACUN yang mengancam perpecahan bangsa.

Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan mengajak masyarakat, bersama-sama membaca Quran dengan benar, sehingga apa dan bagaimana Islam yang sebenarnya dapat kita pahami bersama dan dengan membaca Quran secara benar kita juga akan mengetahui siapa Muhammad sebenarnya. Untuk sementara waktu, mereka yang ingin memahami Muhammad lebih dalam silahkan baca ini : http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/10/muhammad-arab-buta-huruf-yang-mengaku_5.html

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
***


Selamat pagi, teman-teman 4.765 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (18 Januari 2014)

Afiq Mat Becenk Jr. menulis di Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang :
apoll@interlau dan cs lain'y.. hanya punya MIMPI DAN ANgan" blaka. bgni saja,kalian punya konsep SATU TUHAN UNTK SEMUA ORG. tapi kenapa yang dihajar habis-habisan itu hanya agama ISLAM YG D SAMPAIKAN NABI MUHAMAD SAW????????? APAKAH AJARAN D LUAR ISLAM SANGAT RASIONAL BAGI APOLL CS??? RASIONALKAH HINDU,BUDHA dan NASRANI BAGI KALIAN???

Diskusi di dalam Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, bebas dan terbuka, tidak diarahkan dan dari awal Muslim sudah sangat teribat. Ada Giri Post misalnya yang pernah mengatakan bahwa mereka yang tidak bertuhan adalah Gila. Lalu dengan berjalannya waktu, hampir semua argumentasi Muslim dapat DITERTAWAKAN karena tidak ada logikanya dan saat ini, sudah dirasakan oleh Afiq Mat Becenk bahwa diskusi sudah sampai pada tahap “Islam dihajar babis-habisan”. Ini hanyalah proses alamiah yang sudah menyentuh dasar masalah yang selama ini sangat mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara, yaitu KEBOHONGAN Islam.

Perhatikan dialog berikut yang juga terjadi di Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang:
Apollinaris Darmawan : Tahun berapa Kabah dibangun?
Irwan Hasanuddin : dibangun oleh Abraham dan anaknya Ishmael,

Irwan Hasanuddin tidak terlalu salah karena yang sesungguhnya terjadi, dia mendapat informasi yang salah dari Quran yang dipercainya sebagai kitab yang diturunkan Awloh:

Al Baqarah (2) ayat 127. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim meninggikan (membina) dasar-dasar Baitullah bersama Ismail (seraya berdoa): "Ya Tuhan kami terimalah daripada kami (amalan kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."

Jika manusia yang bernama Abraham, yang oleh Islam disebut Ibrahim, pernah ada, diperkirakan hidup sekitar 2.000 tahun Sebelum Masehi dan tidak tertutup kemungkinan bahwa cerita Abraham hanya DONGENG yang disusun oleh bangsa Yahudi sekitar tahun 750 Sebelum Masehi karena apa yang diakukan oleh Abraham yaitu berjalan kaki dari Ur-Kasdim, Iraq sekarang, ke Tanah Kanaan, lalu ke Mesir dan kembali lagi ke Tanah Kanaan dan hidup di Tanah Kanaan sampai kematiannya lalu dikuburkan di Gua Makhpela di Tanah Kanaan, adalah sebuah cerita yang penuh fantasi yang hampir tak mungkin terjadi pada jamannya.

DONGENG Abraham DITAMBAHKAN oleh Muhammad dengan mengatakan, Abraham datang ke Mekah bersama anaknya Ismail lalu membina dasar Kabah. Ini jelas hanya LELUCON yang tidak lucu, karena tidak mungkin Abraham dan anaknya yang masih kecil pergi dari Tanah Kanaan ke Mekah yang harus melintasi gurun pasir sedangkan pada waktu itu, Unta belum digunakan sebagai alat transportasi.

Lebih lucu lagi cerita Islam bahwa Siti Hagar bersama Ismail yang diusir oleh Abraham dari rumahnya, pergi ke Mekah dan waktu anaknya kehausan terjadi keajaiban, timbul mata air dan mata air itu sekarang bernama sumur Zam-zam di Mekah. Tidak mungkin seorang perempuan bersama anaknya yang kecil dapat pergi dari Tanah Kanaan sampai ke Makah melewati gurun pasir.

Tentu kita tidak boleh membiarkan sebagian besar warga bangsa ini hidup dalam KEBODOHAN kerena mendapat informasi yang salah tentang sejarah. Kapan Kabah dibangun dan siapa yang membangun dapat dibuktikan secara ilmiah yaitu dibangun sekitar tahun 500 Masehi oleh suku Quraisy. Pada saatnya, masalah ini akan dibahas secara terbuka dan ilmiah oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, sehingga kita sebagai bangsa yang besar dapat segera meninggalkan KEBODOHAN.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***



Selamat pagi, teman-teman 4. 994 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (20 Januari 2014)

Yayan Restoe Sopyan kemarin memberi komentar atas komentar saya di Grup Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang:

jadi defenisi tuhan yang anda tawarkan kepada masyarakat apa ? bukankah tuhan itu tempat meminta dan memohon pertolongan, karena sesuatu yang tak tampak belum tentu tidak ada ???

