Sunday 14 April 2013

Through twitter, I propose verify the Koran to JK because there is no book of God then I was blocked, day-39 after 1000 viewer


Today is day 39 after Vidio titled The End of Islam viewed by 1000 viewer and no single Indonesian Muslim leaders who deny or angry. Let's not doubt to continue spreading that vidio until Islam vanished from the earth and note the following developments.

Commenting on Mr Jusuf Kalla posts on twitter "Komodo has verified by the world" I wrote "What more needs to be verified is the Koran which said the book of God because there is never exist a book of God" then my twitter account was blocked.

We know Mr. Jusuf Kalla is not only educated gentleman that earned Bachelor degree but also hold a Honorary Doctorate. In addition, Jusuf Kalla is a successful entrepreneur and has served as the Vice President of Indonesia, it means Jusuf Kalla is not a lay people but an intellectuals who should dare to seek the truth.

Certainly surprising if a Jusuf Kalla did not dare to look at the fact that "There is Never a Book of God" and the issue is not a problem of BELIEF but a problem of KNOWLEDGE which is very scientific.

Mr Jusuf Kalla might accidentally block me or his staff are doing the blocking but if it is true that Jusuf Kalla do not want look at the fact that "There is Never a Book of God" then what the world says, always speaks to advance the nation but in the reality his own people should not know that "Ther is Never a Book of God" means that Mr Jusuf Kalla happy to see his own people live in ignorance.


 ***

Lewat twitter, saya usul memverifikasi Alquran kepada JK karena tak ada kitab dari Tuhan lalu saya diblok, hari ke-39 setelah 1000 viewer.

Hari ini adalah hari ke-39 setelah Vidio berjudul Akhir dari Islam dilihat oleh 1000 viewer dan  tidak ada satu pun tokoh Islam Indonesia yang membantah atau marah. Ayo jangan ragu lagi terus sebarkan vidio tersebut sampai Islam hilang dari muka bumi dan perhatikan perkembangan berikut.

Mengomentari tulisan Bapak Jusuf Kalla di twitter “Komodo sudah diverifikasi dunia” saya tulis “Yang lebih perlu diverifikasi adalah Alquran yang katanya kitab dari Allah padahal tidak pernah ada kitab dari Tuhan” lalu akun twitter saya diblok.

Kita tahu Bapak Jusuf Kalla bukan hanya berpendidikan Sarjana tetapi juga mendapat gelar Doktor Kehormatan. Di samping itu Jusuf Kalla adalah pengusaha yang berhasil dan pernah menjabat Wakil Presiden Indonesia, artinya seorang Jusuf Kalla bukan orang kebanyakan tetapi intelektual yang seharusnya berani mencari kebenaran.

Tentu saja mengejutkan jika seorang Jusuf Kalla tidak berani melihat kenyataan bahwa Tidak Pernah Ada Kitab dari Tuhan dan masalah ini bukan masalah KEPERCAYAAN tetapi masalah PENGETAHUAN yang sangat ilmiah.

Mungkin saja Bapak Jusuf Kallah tidak sengaja memblok saya atau stafnya yang melakukan pemblokiran tetapi jika benar Jusuf Kalla tidak mau melihat kenyataan bahwa Tidak Pernah Ada Kitab dari Tuhan lalu apa kata dunia, selalu berbicara memajukan bangsa tetapi kenyataannya rakyatnya sendiri  tidak boleh mengetahui bahwa Tidak Pernah Ada Kitab dari Tuhan artinya Bapak Jusuf Kallah senang melihat bangsanya sendiri hidup dalam ketidaktahuan.

2 comments:

  1. Assalamu'alaikum
    Salam persahabatan dan damai dalam naungan Islam.
    Sekedar berbagi pemahaman dan wawasan, silahkan kunjungi blog : http://asajiutomo99.blogspot.com
    Insya Allah bermanfaat, terima kasih.
    Wassalam

    ReplyDelete
  2. "seluruh umat manusia di semesta alam ini, agar pengabdiannya kepada Allah SWT bisa diterima"

    Dasar pemikirannya sudah salah, Allah Swt atau yang saya sebut Allah hu Barbar bukan Tuhan karena Allah hu Barbar membenci kafir dan hanya senang pada yang mau menyembah-nyembahnya padahal Tuhan adalah satu untuk semua orang apa pun yang dilakukan manusia, semua berada dalam lindungan Tuhan.

    ReplyDelete