Sunday 7 April 2013

Adi Bing Slamet more ASTRAY than Eyang Subur, day-31 after 1000 viewer


Today is day 31 after Vidio titled The End of Islam viewed by 1000 viewer and no single Indonesian Muslim leaders who deny or angry. Let's not doubt to continue spreading that vidio until Islam vanished from the earth and note the following developments.

Eyang Subur and Adi Bing Slamet become hotter. Today, Monday (25/03/2013), Adi held a press conference. He also brings with incriminating witnesses Subur. Adi insisted, this time about Subur statement is not slander, saying, "I was prohibited  to go Umrah by him, enough to be a good person."

What was said by Eyang Subur, to be a good person does not need to go Umrah is very true and Adi Bing Slamet using Umrah as a measure to accuse Eyang Subur completely WRONG due to those who go Umrah are they who misled by Islam.

Those who go to Mecca to meet God clearly ASTRAY because God is everywhere, God is in Indonesia, even God is within oneself.

If someone go to Mecca to see Sacred Building also go ASTRAY, because in Indonesia there are more Sacred Buildings of a truly holy, which are made with sweat to glorify God, one of which is Borobudur. But the Ka'aba was not made ​​by Islam but seized from Quraysh tribe with the sword, the Kaaba is the building of loot and definitely not a sacred building.

If someone go to Mecca to see civilization as well ASTRAY due to what is in Arab is savagery not CIVILIZATION. A measurement of a civilization is no fear. People who go Umrah because they fear of Allah hu Barbar and life in Saudi Arabia is dominated by the terror of Allah hu Barbar, those who do not worship will be punished, women should not leave the house without a man, a thief cut off his hands and so on.


 
 ***

Adi Bing Slamet lebih SESAT dibanding Eyang Subur, hari ke-31 setelah 1000 viewer.

Hari ini adalah hari ke-31 setelah Vidio berjudul Akhir dari Islam dilihat oleh 1000 viewer dan  tidak ada satu pun tokoh Islam Indonesia yang membantah atau marah. Ayo jangan ragu lagi terus sebarkan vidio tersebut sampai Islam hilang dari muka bumi dan perhatikan perkembangan berikut.

Eyang Subur dan Adi Bing Slamet makin panas saja. Hari ini, Senin (25/3/2013), Adi kembali menggelar jumpa pers. Ia juga membawa serta saksi-saksi yang memberatkan Subur. Adi menegaskan, pernyataannya selama ini tentang Subur bukanlah fitnah sambil mengatakan, "Saya nggak boleh umroh sama dia, cukup jadi orang baik.”

Apa yang dikatakan Eyang Subur, menjadi orang baik tidak perlu Umroh sangat benar dan Adi Bing Slamet menggunakan ukuran Umroh menuduh Eyang Subur sesat sama sekali KELIRU karena mereka yang Umroh adalah yang di-SESATKAN oleh Islam.

Mereka yang pergi ke Mekah untuk bertemu Tuhan jelas TERSESAT karena Tuhan ada di mana-mana, Tuhan ada di Indonesia, bahkan Tuhan ada di dalam diri sendiri.

Jika pergi ke Mekah untuk melihat bangunan Suci juga TERSESAT, karena di Indonesia ada lebih banyak banguan yang suci yang benar-benar suci, yaitu dibuat dengan kringat untuk mengagungkan Tuhan, salah satunya adalah Borobudur. Tetapi Kabah tidak dibuat oleh Islam melainkan dirampas dari suku Quraisy dengan pedang, Kabah adalah bangunan rampasan dan jelas bukan bangunan suci.

Jika pergi ke Mekah untuk melihat peradaban juga TERSESAT karena yang ada di Arab adalah KEBIADABAN bukan PERADABAN. Ukuran adanya peradaban adalah tidak ada ketakutan. Orang yang pergi Umroh karena mereka takut kepada Allah hu Barbar dan kehidupan di Arab Saudi sangat didominasi oleh teror dari Allah hu Barbar, mereka yang tidak solat dihukum, perempuan tidak boleh keluar rumah tanpa laki-laki, pencuri dipotong tangannya dan sebagainya.

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum
    Salam persahabatan dan damai dalam naungan Islam.
    Sekedar berbagi pemahaman dan wawasan, silahkan kunjungi blog : http://asajiutomo99.blogspot.com
    Insya Allah bermanfaat, terima kasih.
    Wassalam

    ReplyDelete