Apa yang diungkap oleh Yayan sengat jelas ajaran Islam di mana peranan Tuhan adalah “tempat meminta dan memohon pertolongan”. Peranan Tuhan seperti ini tidak ada di dalam Agama Nusantara, Hindu, Budda, Kristen, dan Katolik.

Di dalam ajaran Agama Nusantara, Hindu, Budda, Kristen, dan Katolik, peranan Tuhan di samping memberi bakat dan kemampuan kepada manusia juga memberi jalan agar manusia dapat berjalan sendiri mengikuti jalan hidup masing-masing. Yesus meninggalkan Jalan Saib, Hindu mengajarkan Jalan Bersinergi Dengan Alam, Buddha mengajarkan Jalan Menuju Penerangan Sempuna, Agama Nusantara mengajarkan Jalan Kebatinan.

Agar kita semua dapat bersatu di dalam Satu Tuhan Untuk Semua Orang, perlu dijelaskan bahwa percaya Tuhan sebagai “tempat meminta dan memohon pertolongan” adalah sebuah KESALAHAN yang MENYESATKAN yang pada ujungnya akan memotivasi Muslim membuat BOM. Perhatikan ayat berikut:

Q 3:127. (Allah menolong kamu dalam perang Badar dan memberi bala bantuan itu) untuk membinasakan segolongan orang-orang yang kafir, atau untuk menjadikan mereka hina, lalu mereka kembali dengan tiada memperoleh apa-apa.

Dalam perang Badar, Muhammad dan gerombolannya menang, sehingga dapat mengumpulkan banyak harta rampasan dari Kafilah Quriasy. Kemangan itu disebabkan orang-orang Quraisy tidak bersungguh-sungguh menghadapi saudara mereka sendiri tetapi Muhammad mengatakan kemenangan itu karena pertolongan Allah.

Q 9:25. Sesungguhnya Allah telah menolong kamu (hai para mukminin) di medan peperangan yang banyak, dan (ingatlah) peperangan Hunain, yaitu diwaktu kamu menjadi congkak karena banyaknya jumlah (mu), maka jumlah yang banyak itu tidak memberi manfaat kepadamu sedikitpun, dan bumi yang luas itu telah terasa sempit olehmu, kemudian kamu lari kebelakang dengan bercerai-berai.

Dalam perang Hunain Muhammad dan gerombolannya kalah dan Muhammad mengatakan kepada pengikutnya kekalahan itu disebebkan karena mereka sudah menjadi sombong.

Orang Jawa mengatakan setelah terjadi tabrakan “Untung tidak mati” dan sudah biasa orang mengatakan setelah selamat dari kecelakaan karena “Ditolong Tuhan”. Ini hal yang wajar dan tidak salah serta tidak menyesatkan jika berhenti sampai di sini saja. Tetapi perhatikan apa yang dilakukan Muhammad:

Q 3:123. Sungguh Allah telah menolong kamu dalam peperangan Badar, padahal kamu adalah (ketika itu) orang-orang yang lemah. Karena itu bertakwalah kepada Allah, supaya kamu mensyukuri-Nya.

Kepada pengikutnya Muhammad menjelaskan, karena mereka sudah ditolong Allah maka wajib bertakwa kepada Allah sedangkan musuh yang dikalahkan dikatakan tidak mempunyai pelindung;

Q 42:46. Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang disesatkan Allah maka tidaklah ada baginya satu jalanpun (untuk mendapat petunjuk).

Kata Muhammad, mereka yang tidak disenangi Allah akan disesatkan dan siapa yang ditolong Allah sepenuhnya atas suka-suka Allah seperti disebut di ayat berikut;

Q 30.:5. Dia menolong siapa yang dikehendakiNya.

Sedangkan konsekuensi dari bertakwa kepada Allah dijelaskan pada ayat berikut;

Q 30:31 bertakwalah kepada-Nya serta dirikanlah shalat dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah,

Setelah orang yakin Allah adalah tempat meminta pertolongan dan mau bertakwa lalu mau mendirikan shalat serta tunduk dan patuh pada Allah dan Rasul-Nya yaitu Muhammad, tiba giliran wajib menolong Allah;

Q 47:7. Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Setelah bersedia menjadi penolong Allah akan masuk ayat berikut:

Q 9:14. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

Akhirnya tak sadar orang akan rela membuat BOM untuk menolong Allah.

Masyarakat harus disadarkan agar tidak lagi meminta tolong kepada Allah melainkan meminta tolong kepada saudara atau tentangga terdekat. Jika tidak mau terbebani hutang budi, hubungi saja “Bantuan Polisi, Telepon 110” yang akan memberikan pertolongan secara cuma-cuma dan tanpa kewajiban menolong polisi dengen menyembah-nyembah polisi karena setiap warga negara BERHAK mendapat pertolongan dari polisi.

