Friday 29 March 2013

Mahfud MD go to Mecca if to seek God clearly fatuous, day-20 after 1000 viewer


Today is day 20 after Vidio titled The End of Islam viewed by 1000 viewer and no single Indonesian Muslim leaders who deny or angry. Let's not doubt to continue spreading that vidio until Islam vanished from the earth and note the following developments.

TEMPO.CO, Jakarta - Chairman of the Constitutional Court, Mahfud MD will perform umra worship as the first activity to do after retiring as a judge. Worship umroh be one way of former Secretary of Defense to cleanse themselves before starting new activities. After a farewell gathering for media editors, Wednesday, March 27, 2013 Mahfud MD said, "Wednesday, after quit I am going Umrah. Because several times I had postpone Umrah due to duty in the Court."

Should Mahfud MD who holds a professor to know that God is everywhere. Therefore, if the purpose of Mahfud MD go to Mecca to meet the God, obviously stupid.

But if it means devotion to Allah hu Barbar, Mahfud MD is a traitor to his own people and Pancasila because Allah hu Barbar who is Stupid and Barbarous belong to Arabs, know only Arabic and exist only in Arab. With dutiful to Allah belongs to Arabic, Mahfud MD betray God Almighty according to the Pacasila, God for all of Indonesia and exist in Indonesia.

By saying to Mecca to "clean up" Mahfud MD should be prosecuted with chapter ekuivalent to money laundering.


 
 ***

Mahfud MD pergi ke Mekah jika untuk mencari Tuhan jelas DUNGU, hari ke-20 setelah 1000 viewer.

Hari ini adalah hari ke-20 setelah Vidio berjudul Akhir dari Islam dilihat oleh 1000 viewer dan  tidak ada satu pun tokoh Islam Indonesia yang membantah atau marah. Ayo jangan ragu lagi terus sebarkan vidio tersebut sampai Islam hilang dari muka bumi dan perhatikan perkembangan berikut.

TEMPO.CO, Jakarta--Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD akan melaksanakan ibadah umroh sebagai kegiatan pertama yang akan dilakukan setelah pensiun sebagai hakim. Ibadah umroh menjadi salah satu cara mantan Menteri Pertahanan ini untuk membersihkan diri sebelum memulai kegiatan barunya. Usai acara perpisahan dengan para pemimpin redaksi media massa, Rabu, 27 Maret 2013, Mahfud MD mengatakan, "Hari rabu setelah berhenti saya umroh. Karena saya beberapa kali sempat menunda umroh karena tugas di MK."

Seharusnya Mahfud MD yang bergelar profesor mengetahui bahwa Tuhan ada di mana-mana. Karena itu jika tujuan Mahfud MD pergi ke Mekah untuk bertemu Tuhan, jelas DUNGU.

Tetapi jika maksudnya berbakti kepada Allah hu Barbar, Mahfud MD adalah penghianat terhadap Pancasila dan bangsanya sendiri sendiri karena Allah hu Barbar yang DUNGU dan BIADAB hanya untuk orang Arab, hanya berbahasa Arab dan hanya ada di Arab. Dengan berbakti kepada Allah kepunyaan Arab, Mahfud MD menghianati Tuhan Yang Maha Esa menurut Pacasila yaitu Tuhan bagi semua orang Indonesia dan ada di Indonesia.

Dengan mengatakan ke Mekah untuk “membersihkan diri” Mahfud MD harus kena pasal ekuivalent dengan pasal pencucian uang.

2 comments:

  1. http://penjagakitabullah.blogspot.com/2013/03/kristen-bertanya-tentang-istilah-dua.html

    ReplyDelete
  2. jangan bikin posting yang tidak2, bertaubatlah sebelom musibah besar menimpa keluargamu anak dan istrimu, bapak dan ibumu,

    ReplyDelete