Mari kita ajak semua warga negara Indonesia untuk bergabung di dalam Satu Tuhan Untuk Semua Orang, yaitu Tuhan yang bukan “tempat meminta dan memohon pertolongan” tetapi Tuhan yang MEMPERSATUKAN bangsa Indonesia.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***



Selamat pagi, teman-teman 5.077 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (21 Januari 2014)



Rifai Chitatahe mengomentari posting saya kemarin:

persepsi anda salah tentang ayat-ayat tadi diatas, perang badar umat islam hanya 313 sedangkan kaum musyrikin makkah kurang lebih 1000 pasukan, akal yang mana yang dapat menerima 1 banding 3 menang, jika tidak lain ada pertolongan Allah yang maha kuasa,



Perhatikan jalan pikiran Rifai yang di-SESAT-kan Islam “perang badar umat islam hanya 313 sedangkan kaum musyrikin makkah kurang lebih 1000 pasukan, akal yang mana yang dapat menerima 1 banding 3 menang, jika tidak lain ada pertolongan Allah yang maha kuasa”

Ini harus menjadi perhatian Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) agar dalam memberantas Teroris Islam di Indonesia tidak hanya mengejar Muslim yang sudah menjadi Teroris tetapi juga harus melakukan upaya PENCEGAHAN agar jalan pikiran terutama anak-anak muda Indonesia tidak mudah DISESATKAN Islam.

Pikiran Sesat yang ada pada Rifai sebenarnya mudah diluruskan dengan memberikan penjelasan antara lain sebagai berikut:

Perang Arab-Israel 1967, merupakan peperangan antara Israel menghadapi gabungan tiga negara Arab, yaitu Mesir, Yordania, dan Suriah, dan ketiganya juga mendapatkan bantuan aktif dari Irak, Kuwait, Arab Saudi, Sudan dan Aljazair. Perang tersebut berlangsung selama 132 jam 30 menit (kurang dari enam hari), hanya di front Suriah saja perang berlangsung enam hari penuh. Pada akhir perang, Israel merebut Yerusalem Timur, Jalur Gaza, Semenanjung Sinai, Tepi Barat, dan Dataran Tinggi Golan. Hasil dari perang ini memengaruhi geopolitik kawasan Timur Tengah sampai hari ini.

Tidak ada yang mengatakan Israel sebagai negara kecil yang dapat mengalahkan gabungan pasukan Mesir, Yordania, dan Suriah, Irak, Kuwait, Arab Saudi, Sudan dan Aljazair karena Israel dibantu oleh Allah Israel yang PERKASA, tetapi orang mengatakan motivasi orang-orang Israel mengungguli pasukan Arab.

Juga kepada generasi muda harus diajarkan sejarah Indonesia antara lain Cerita Brawijaya yang melarikan diri ke Bali karena tidak mau berperang melawan anaknya sendiri Raden Patah yang sudah masuk Islam dan Prabu Siiwangi yang memilih Ngahiyang daripada berperang melawan anaknya sendiri yang sudah masuk Islam.

Suku Quraisy yang diperangi oleh Gerombolan Muhammad, sama seperti Brawijaya dan Prabu Siiwangi, yaitu tidak mau berperang melawan saudara sendiri, pasukan Quraisy tidak bersungguh-sungguh melawan Muhammad dan gerombolan karena mereka menganggap saudara sendiri sedangkan Muhamamd memompa semangat gerombolannya dengan ayat yang dia katakan dari Allah:

Q  4:84. Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri. Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang). Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan(Nya).

Selain itu Muhammad juga menjanjikan hadiah Q 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

Kepada generasi muda juga harus dijelaskan mengapa bangsa Belanda yang kecil dapat menjajah Nusanara selama 350 tahun, bukan karena mereka mendapat pertolongan Allah Bapa tetapi karena kerajaan-kerajaan Nusantara waktu itu sudah menjadi Islam sehingga mudah diadu domba oleh Belanda.

Pada saatnya Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan berkoordinasi dengan BNPT untuk melakukan upaya PENYADARAN agar bangsa Indonesia dapat bersatu dalam Satu Tuhan Untuk Semua Orang, yaitu Tuhan yang tidak mengajarkan perang saudara melainkan mempersatukan bangsa.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***



Selamat pagi, teman-teman 5.167 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (22 Januari 2014)

Lanjutan komentar Rifai Chitatahe atas posting saya tertanggal 20 Januari 2014 :
jangan menafsirkan al'qur'an dengan terjemah al'qur'an, itu tidak mewakili tafsir al'qur'an. anda harus tau asbabulnuzulnya (sbb turunnya ayat), ilmu alat (nahwu, shorof, balaghoh) al'qur'an itu tdak seperti injil yang mudah siapa saja mnafsirkannya shingga banyak kontradiksi injil satu dengan yang lainnya,

Apa yang ditulis oleh Rifai, SANGAT MENDASAR dan merupakan Inti dari PENYESATAN Islam yaitu mengajarkan ada KEPITING yang sangat berharga di balik Alquran yang tidak semua orang dapat menemukannya dan tidak sembarang orang boleh mencarinya. Jika Pemerintah dan Masyarakat mau bersama-sama menghapus Teroris Islam sampai ke akar-akarnya yang harus dilakukan mulai dari menangani masalah ini.

Anda masih ingat heboh batu Ponari di mana sebagian masyarakat percaya bahwa ada UDANG di balik batu ajaib yang dimiliki oleh anak kecil itu, yaitu dapat menyembuhkan segala macam penyakit, sehingga orang berbondong-bondong mendatangi rumah Ponari untuk minta disembuhkan. Tetapi dengan berjalannya waktu terbukti tidak ada UDANG di balik batu Ponari dan orang yang mengatakan sembuh setelah disentuh batu ajaib itu mungkin terkena sugesti atau KEBETULAN pengakitnya sudah waktunya untuk sembuh. Orang berhenti mencari UDANG di balik batu Ponari juga disebabkan gencarnya para dokter dan orang-orang yang berpendidikan MENYADARKAN masyarakat bahwa tidak ada UDANG di balik batu Ponari dan mereka mengajurkan jika mencari sembuh silahkan datang ke dokter.

PENYESATAN bahwa ada KEPITING di balik Alquran lebih sulit disadarkan karena HASIAT yang dijanjikan diberikan setelah mati dan tidak pernah ada orang yang sudah mati menyampaikan kepada mereka yang masih hidup bahwa benar ada KEPITING di balik Alquran. Karena itu MENYADARKAN masyarakat untuk tidak mencari KEPITING di balik Alquran harus dilakukan dengan lebih CERDAS.

Selain Alquran tidak ada kitab suci yang tidak boleh ditafsirkan secara sembarangan, karena jika ajarannya memang baik, ditafsirkan bagaimana pun tetap akan didapat hasil yang balik dan tidak mungkin penafsiran yang salah menyebabkan kerusakan atau kehancuran.

Silahkan baca Injil Lukas 9:10-17 “Yesus memberi makan lima ribu orang”

Cerita tersebut boleh ditafsirkan bahwa memang ada mukjizat tetapi boleh juga dikatakan, makanan yang terkumpul memang banyak sehingga cukup untuk dimakan oleh semua yang hadir pada waktu itu sehingga yang sesungguhnya diajarkan, “Jika semua kekayaaan di dunia ini dimanfatkan bersama maka tidak akan ada yang kesulitan makan.”

Berbeda dengan Alquran, lihat ayat Q 33:37 Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: "Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah", sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.  

Dengan menggunakan “asbabulnuzulnya (sbb turunnya ayat), ilmu alat (nahwu, shorof, balaghoh) al'qur'an” Muslim menjelaskan bahwa di ajat itu Allah mengajarkan bahwa Bapak Angkat mengawini istri anak angkat adalah HALAL setelah perempuan itu diceraikan oleh Anak Angkat. Tentu saja MEMAKSA Allah menjadi DUNGU dan BIADAB dengan mengatakan ayat itu berasal dari Allah adalah perbuatan yang SANGAT tidak TERPUJI.

Ayat itu tidak BERKAITAN sama sekali dengan Tuhan tetapi berhubungan erat dan dapat dijelaskan dengan cara mencocokkan dengan tingkah laku Muhammad sehingga mudah diihat bahwa Muhammad memang DUNGU karena birahi kepada istri anak angkatnya yang sebenarnya masih sepupunya juga sedangkan di rumahnya dia sudah mempunyai 4 istri dan Muhammad memang BIADAB karena berani memindahkan perempuan itu dari ranjang Anak Angkat ke ranjang Bapak Angkat agar bersama 4 istrinya yang lain melayani kebutuhan seksnya. 

Harus diakui, secara kebetulan atau “Tidak DISENGAJA” ada Muslim yang menemukan UDANG di balik Alquran yaitu mereka yang merasa ada kedamaian waktu mengaji atau mendengarkan orang menggaji, ini sama dengan orang-orang yang datang ke rumah Ponari dan merasa menjadi sembuh setelah mendapat sentuhan dari batu ajaib itu. Sama seperti dokter yang menganjurkan masyarakat untuk tidak percaya batu Ponari dan menyarakan pergi ke dokter untuk mendapatkan penyembuhan, pemerintah dan masyarakat dapat menyarankan kepada mereka yang mencari kedamaian untuk mengambil jalan yang tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, antara lain : Cianjuran, Kliningan, Degung atau Musik Kasik.

Mereka yang sungguh-sungguh berusaha mencari ada apa di balik Alquran akan menemukan KEPITING. Mereka yang mendapatkan KEPITING kecil akan merasa derajatnya lebih tinggi dibanding para kafir dan mereka yang mendapatkan KEPITING besar bersedia meledakkan bom dalam rangka membantu agama Allah.

Sesungguhnya sangat mudah menghapus dampak negatif dari Alquran, yaitu pemerintah bersama masyarakat harus secara intensif dan efektif menjelaskan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungan sama sekali antara Alquran dengan Tuhan dan karena ayat Alquran keluar dari mulut Muhammad, Alquran  hanya PUNYA hubungan dengan Muhammad dan cara memahami isi Alquran yang paling tepat adalah mencocokkan apa yang tertulis di dalam Alquran dengan hidup Muhammad, menggunakan kaca mata manusia dan kemanusiaan.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
 
***
  

Selamat pagi, teman-teman 5.245 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (23 Januari 2014)



Arminda Jati kemarin menulis di Grup GSTUSO :
*Oh knp manusia yg di cipta sbg pengusa kerajaan bumi Tuhan ini menjdi terkotak kotak ,trgolong2 krna prbdaan yg gk sepaham atau agama yg brbda pula, Tuhan bkn kh Engkau maha bijaksna tp knp engkau bgt naif menciptakan bnyak rgam agama, yg cm mnjdi bhan brdbat, bhan perbdaan,bhkan smpai mengeluarkn darah korban, Tuhan bkan kah engkau mencintai semua mhluk mu tak trkcuali pun hga hewan yg tk tmpak mata pun Engkau cintai kau plhra, Tuhan apakh engkau yg bgtu naif tnpa kbjakan dan welas asih sdkitpun,atau kami para manusia yg bgtu dungu dan bgtu bdoh bgtu jhiliyah dlm memahami setiap msing2 agma yg Engkau turunkan, jika memang itu, mhon ampun Tuhan dg sgla kebdohan, kedunguan, kenaifan dan kejahilan kmi para penghuniMU, BY Perindu perdamaian dlam perbedaan

Arminda menulis “agma yg Engkau turunkan” . Saya jelaskan Tuhan tidak pernah menurunkan agama, Tuhan tidak beragama dan Tuhan tidak membuat agama. Armida berpendapat pikiran manusia berasal dari Tuhan. Saya jelaskan bisa saja pikiran manusia dari Tuhan tetapi manusia yang menyampaikan harus menuliskan namanya sehingga ajaran itu menjadi ajaranya dan tidak boleh disebut ajaran Tuhan. Setelah diskusi cukup panjang lebar antara lain bahwa Agama Hindu dari manusia untuk manusia, Agama Buddha dari manusia untuk menusia, Agama Nasrani dari manusia untuk manusia, Arminda masih menulis:

Arminda Jati
Krna umat islam meyakini bhwa sesuatu ajaran rohani hrus dri tuhan apakh bpk bs memahmi mengpa guru agung agma islam mengatakan ajaranya dri alloh,bkan kah bpk jg tau man aroff nafshu aroffa rbbhu ,brg siapa mengenal dri ia mengenal tuhan itu sndri jdi apbla muhamd brkta bgtu saya ykin itu krna tuhan yg brkhndak,guru agung mohamda telah mengrti hakikat sjti dirinya sndri jadi bkn kah ini sma sja tuhan yg brkmunksi melalu mhamd itu sndri

Apa yang ditulis oleh Arminda membuktikan betapa Islam telah MENYESATKAN Umatnya, Arminda menyebut Muhammad Guru Agung, padahal tak ada satupun dalam Islam yang disebut sebagai ajaran Muhammad karena semua dikatakan dari Awloh padahal kita tidak dapat memastikan apakah Awloh itu Tuhan atau SETAN, karena pikiran manusia bisa juga dipengaruhi oleh SETAN.

Bukan hanya mereka yang mengajarkan hidup baik yang dapat dikatakan mendapat wahyu dari Tuhan, Thomas Alfa Edison juga dapat kita katakan mendapat berkah dari Tuhan sehingga dapat menemukan lampu pijar, tetapi Edison tidak mengatakan penemuannya dari Tuhan dan yang dia lakukan semata-mata berusaha membuat hidup manusia menjadi lebih nyaman. Demikian juga Schubert yang berkarya di bidang musik, dapat kita katakan mendapat berkah dari Tuhan tetapi dia tidak mengatakan musik yang dihasikannya adalah musik Tuhan. Yesus dan Sidharta Gautama juga tidak mengatakan apa yang diajarkannya dari Tuhan tetapi para pengikutnya mengakui keistimewaan ajarannya itu dan percaya ajaran itu berasal dari Tuhan.
 
Jika Muhammad mau mengatakan apa yang diajarkannya adalah ajaran Muhammad dan mengakui isi Quran adalah buah pikirannya, kita tidak dapat mengatakan Islam menyesatkan umatnya, bahwa ajaran itu benar atau salah, umatnya yang akan menilai dan untuk membuktikan apakah ajaran Islam dari Tuhan atau dari Setan yang harus diihat adalah apa yang diajarkan, bukan apa yang diaku-aku oleh Muhammad sebagai berasal dari Awloh. Menyembah-nyembah Awloh sebagai kewajiban pasti bukan dari Tuhan karena Tuhan tidak perlu dan minta disembah apalagi disembah-sembah, ajaran memerangi kafir pasti dari SETAN karena tidak mungkin Tuhan yang Maha Kuasa memerintahkan manusia saling bunuh, ajaran laki-laki boleh mempunyai banyak istri pasti dari Setan karena tak mungkin Tuhan merendahkan derajat perempuan.

Masalah ini sangat penting untuk diklarifikasi dan Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan mendorong adanya klarifikasi yang terbuka dan ilmiah. Untuk sementara perlu disarankan kepada masyarakat jangan lagi MENGATAKAN agama dengan pemahaman termasuk Islam karena agama adalah dari manusia untuk menusia sedangkan Islam menyatakan dari Tuhan padahal Tuhan tidak beragama dan tidak pernah membuat agama. Islam harus dinyatakan sebagai ajaran sesat sampai ada klarifikasi yang menyeluruh dan benar.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***



Selamat pagi, teman-teman 5.401 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (25 Januari 2014)

Atas posting saya kemarin, Yani Akhadi berkomentar:
Pemerintah RI secepatya menangkap dan dihukum si apol ini, ia lebih berbahaya dr nabi palsu musadek, lia amunudin dsb , ia teroris dunia maya , krn komentarya menghina islam dan n.muhamad saw, kalau ada orang muslim mendukung ia patut diragukan keislamanya

Pemerintah dan masyarakat, dalam hal ini para ahli hukum, harus memberi penjelasan secara terbuka bahwa jaman sudah berubah, NEGARA tidak boleh lagi melindungi KEBOHONGAN Islam, justu sebaliknya, negara harus membongkar setiap PENIPUAN dan KEBOHONGAN yang merugikan masyarakat. 

Sejak bulan Desember 2011 saya mempunyai blog https://www.blogger.com/profile/05663952453354866127 yang isinya menjelaskan secara terbuka bahwa Islam bukan agama melainkan hanya ajaran sesat. Di bulan Agustus 2012 saya mengirim pesan twitter kepada Menkominfo, Tifatul Sembiring, meminta klarifikasi apakah menjelaskan bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi menurut Alquran hanya manusia DUNGU yang BIADAB melanggar UU ITE? Ternyata pesan twitter itu tidak dijawab oleh Menkominfo, arsipnya Anda dapat lihat di sini: 

Menkominfo: Memberitahukan bahwa Muhammad Arab buta huruf yang mengaku nabi menurut Alquran hanya manusia DUNGU yang BIADAB tidak melanggar UU ITE
http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2012/08/minister-of-communication-and.html

Beberapa hari kemudian ada yang menulis surat kepada Menkominfo, meminta blog yang menista Agama ditutup, tentu termasuk blog saya dan yang menarik surat itu dibalas secara resmi oleh Kementerian Kominfo yang isinya “Menutur UU, yang dapat ditutup oleh Kementerian Kominfo hanya PORNOGRAFI” dan karena kecewa, masalah ini oleh si penulis surat, pernah diangkat di Kompasiana.

Jika Anda buka akun twitter saya, di dalam profil Anda akan membaca ini:

Apollinaris Darmawan, @hikdun, Menjelaskan terbuka & beradab Islam bukan agama hanya ajaran sesat nyembah2 Allah hu Barbar DUNGU & BIADAB.

Walaupun banyak yang meminta akun twitter saya ditutup, tetapi masih ada hingga sekarang.

Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang akan memberi penjelasan kepada masyarakat, bagaimana bersikap terhadap apa yang selama ini dianggap sebagai penistaan terhadap agama sehingga masyarakat dapat mengambi langkah yang tepat yang tidak melanggar hukum dan tampak beradab.

Salah satu yang penting dilakukan, terutama bagi yang masih Muslim, jangan lagi menanggapi kritik terhadap Islam, Aquran dan Muhammad sebagai penyerangan atau kebencian, tetapi bersikaplah terbuka, dalami dengan lebih banyak membaca dan yang penting membaca Aquran dengan BENAR, jangan lagi hanya dijadikan JIMAT untuk mencari pahala, cari kebenarannya lalu putuskan apa yang terbaik bagi diri sendiri, bagi bangsa, dan bagi negara.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***



Selamat pagi, teman-teman 5.468 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (26 Januari 2014)

Persaingan di dalam dunia dagang diatur dengan baik dan para pelaku sudah mempunyai ETIKA yang tinggi. Salah satu yang penting yang harus ditaati, barang yang dijual harus SESUAI dengan yang dipromosikan, isi kandungan yang tercantum pada label harus sesuai dengan kandungan yang sebenarnya. Jika ada produk yang tidak sesuai antara yang tercantum pada label dan isi yang sebenarnya, bukan hanya produk itu harus ditarik dari peredaran tetapi produsennya juga akan masuk PENJARA.

Di dalam mempromosikan produk, para pedagang tahu ETIKA, tidak berbicara tentang produk lain tetapi yang dibicarakan adalah produk yang dijualnya. Mengatakan kecap yang dijualnya paling hebat, tidak masalah. TETAPI mengatakan kecap produk saingan adalah kecap busuk, akan berakibat masuk PENJARA.

Demikian juga yang terjadi di dalam dunia POLITIK, partai di dalam berkampanye tahu ETIKA, tidak membicarakan KEBUSUKAN partai lain tetapi yang disampaikan adalah programnya sendiri. Jika ada partai yang di dalam orasinya di depan pubik membahas KEBUSUKAN partai lain pasti akan ditindak oleh KPU.

Agama dan Kepercayaan dianggap bidang yang SUCI yang mengajak manusia untuk hidup baik. Karena itu menjadi wajar bahwa para pemuka agama lebih beretika dibanding para pedagang dan para politisi yang dapat diihat dari apa yang dilakukan para tokoh agama BENAR, yang tidak membicarakan agama atau kepercayaan lain di dalam KHOTBAH-nya. Pemuka agama Hindu berbicara kepada umatnya tentang ajaran Hindu dan tidak membicarakan agama atau kepercayaan lain. Demikian juga Pendeta atau Pastor di dalam ibadat berbicara tentang ajaran Yesus dan tidak berbicara tentang agama atau kepecayaan lain. Sama hanya yang diakukan pemuka agama Buddha dan Agama Nusantara.

Perhatikan apa yang dibicarakan di depan PUBLIK oleh Sheik Ahmad Deedat di dalam vidio berikut http://www.youtube.com/watch?v=XeMidnKHY6g

Sheik Ahmad Deedat berbicara tentang INJIL, bukan Alquran, Muslim ini tidak mengajak umatnya untuk mendalami ajaran Islam yang tercantum di dalam Alquran tetapi membicarakan kitab lain, padahal banyak sekali isi Quran yang HARUS dijelaskan kepada Muslim agar pengikut Muhammad ini dapat memahami apa sebenarnya yang diajarkan oleh Alquran.

Tidak seperti di dalam dunia dagang dan politik, ETIKA dan sanksi hukum di dalam penyebaran agama dan kepercayaan tidak DIATUR karena dianggap SEHARUSNYA mereka yang menyebarkan agama dan kepercayaan PUNYA ETIKA. Tetapi mengahadapi KENYATAAAN para tokoh Islam tidak membicarakan Islam kepada umatnya melainkan membahas agama dan kepercayaan lain, menjadi pertanyaan, apakah bidang ini juga harus DIATUR dan diberi sanksi tegas bagi yang melanggar?

Mengingat hanya Islam yang tidak tahu ETIKA di dalam berkhotbah, mungkin lebih baik bidang ini tetap dibiarkan tidak diatur. Tetapi MENGAPA Islam selalu berbicara tentang agama dan kepercayaan lain, harus DIBAHAS secara terbuka dan jika benar TABIAT itu adalah bagian yang melekat di dalam tubuh Islam, maka Islam secara keseluruhan harus dinyatakan sebagai ajaran SESAT karena akan selalu menebarkan RACUN di dalam masyarakat. Masalah ini akan didorong oleh Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang agar dapat segera diselesaikan.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang

***



Selamat pagi, teman-teman 5.555 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (27 Januari 2014)

Agus Ep Pe Ay tanggal 25 Januari menulis di Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang :
Agama islam sangat mencintai kebersihan,oleh karena itu ummatnya pun harus selalu menjaga kebersihan,terutama kebersihan dirinya dari najis yg menempel pada alat kelaminnya,utk menghindari najis pada alat kelamin itu,maka agama islam memerintahkan kpd kaum laki2 utk di khitan.. jd faham ya maksudnya di khitan?? tiada lain utk membersihkan najis yg ada pd kelamin.

Dari tulisannya kita dapat MEMASTIKAN bahwa Agus tidak paham Islam yang sebenarnya, karena tidak ada satu ayat pun di Alquran yang memerintahkan Muslim untuk DISUNAT dan tak ada satu ayat pun di Alquran yang menyatakan Muhammad pernah DISUNAT. Satu-satunya ayat di Alquran yang berkaitan dengan sunat malah menunjukkan bahwa Muhammad TIDAK PERNAH disunat sampai kematiannya.

Q 62.:2. Dia-lah yang mengutus kepada kaum kafir seorang Rasul di antara mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, mensucikan mereka dan mengajarkan mereka Kitab dan Hikmah (As Sunnah). Dan sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata,

Muhammad memposisikan dirinya diutus menjadi Rasul untuk kaum kafir yaitu sukunya sendiri, suku Quraisy, yang dari sudut pandang bangsa Yahudi adalah kafir, karena TIDAK BERSUNAT. Bangsa Israel menjadikan SUNAT sebagai identitas bangsa dan mereka yang tidak BURSUNAT dan BUKAN KETURUNAN Ishak disebut kafir. Namun pengertian kafir Yahudi bukan orang yang DIMUSUHI oleh Allah Israel tetapi HANYA ORANG ASING dimata bangsa Israel, malah Allah Israel mengajarkan kepada bangsa Israel untuk menghormati dan membantu orang kafir yang tinggal di antara orang Israel.

Agus bukan satu-satunya Muslim Indonesia yang tidak paham Islam yang sebenarnya, bahkan Bapak Jusuf Kalla dan Mahfud MD pun tidak berbeda dengan Agus. Bahwa Bapak Jusuf Kalla dan Mahfud MD tidak paham Islam yang sebenarnya pernah saya bahas di blog saya, silahkan Anda mambaca yang berikut ini :

TEMPO.CO, Cirebon - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta generasi muda tidak ragu menjadi pengusaha. Bagi Kalla, menjadi pengusaha itu sama dengan menjalankan sunah Rasul. Pernyataan itu disampaikan Kalla saat menjadi pembicara dalam Seminar Membangun Ekonomi Rakyat Melalui Wirausaha Kreatif Menuju Masyarakat Mandiri dan Sejahtera di Kantor Bank Indonesia Cirebon, Kamis 19 September 2013. "Pengusaha itu sunah rasul, karena rasul pun pengusaha," kata Kalla. Selengkapnya lihat : http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/09/jusuf-kalla-lying-to-people-by-saying.html

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam ceramahnya didepan Alumni UII, Mantan Ketua MK Mahfud MD berbicara mengenai arti puasa."Untuk apa itu puasa, puasa itu kalau kembali ke Alquran untuk bertaqwa," kata Mahfud di Rumah Sekretariat UII Yogyakarta di Jakarta, Minggu (7/7/2013). Mahfud mengatakan cara berpuasa salah satunya dengan meniru cara hidup rasul yang penuh kehatian dan kesantunan. Ia menceritakan bagaimana Nabi Muhammad sangat hebat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Selengkapnya lihat : http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/07/mahfud-md-did-deceit-that-fooling-and.html

Cerita tentang Muhammad yang beredar di masyarakat Indonesia seperti panggang yang jauh dari api, serba SIMPANG SIUR dan tidak jelas mana yang BENAR. Tentu ini SANGAT MERUGIKAN dan terbukti MENYESATKAN dan untuk menghindari PENYESATAN terus berlanjut saya berusaha menulis Muhammad yang sebenarnya dengan menggunakan bahan yang HARUS DIPERCAYA KEBENARANNYA, yaitu Alquran, lebih lanjut silahkan baca :
http://sixwaystowardgod.blogspot.com/2013/10/muhammad-arab-buta-huruf-yang-mengaku_5.html

Tulisan tersebut hanya rintisan dan saya mengajak semua orang Indonesia untuk membahasnya secara terbuka lalu bersama-sama kita sempurnakan, agar dapat menjadi pegangan bersama sehingga sosok Muhammad yang SEBENARNYA yang BERDASARKAN Alquran dapat dibaca oleh semua orang Indonesia dan secara bertahap kita berharap akan ada pemahaman yang sama tentang siapa Muhammad yang sebenarnya dan Islam yang sebenarnya.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
 
***
 
Selamat pagi, teman-teman 5.646 anggota Gerakan Satu Tuhan Untuk Semua Orang, (28 Januari 2014)

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Perseteruan mantan Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dengan Jazuli Abdillah semakin memanas. Termutakhir, Mahfud yang tengah berada di Jepang, Senin (27/1/2014), menegaskan mantan juru bicara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Halim-Irna Narulita itu sebagai orang kafir. "Bagi saya, kafir adalah orang yang suka melanggar aturan, bukan beda agama. Orang kafir tidak menuruti aturan yang ada dan melakukan fitnah," kata Mahfud MD kepada Tribunnews.com, Senin. http://id.berita.yahoo.com/mahfud-md-jazuli-abdillah-itu-orang-kafir-183250939.html

Walaupun Mahfud MD mengatakan kafir yang dia tuduhkan kepada Jazuli Abdillah berarti “orang yang suka melanggar aturan, bukan beda agama”, tetapi sebagai seorang Muslim kata kafir yang dituduhkan oleh Mahfud MD mengandung kebencian. Awalnya memang kata kafir berasal dari budaya Yahudi dan tidak mengandung kebencian tetapi kata kafir dalam Islam sangat berbeda dengan kafir Yahudi, mari kita ihat perbedaannya:

Waktu mulai mengaku nabi, Muhmmad sadar bahwa dirinya kafir karena tidak bersunat dan bukan keturunan Israel, lalu dia menempatkan dirinya sebagai Nabi/Rasul dari Allah Israel yang memberi peringatan kepada orang sesukunya agar menyembah Allah Israel yang bermukim di Bait Allah di Yerusalem. Tentu saja orang sesukunya tidak mau dan mereka menyebut Muhammad Gila (Q 81:22. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila).

Satu Hari Muhammad ditegur oleh orang Quraisy agar tidak mengganggu ibadat di Kabah, lalu dari mulut Muhammad keluar ayat-ayat yang kemudian disebut surat A Kaafiruun ayat 1-3 : Katakanlah: "Hai orang-orang kafir, Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.-

Muhammad menuduh sukunya sendiri sebagai penyembah berhala, sedangkan dia menempatkan dirinya sebagai penyembah Allah Israel. Lalu sepupunya mengambil rahang unta, memukul orang Qurasy tersebut hingga terjadi pertumpahan darah pertama atas nama Islam. Selanjutnya kata “Kafir” terus meluncur dari mulut Muhammad diarahkan terhadap orang yang tidak mau mengakuinya nabi bahkan juga terhadap orang yang tidak disenanginya.

Setelah pindah ke Yatrib, orang Yahudi tidak mau mengakuinya nabi, Muhammad marah dan menyebutnya kafir lalu diperangi. Suku pertama dan kedua diusur serta hartanya dirampas, dan suku ketiga selain hartanya dirampas juga dibantai. Lalu Kiblat Islam dipindahkan ke Kabah. Kemudian orang Narani yang tinggal di Tanah Kanaan didatangi, disebut kafir lalu diminta membayar uang keamanan.

Kata Kafir yang keluar dari mulut Muhammad mengandung KEBENCIAN dan PERMUSUHAN dan maknanya JAUH berbeda dengan pengertian kafir Yahudi. Karena itu masyarakat harus DISADARKAN untuk tidak mengeluarkan kata “Kafir” kepada orang lain karena BERBAHAYA. Di dalam Islam orang yang disebut kafir harus DIBUNUH :

Q 4.:91. Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman dari pada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun kedalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

Mungkin ada baiknya agar tidak akan ada lagi orang Indonesia yang berani menyebut kata kafir secara terbuka, orang yang mengeluarkan kata kafir secara terbuka, diproses secara hukum dengan menggunakan pasal KEBENCIAN.

Lebih lanjut masyarakat harus DISADARKAN bahwa Satu Tuhan Untuk Semua Orang tidak pernah dan tidak akan pernah menyebut kata kafir.

Salam Satu Tuhan Untuk Semua Orang
 

No comments:

Post a Comment